Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Software Wine 1.3.16 Terbaru Software yang mampu menjalankan aplikasi Windows di Linux

Posted: 15 Apr 2011 07:36 AM PDT

Software Wine 1.3.16 Terbaru Software yang mampu menjalankan aplikasi Windows di Linux - Perkembangan versi 1.3.16 dari Wine telah dirilis dan mencakup beberapa fitur baru dan update. Wine (Wine Is Not Emulator) adalah software open source gratis yang memungkin kan pengguna untuk menjalankan aplikasi Windows di Linux dan Unix. Baca juga Aplikasi Nokia "Ovi Store" Download 2011 Tembus 5 Juta Download Sehari.

Wine 1.3.16 mengintegrasikan mesin Gecko versi 2.0 seperti pada Mozilla versi 4 dari web browser Firefox dan fitur perbaikan infrastruktur GDI (Graphics Device Interface) driver, serta penanganan animasi kursor. perubahan lain termasuk sejumlah perbaikan MSI untuk. installer NET dan perbaikan untuk berbagai bug yang ditemukan pada versi sebelumnya.

Rincian lebih lanjut tentang preview pembangunan, termasuk daftar lengkap perbaikan bug dan link download, dapat ditemukan dalam pengumuman rilis resmi. Source code Wine tersedia dari SourceForge dan berlisensi di bawah LGPL. Proyek Wine ini disponsori oleh Code Weavers.

Definisi atau pengertian istilah Hacking apa yang dimaksud dengan kata Hacking

Posted: 15 Apr 2011 02:41 AM PDT

Definisi atau pengertian istilah Hacking apa yang dimaksud dengan kata Hacking - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger. kali ini kita membahas Definisi Hacking, dimana sebelumnya Panduan sukses blogger membahas Definisi iPod. Berikut ini Definisi Hacking Tersebut.

Hacking adalah Teknik untuk mempelajari sistem komputer secara mendalam dengan metode trial and error. kadang kala teknik ini dapat menemukan hal yang tidak pernah terpikirkan oleh hacker. saat ini, istilah "Hacking" kebanyakan dipakai untuk kegiatan ilegal atau kejehatan komputer, seperti pembuatan virus, mengacau website, menerobos sistem jaringan, mencuri, atau menghancurkan data dalam suatu sistem komputer.

Demikianlah Definisi Hacking tersebut. semoga bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

Video dan Photo Ledakan "Bom Cirebon" 15 April 2011 Bom Bunuh Diri di Mesjid Mapolresta Cirebon Jumat Siang

Posted: 15 Apr 2011 02:09 AM PDT

Video dan Photo Ledakan "Bom Cirebon" 15 April 2011 Bom Bunuh Diri di Mesjid Mapolresta Cirebon Jumat Siang - Bom yang meledak di Cirebon siang tadi, diduga diramu dengan paku, mur dan baut. Begitu bom meledak, paku, mur dan baut itu melesak dalam kecepatan super cepat dan melukai orang di sekitarnya. Hampir semua korban luka dalam ledakam ini terkena paku dan mur baut.
"Pecahan bom itu ada unsur mur, baut, dan paku," kata Kepala Bagian Administasi Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon, Yeni saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 15 April 2011. Baca juga Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011 Bom Cirebon Meledak 12.35 WIB.

Sampai saat ini, kata dia, para korban dirawat di Rumah sakit Pelabuhan dan sebagian besar sudah menjalani rawat inap. "Sebanyak 21 Sudah dipindah dari UGD ke ruang rawat inap. Sejumlah korban lain rawat jalan karena lukanya tidak terlalu parah," kata Yeni.

Dari 21 korban yang dirawat itu, ada 2 korban dalam kondisi paling parah, salah satunya dalam kondisi kritis. "Sedangkan satu korban lain luka di bagian mata terkena serpihan bom," jelasnya.

Tim dokter di Rumah Sakit Labuhan itu bertindak cepat. Korban luka parah segera dioperasi. Namun, Yeni belum mendapat data jumlah korban yang terpaksa dioperasi itu. "Kalau hanya luka bakar kami beri obat luka bakar saja. Tidak semua dioperasi," jelasnya.
Bom meledak dari tubuh seorang jemaah salat Jumat di masjid di kompleks Mapolresta Cirebon, Jumat siang pukul 12.35 WIB. Pelaku bom bunuh diri ini tewas di tempat dengan kondisi badan hancur.



Keyword:
Video dan Photo Ledakan "Bom Cirebon" 15 April 2011, Bom Bunuh Diri di Mesjid Mapolresta Cirebon Jumat Siang, Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011, Ledakan Bom Madjid Mapolresta, liputan tv bom di polresta cirebon, vidio bom di cirebon, ledakan bom masjid mapolresta cirebon, bom cirebon video, yotube bom di masjid polresta cirebon, bom 15 april 2011, Masjid cirebon video, Video bom meledak di masjid cirebon, youtobe bom cirebon, bom cirebon toutube, bom cirebon youtube, bom cirebon +youtube, bom di cirebon april 2011, video bom d cirebon, youtube tvone bom cirebon, video pengeboman masjid, video bom masjid cirebon, photo bom masjid cirebon, photo-photo bom cirebon, bom meledak tanggal 15 april 2011, photo ledakan bom bunuh diri cirebon, fhoto bom cirebon, foto ledakan bom di cirebon.

Toshiba Hardisk drive (HDD) SATA 7200 RPM Terbaru Bisa menghapus data secara otomatis

Posted: 15 Apr 2011 01:29 AM PDT

Toshiba Hardisk drive (HDD) SATA 7200 RPM Terbaru Bisa menghapus data secara otomatis - Baru-baru ini Toshiba meluncurkan hardisk drive (HDD) SATA 7200 RPM. Keistimewaannya, hard disk ini bisa menghapus data secara otomatis. Baca juga IQ Alarm Clock terbaru 2011 Membangunkan anda dengan cara yang lebih cerdas.

Karena menggunakan enkripsi AES-256, HDD ini diklaim memenuhi standar minimum yang diperlukan untuk digunakan di organisasi penting, contohnya institusi pemerintahan.

Dilansir TG Daily dan dikutip detikINET, Jumat (14/4/2011), enkripsi HDD dijalankan di tingkat hardware sehingga mengurangi kemungkinan masalah kompatibilitas serta membuat proses secara virtual tidak diketahui oleh end user.

Contohnya, pengguna tidak harus melakukan enkripsi secara manual mengingat prosesnya sudah berjalan otomatis selama operasional read/write rutin. Karena fitur enkripsi terintegrasi sepenuhnya, distribusi dari HDD diklaim aman dan cepat.

Yang menarik, jika HDD secara fisik tercabut dari komputer host dan dimasukkan semacam password yang salah, disk yang terpoteksi dapat diprogram untuk membatasi akses. Opsi ini bisa dilakukan untuk menghilangkan sebagian data yang dianggap penting atau mengeksekusi semuanya.

HDD ini juga memungkinkan remote management yang aman menggunakan tools seperti AMT (Active Management Technology) dari Intel. Tersedia kapasitas 640GB, 500GB, 320GB, 250GB dan 160 GB.

IQ Alarm Clock terbaru 2011 Membangunkan anda dengan cara yang lebih cerdas

Posted: 14 Apr 2011 07:12 PM PDT

IQ Alarm Clock terbaru 2011 Membangunkan anda dengan cara yang lebih cerdas - Apakah anda memiliki masalah untuk bisa bangun pagi? jika iya, perangkat jam digital inovatif yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif yang baik untuk memulai kebiasaan bangun pagi. Baca juga Atom Z670 alias Honeycomb Terbaru 2011, Intel Atom untuk Tablet Dukung Android 3.0.

Jam digital yang didesain oleh desainer kawakan bernama Oliver Sha ini memperkenalkan konsep baru untuk memaksa anda segera terbangun dari tidur. jam digital ini akan membangunkan anda dengan cara yang unik, yakni mengajukan beberapa pertanyaan logika sederhana kepada anda dan baru akan berhenti berbunyi setelah anda berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

IQ Alarm Clock ini menggunakan layar sentuh sehingga anda cukup menyentuhkan jari anda pada layar untuk memilih opsi jawaban. anda juga dapat mengatur jumlah serta tingkat kesulitan pertanyaan yang akan muncul untuk mendapatkan efek lebih hebat dalam membangunkan anda. jangan berpikir untuk mematikannya dengan cara melepas baterai karena perangkat ini didesain khusus agar tidak mudah dimatikan.

Prediksi Skor Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru 15 April 2011 Perkiraan hasil angka akhir Pertandingan

Posted: 14 Apr 2011 06:53 PM PDT

Prediksi Skor Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru 15 April 2011 Perkiraan hasil angka akhir Pertandingan (ISL 2010/11) - Prediksi Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru. Happy Ending...inilah yang tengah dibidik Arema saat kedatangan PSPS di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (15/4). Maklum, dalam empat laga sebelumnya di Malang, Singo Edan tak sekalipun kalah. Baca juga Video dan Skor Tottenham Hotspur vs Real Madrid 14 april 2011.

Usai ditahan imbang Sriwijaya (1-1), Ahmad Bustomi cs menang atas Persib (2-0) dan Persija (2-1), yang diselingi hasil imbang (1-1) dengan Shandong Luneng di Liga Champion Asia. Para pemain Arema akan memberikan hadiah bagi Aremania berupa kemenangan atas PSPS sebelum mereka melakukan tur ke Cina (AFC) lalu Karawang dan Padang.

"Semua ingin menang dan ini harus kalau ingin menjaga tren di papan atas," kata Miroslav Janu, palatih Arema asal Ceko.

Namun, absennya beberapa pilar seperti Yongki Aribowo, Zulkifli Syukur, dan Sunarto akibat hukuman akumulasi kartu sedikit menyulitkan tuan rumah. Bahkan Noh "Along" Alam Shah juga tengah dibelit cedera meski tak parah.

"Kami masih belum pastikan siapa yang turun. Kami juga akan lihat kondisi Along. Semua bisa main asal kondisi bagus," sebut Janu.

Selain hukuman akumulasi kartu, hantu cedera juga tengah menghantam Arema. Esteban Guilen diperkirakan istirahat total selama 9 minggu. Kondisi kiper kedua, Ahmad Kurniawan, juga masih meragukan.

"Untuk penjaga gawang masih ada Kurnia Meiga, Syaifudin, maupun Aji Saka, tergantung pelatih kepala ingin siapa nanti," jelas Dwi "Kirun" Sasmianto, pelatih kiper Arema.

Arema optimistis menang di kandang. Selain dukungan Aremania, mereka juga memiliki recovery lebih baik ketimbang PSPS. Meski begitu, tuan rumah mesti waspada karena PSPS punya tren bagus di Malang dengan mencuri satu poin pada musim lalu.

"Melihat rekor pertemuan kami dengan Arema, kami optimistis bisa mengimbangi permainan mereka. Kalau melihat kondisi tim saat ini, bisa saja kami menang 2-1," kata manajer PSPS, Destrayani Bibra.

Wajar Bibra optimistis sebab skuad Abdul Rahman Gurning tak punya pilihan. Mereka harus meraih poin dalam setiap laga tandang. Dengan koleksi 21 poin, posisi PSPS yang berada di peringkat 12 klasmen sementara dinilai tidak aman.

"Kami barharap anak-anak mampu memanfaatkan sisa laga. Rasanya seperti mission imposible," kata A.R Gurning, pelatih PSPS.

Selain akan menerapkan zona marking, Gurning juga fokus membenahi barisan tengahnya yang kedodoran di Padang saat menjamu Persipura.

Head to head Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru:
12 Jan 2011 (ISL) PSPS 1-1 Arema
26 Mei 2010 (ISL) PSPS 1-1 Arema
14 Okt 2009 (ISL) Arema 0-0 PSPS

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
10 Apr 2011 (ISL) Arema 2 - 1 Persija
01 Apr 2011 (ISL) Arema 2 - Persib
27 Mar 2011 (ISL) Arema 1 - 1 Sriwijaya FC
23 Mar 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Arema
10 Mar 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 0 Arema

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 2 Persipura
26 Mar 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 - 0 PSPS Pekanbaru
19 Mar 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persiba Balikpapan
13 Feb 2011 (ISL) Bontang FC 0 - 1 PSPS Pekanbaru
10 Feb 2011 (ISL) Persisam 2 - 0 PSPS Pekanbaru

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru:

Arema (4-4-2): 1-Kurnia Meiga, 20-Alfarizi, 2-Purwaka, 24-Gollian, 7-Benny, 6-M.Ridhuan, 44-Hendra, 11-Ahmad, 99-Amirudin, 12-Noh Alam Shah, 9-Roman.

PSPS (4-4-2): 13-Fance, 5-Agus, 4-Basoken, 27-Dedi, 15-Danil, 99-Putut, 10-Patrice, 28-Alamsyah, 7-Shin, 10-Dzumafo, 88-Isnaini.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru :
Arema menang dengan skor 2-1. Pertandingan Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 15 April 2011, pukul 15.30 WIB.

*BolaGoalNet

Keyword:
Prediksi Skor Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru 15 April 2011, Perkiraan hasil angka akhir Pertandingan, prediksi arema vs psps, prediksi liga isl arema vs psps, prediksi skor arema vs psps, prediksi arema malang vs psps pekan baru, pediksi skor arema indonesiavs psps, prediksi skor arema vs psps 15 april 2011, prediksi skor arema vs psps, www.prediksi arema vs psps, 15 april 2011 arema vs psps pekanbaru, prediksi skor arema vs psps, prediksi arema indonesia vs psps pekanbaru hari ini, prediksi akurat arema vs psps pekanbaru 15 april 2011, arema vs psps.

Cheat PB 15 April 2011 Megaman V1.3 Update 15042011 Cheat Point Blank versi terbaru

Posted: 14 Apr 2011 06:40 PM PDT

Cheat PB 15 April 2011 Megaman V1.3 Update 15042011 Cheat Point Blank versi terbaru - Ketemu lagi dengan Cheat PB 15 April 2011 Cheat Point Blank Megaman V1.3 Update versi terbaru Point Blank 15042011. Cheat Terbaru 15 April 2011 Update tanggal 15042011. Cheat Point Blank 15 April 2011 15042011 yang terbaru itu adalah Cheat Point Blank 15 April 2011 Cheat Megaman V1.3 Update Point Blank 15042011. Sebelumnya Panduan sukses blogger telah post kan Cheat Point Blank 15 April 2011 PBQuickHack PB 15042011 Cheat pb point blank versi terbaru dan Cheat pb terbaru 15042011 FullHackVersiCFN pointblank 15 April 2011 versi terbaru. Cheat Point Blank 15 April 2011 Cheat Megaman V1.3 Update Point Blank 15042011 terbaru hari ini:

Cheat Point Blank 15 April 2011 Cheat Megaman V1.3 Update Point Blank 15042011

Credit & Special Thanks To :
Kazukita [DLL]
Commander [DLL]
Shu Yamato [Injector, Unpacker]
Sapta Agung [Tutor Pembuatan Injector]
Megaman [My Best Character]
NStars.Net [Satu2nya Forum yang Gw Follow]

Fitur :
- Reload Animation GM [All Weapon]
- Headgear +++
- Char Hack
* Red Team = Viper Red [Movement Up, Speed Up, HP Up]
* Blue Team = Hide [Movement Up, Speed Up, HP Up]

Note : Efek HP Up [Darah Jadi 120] Hanya Untuk RM

Hotkey :
- Home = Char Hack + Beret GM [On]
- End = Char Hack + Beret GM [Off]

Cara Pakai :
Home Pas Di Lobby > Start = Cuma Efek Reload Animation
Home Pas Di Lobby > Start > Home Loading Map > End "Sedang Mempersiapkan Game" = Efek Character & Reload Animation

Free download Cheat PB 15 April 2011 Megaman V1.3 Update 15042011 Cheat Point Blank versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 5.19 MB
Nama File : MegamanV1.3.exe
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
cheat pb wh 2011 15 april, cheat pb terbaru 15042011, cheat wh+1hit 15 april 2011, Cheat pb Terbaru 15 april 2011, cheatpb 1hit 15 april 2011, cheat wh pb terbaru, cheat 15042011, cheat 1 hit point blank 15042011, cheat pb wallhack 15042011, cheat point blank 15 april 2011, masmed Point Blank 15 april 2011, cheat WH PB 15 - 04 - 2011, cheat pb terbaru 15 april 2011, cheat point blank wh terbaru 2011, cheat point blank hari ini, cheat pb versi terbaru indonesia, cheat pointblank 15 april 2011, CHEATER POIN BLANK KES 100%, cheat pb, download cheat wh.

Cheat Point Blank 15 April 2011 PBQuickHack PB 15042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Posted: 14 Apr 2011 06:24 PM PDT

Cheat Point Blank 15 April 2011 PBQuickHack PB 15042011 Cheat pb point blank versi terbaru - Ketemulagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan cheat point blank versi 15 April 2011. sebelumnya saya post Cheat pb terbaru 15042011 FullHackVersiCFN pointblank 15 April 2011 versi terbaru dan Cheat Point Blank 14 April 2011 Point Break V1.4 14042011 Cheat pb point blank versi terbaru. semoga cheat point blank versi 15-04-2011 ini bermanfaat buat sobat semua, berikut ini fitur dan link download nya.

Cheat PB 15 April 2011 Update Cheat Point Blank PBQuickHack PB 15042011 Terbaru
CREATOR:
[*] Admin

THANKS TO:
[*] SC™ yOvi3
[*] FZR
[*] Blink2
[*] HRD
[*] UnHollyCupid
[*] chandrahalim29
[*] RavenN3™

"FITUR & HOTKEY"
[*] F1 = Char Hack and Beret Champion
[*] F2 = Char Hack and Beret SG
[*] F3 = Char Hack and Beret Assault
[*] F4 = Char Hack and Beret AWP
[*] F5 = Char Hack and Beret SMG
[*] F6 = Char Hack and Beret Secondary
[*] F12 = Spion Hack
[*] INSERT = WallHack No FogWall
Hack Wire Frame
WallHack Charmsoir
[*] Numpad 1 = Helm +++
[*] Numpad 2 = Helm ++
[*] Numpad 3 = Pasang/Defuse Bomb 2 detik(WOW)
[*] Numpad 4 = No Respawn
[*] DELETE = Reset Char Hack and Beret


CARA PEMAKAIAN BARET & CHAR HACK :
Join Room Aktifkan BARET & CHAR HACK Sesusai Kesukaan Anda
Buka Inventory Tara... Terus Play Pada Saat Loading Screen Tekan Hotkey Beret & Char Hack Sesuka Anda
Pada Saat Sebelum Respawn Tekan Off Char Hack & Beret

NB : Cheat Ini Tidak Menggunakan Metomode Flashdisk Ataupun Lockbox
Jika Anda Masih Mengalami BT :
- Bersihkan Registry Dengan CCLEANER
- instal vcredist_x86
- instal netframework 4.0

Free download Cheat Point Blank 15 April 2011 PBQuickHack PB 15042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 886.59 KB
Nama File : PBQuickFullHack.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
cheat pb terbaru 15 april 2011, cheat pb hack title terbaru 15 april 2011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 15042011, cheater pb 15042011, bomberz_v1.1 15-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 15 april 2011, cheat pb 15042011, cheat point blank 15 april 2011, cheat PB update april 2011, cheat pb 15-04-2011, cheat point blank 15 april 2011, download cheat pb 15/04/2011, PKL_InjectionV8.2 15 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 15 april 2011, cheat masmed 15042011, cheat bug 15042011, download full patch PB 15042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 15042011, one hit pb, cheat point blank 15 april 2011 pb, point blank april 2011, 15 april 2011 cheat point blank, download cheat point blank 15 april 2011.

Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011 Bom Cirebon Meledak 12.35 WIB

Posted: 15 Apr 2011 12:05 AM PDT

Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011 Bom Cirebon Meledak 12.35 WIB - Sebuah ledakan terjadi di sebuah masjid dekat Markas Polresta Cirebon, Jawa Barat. Akibatnya, belasan luka berat dan ringan. Baca juga Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011.

"Ya benar, ada ledakan jam 12.35 WIB di masjid dekat Mapolres Cirebon," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Pol Agus Trianto saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 15 April 2011.

Namun, Agus belum bisa mengonfirmasi data lebih detail berapa korban dalam kejadian ini. Namun, kata dia, ledakan ini berasal dari bom.

Sebelumnya, saksi mata Hari Susilo mengatakan ada korban yang masih tergeletak di dalam masjid. Dia diduga pelaku bom bunuh diri. Diduga, bom itu menempel pada seseorang yang kini tergeletak di tengah lokasi. "Orang itu sepertinya jamaah salat Jumat," kata dia.

Markas Polres Kota Cirebon itu berada tepat di jantung kota Cirebon. Bom itu meledak di aula yang biasa digunakan sebagai masjid di Markas Polresta Cirebon.

"Informasi lain bom itu dipasang pengatur waktu," ujar Hari lagi. Jumlah korban jiwa bisa dipastikan akibat ledakan ini. Hingga kini, terlihat sekitar lima orang mengalami luka-luka dan dirawat di RS Pelabuhan. (SJ)
• VIVAnews



Keyword:
Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011, Ledakan Bom Madjid Mapolresta, liputan tv bom di polresta cirebon, vidio bom di cirebon, ledakan bom masjid mapolresta cirebon, bom cirebon video, yotube bom di masjid polresta cirebon, bom 15 april 2011, Masjid cirebon video, Video bom meledak di masjid cirebon, youtobe bom cirebon, bom cirebon toutube, bom cirebon youtube, bom cirebon +youtube, bom di cirebon april 2011, video bom d cirebon, youtube tvone bom cirebon, video pengeboman masjid, video bom masjid cirebon.

Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011, Ledakan Bom di mesjid polresta Jumat

Posted: 14 Apr 2011 11:45 PM PDT

Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011, Ledakan Bom di mesjid polresta Jumat - Ledakan keras terjadi di masjid Polresta Cirebon, Jumat, 15 April 2011 saat salat Jumat sekitar pukul 12.15 wib.

Menurut saksi mata, Siti Khotijah ledakan terjadi di aula masjid yang biasa digunakan untuk Salat Jumat. Diduga, ledakan dipicu bom bunuh diri.

"Banyak polisi berdarah-darah ke luar. Belum tahu berapa jumlah korban. Para korban dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan," tambah dia.
Saksi mata lainnya, Hari Susilo kepada VIVAnews mengatakan ada satu orang tergeletak di dalam masjid. Diduga, orang tersebut pelaku bom bunuh diri.
"Orang tersebut jamaah salat Jumat," kata Hari.
Korban luka sebagian besar polisi langsung dibawa ke RS Pelabuhan.

Sementara, reporter tvOne, Warji Supriadi melaporkan, ledakan terdengar keras. "Hingga radius 500 meter." (umi)
• VIVAnews

Keyword:
Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011, Ledakan Bom di mesjid polresta Jumat, Bom meledak di mapolresta cirebon 2011, ledakan bom di mesjid, bom meledak jumat 2011 siang hari, mesjid mapolresta meledak bom 2011, bom di mesjid mapolresta cirebon, video Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, fhoto-fhoto Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, photo-photo Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, YouTube Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info