Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Demi Keamanan Facebook Perbaiki Celah Fitur "Reset Password"

Posted: 12 Apr 2011 02:51 AM PDT

Demi Keamanan Facebook Perbaiki Celah Fitur "Reset Password" - Facebook telah rampung memperbaiki bugs atau celah pada fitur reset password di situsnya. Sebelumnya dikabarkan bahwa celah ini potensial dimanfaatkan untuk membocorkan password sejumlah pengguna yang juga menggunakan layanan Hotmail. Baca juga Cara Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo! "Facebook Tutorial".

"Kita bisa mengakses password pengguna Facebook yang menggunakan email Hotmail untuk akun Facebook mereka," kata peneliti keamanan internet asal Turki Serkan Gencel.

"Jika Anda memiliki akun Hotmail dan digunakan pada Facebook, kita bisa mengganti dan mengirimkan password baru kepada pengguna," kata Gencel menjelaskan temuannya.

Menanggapi laporan ini, Facebook segera menindaklanjutinya dan mengadakan sejumlah perbaikan pada fitur reset password. Demikian seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Selasa (12/4/2011).

"Kami mengetahui celah ini dari laporan peneliti Turki tersebut dan dengan cepat kami menyelesaikan masalah ini," kata juru bicara Facebook.

Perusahaan milik Mark Zuckerberg itu juga menyampaikan terimakasih kepada peneliti yang telah melaporkan celah di situsnya.

"Kami mendorong para peneliti keamanan yang mengidentifikasi masalah keamanan di situs kami bisa memberitahukan tim security website dan memberi kesempatan pada mereka untuk memperbaikinya sebelum mengumumkannya ke publik," tandas juru bicara Facebook.

Harga dan Spesifikasi Netbook Fujitsu Lifebook MH330 Terbaru 2011 Netbook MeeGo Pertama di Indonesia

Posted: 12 Apr 2011 02:46 AM PDT

Harga dan Spesifikasi Netbook Fujitsu Lifebook MH330 Terbaru 2011 Netbook MeeGo Pertama di Indonesia - Jika biasanya netbook menggunakan sistem operasi Windows, maka Lifebook MH330 besutan Fujitsu menjadi netbook pertama yang menggunakan MeeGo di Indonesia. Baca juga Harga dan Spesifikasi Notebook Samsung Series 9 Terbaru Terbuat dari Bahan Pesawat Terbang.

MeeGo merupakan sistem operasi yang telah lama dikembangkan Intel. Sistem ini sebelumnya juga sempat dilirik oleh Nokia, sebelum mereka memutuskan untuk menggunakan Windows Phone 7.

Fujitsu Lifebook MH330 mengawali langkah MeeGo di ranah netbook. Produk yang dibanderol Rp 2,8 juta ini ternyata tak kalah canggih dengan Windows yang biasa disematkan pada produk sejenis.

Interface Lifebook MH330 sama sekali berbeda dengan produk sejenis yang menggunakan Windows. Penuh dengan icon nyentrik, dengan beberapa fitur yang terlihat kompleks. Dan perlu beberapa saat untuk bisa mengenal fitur apa saja yang ada dalam produk ini.

Meski demikian Lifebook MH330 memiliki beberapa fitur yang tak kalah hebat dengan Windows. Paling tidak itulah salah satu alasan mengapa Fujitsu memilih Meego untuk produk mereka.

"MeeGo itu lebih ringan dibanding Windows, jadi untuk netbook yang menggunakan prosesor Atom akan lebih bertenaga ketimbang yang menggunakan Windows. Waktu bootingnya pun lebih cepat," ujar Edmund Lim, Product Marketting Manager, Fujitsu PC Asia Pacific.

Ketika dijajal detikinet usai peluncurannya, di Grand Indonesia, Selasa (12/4/2011) produk ini memang memiliki waktu booting yang cukup cepat. Hanya butuh 26 detik sebelum semua aplikasi dalam netbook ini siap digunakan. Jauh lebih cepat ketimbang Windows.

Kekhawatiran tetang minimnya aplikasi yang bisa digunakan pada MeeGo pun ditepis Fujitsu. Menurut vendor asal Negeri Sakura tersebut Intel telah menyiapkan ratusan aplikasi yang bisa diunduh melalui online store yang disediakan. Bahkan diklaim pula seluruh aplikasi Linux bisa digunakan pada Lifebook MH330.

Spesifikasi Lifebook MH330:

  • Prosesor: Intel Atom N455 (1,66GHz)
  • Display: 10,1 inchi LED
  • Memory: 1GB DDR3 667MHz
  • Hardsik: 250GB
  • Baterai: tersedia dalam 3 dan 6 cell

Keyword:
Harga dan Spesifikasi Netbook Fujitsu Lifebook MH330 Terbaru 2011 Netbook MeeGo Pertama di Indonesia, harga Netbook Fujitsu Lifebook MH330, spesifikasi Netbook Fujitsu Lifebook MH330, harga baru Netbook Fujitsu Lifebook MH330, harga terbaru Netbook Fujitsu Lifebook MH330, Netbook Fujitsu Lifebook MH330 harga second, Netbook Fujitsu Lifebook MH330.

Microsoft Windows App Store Terbaru 2011 Screenshotnya bocor di Internet

Posted: 11 Apr 2011 11:25 PM PDT

Microsoft Windows App Store Terbaru 2011 Screenshotnya bocor di Internet - Screenshot yang menampilkan 'Windows App Store' bocor di internet. Tak ayal, gambar ini memunculkan rumor bahwa Microsoft akan merilis App Store khusus untuk OS terbarunya nanti. Baca juga Software Development Kit Versi 3.0 Google Honeycomb SDK Terbaru Aplikasi Khusus untuk Android tablet.

Screenshot ini pertama kali diposting WindowsRumors. Namun disebutkan situs PC Mag dan dikutip detikINET, Selasa (12/4/2011), belum diketahui pasti apakah gambar itu asli berasal dari Microsoft atau bukan.

Selanjutnya, gambar ini dirumorkan sebagai App Store untuk Windows 8. Kabarnya, Windows App Store nantinya mirip dengan Mac App Store, toko aplikasi khusus Mac, yang diluncurkan Apple Januari silam.

Pada waktu yang bersamaan, situs China bernama CNbeta memposting beberapa screenshot 'Windows App Store' berbahasa China. Gambar ini lantas diklaim MG Siegler dari blog teknologi Tech Crunch lebih baru dan menguatkan rumor Windows App Store versi bahasa Inggris yang diposting WindowsRumors.

Benar atau tidaknya, Microsoft belum mengonfirmasikan rumor ini. Namun spekulasi kian berkembang, mengingat raksasa software itu di tahun ini memang sudah menunjukkan minatnya terhadap App Store.

Indikasi ini terlihat ketika dia mati-matian berupaya menghadang Apple mematenkan merek App Store untuk semua perangkatnya.

Nokia Break Free Terbaru 2011 Tambahan Aplikasi Whatsapp Messenger Jadi 'Senjata' Baru

Posted: 11 Apr 2011 10:11 PM PDT

Nokia Break Free Terbaru 2011 Tambahan Aplikasi Whatsapp Messenger Jadi 'Senjata' Baru - Menggunakan OVI Chat di ponsel-ponsel terbaru Nokia ternyata tak cukup mendongkrak popularitas layanan chatting di kalangan pengguna Nokia. Kini ada 'senjata' baru yang diandalkan Nokia untuk bersaing dengan layanan chatting via ponsel yakni Whatsapp Messenger. Baca juga Pilih mana Berpromosi di Facebook atau Twitter? Tentukan Pilihan Anda dan Harga dan Spesifikasi Handphone Mito 8700 Terbaru 2011 Ponsel Mito 8700 dengan Fitur lengkap.

Whatsapp Messenger merupakan salah satu aplikasi yang diunggulkan dalam program Nokia Break Free yang baru diluncurkan Jumat (8/4/2011) pekan lalu. Aplikasi chatting yang memungkinkan pengguna mengirim pesan serta file gambar, suara, dan video itu bisa dipakai lintas platform dan tidak ribet menggunakannya.

"Untuk terhubung dengan teman lewat Whatsapp Messenger, tak perlu minta PIN dan menunggu di-approve.Yang perlu dilakukan hanyalah meminta nomor telepon saja. Kalau nomor telepon sudah ada di phonebook, maka otomatis orang itu menjadi teman kita. Jadi enggak perlu repot lagi," kata Head of Service and Portofolio Nokia Indonesia Haryati Lawidjaja.

Ia mengatakan bahwa Whatsapp Messenger sendiri bukan aplikasi eksklusif milik Nokia. Beberapa ponsel merek lain sebenarnya juga bisa memakai Whatsapp Messenger. Namun, justru dengan aplikasi yang lintas platform tersebut membuat pengguna tak terbatasi sekat-sekat sehingga dapat bebas berkomunikasi dari ponsel Nokia ke ponsel lain layaknya komunikasi suara atau SMS.

Ketika ditanya apakah kehadiran Nokia dengan Whatsapp Messenger adalah upaya untuk mengalahkan penetrasi BlackBerry dengan fitur utamanya BlackBerry Messenger, Haryati menjawab diplomatis. "Sebenarnya enggak berhubungan dengan mengalahkan. Tapi kita lebih melihat kebutuhan konsumen. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa kemampuan layanan Blackberry Messenger dan Whatsapp Messenger memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama memungkinkan pengguna mengirimkan teks dan file gambar, suara dan video semudah mengirim SMS. Jadi, kompetisi keduanya lewat layanan ini sangat dimungkinkan," ujarnya.

Jadi, apakah Whatsapp Messenger akan membantu Nokia mengalahkan BlackBerry Mesenger? Haryati hanya menjawab dengan optimis bahwa Whatsapp Messenger akan dipakai banyak orang, terutama dengan masih banyaknya orang yang memakai Nokia.

"Dari seluruh pengguna ponsel 70 persen masih memakai Nokia. Let's say 10 persennya memakai ponsel yang bisa support aplikasi Whatsapp Messenger," ujarnya. Menurutnya, dengan jumlah pemakai Nokia itu, Whatsapp Messenger sangat berpeluang untuk digunakan lebih banyak orang.

Definisi atau pengertian istilah Base64 apa yang dimaksud dengan kata Base64

Posted: 11 Apr 2011 09:27 PM PDT

Definisi atau pengertian istilah Base64 apa yang dimaksud dengan kata Base64 - Ketemu lagi dengan Definisi terbaru panduan sukses blogger. kali ini kita membahas Definisi Base64. dimana sebelumnya Panduan sukses blogger post Definisi Serial Number. Berikut ini Definisi Base64 tersebut.

Base64 adalah sebuah skema encoding yang merepresentasikan data biner ke dalam format ASCII. Umumnya digunakan pada berbagai aplikasi, seperti e-mail via MIME, data XML, atau untuk keperluan encoding URL. Prinsip encodingnya adalah dengan memilih kumpulan dari 64 karakter yang dapat di-print (printable). dengan demikian, data dapat disimpan dan ditransfer melewati media yang didesain untuk menangani data tekstual. penggunaan lain encoding Base64 adalah untuk melakukan obfuscation atau pengacakan data.

Demikian lah Definisi Base64 tersebut, semoga bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Free download Software LicenseCrawler 1.4.0.135 Terbaru Mencari serial number aplikasi yang sudah diinstal

Posted: 11 Apr 2011 08:37 PM PDT

Free download Software LicenseCrawler 1.4.0.135 Terbaru Mencari serial number aplikasi yang sudah diinstal - LicenseCrawler merupakan salah satu tools yang mungkin anda perlukan untuk backup serial number beberapa aplikasi berbayar yang anda miliki. terkadang karena suatu hal, anda harus menginstal ulang dan menghapus seluruh data pada harddisk anda. kemudian, setelah proses instal ulang selesai, anda ingin mencoba menginstal program - program, baik itu yang berbayar maupun yang free. akan tetapi, bagaimana jadinya jika catatan lisensi program berbayar anda hilang?. Baca juga Cara Mudah Download Video YouTube Dengan Cepat Free Software Terbaru 2011.

Tool yang berukuran 141 KB ini dapat menampilkan seluruh serial number aplikasi yang terinstal di komputer anda. selain itu, anda juga bisa backup secara keseluruhan serial number tersebut. bukan hanya itu, text yang anda simpan juga bisa dienkripsi dan jika memerlukannya, anda bisa melakukan pendekripsiannya melalui metode Base64 Encode, Base64 Decode, MD5 Checksum, Sha2 Checksum, dan lain-lain.

Free download Software LicenseCrawler 1.4.0.135 Terbaru gratis di bawah ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : 142 KB
Nama File : licensecrawler.zip

Keyword:
Free download Software LicenseCrawler 1.4.0.135 Terbaru, Mencari serial number aplikasi yang sudah diinstal, download gratis LicenseCrawler 1.4.0.135, LicenseCrawler 1.4.0.135 terbaru 2011, gratis download LicenseCrawler 1.4.0.135, software terbaru LicenseCrawler 1.4.0.135, aplikasi LicenseCrawler 1.4.0.135 terbaru.

Atom Z670 alias Honeycomb Terbaru 2011, Intel Atom untuk Tablet Dukung Android 3.0

Posted: 11 Apr 2011 07:35 PM PDT

Atom Z670 alias Honeycomb 2011 Terbaru, Intel Atom untuk Tablet Dukung Android 3.0 - Intel telah resmi memperkenalkan jajaran prosesor Intel Atom dengan nama kode Oaktrail. Produk bernama resmi Atom Z670 itu akan mendukung Android 3.0 alias Honeycomb. Lihat juga Plextor Seri M2S Mendukung interface SATA II 6 Gb/s Produk SSD Terbaru.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (12/4/2011). Oak Trail disebutkan sudah mulai tersedia dan perangkat yang menggunakannya akan hadir mulai Mei 2011.

Sebanyak 35 tablet dengan Oak Trail dikatakan akan hadir di 2011. Ini termasuk dari Lenovo, Fujitsu dan lainnya. Namun Intel tidak merinci seperti apa tablet-tablet tersebut.

Dalam keterangannya, Intel mengatakan Oak Trail akan mendukung berbagai sistem operasi. Termasuk di antaranya Windows, MeeGo, Google Chrome dan Android Honeycomb.

Intel juga akan menampilkan Intel Atom generasi berikutnya yang diberi nama kode Cedar Trail. Atom 32nm ini disebutkan cocok untuk netbook tanpa kipas, desktop maupun PC All-in-One.

Cedar Trail akan diperkenalkan di Intel Developers Forum yang digelar di Beijing, China, minggu kedua April 2011.

Cheat Point Blank 12 April 2011 F2F_VIP Hack Release 12042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Posted: 11 Apr 2011 06:31 PM PDT

Cheat Point Blank 12 April 2011 F2F_VIP Hack Release 12042011 Cheat pb point blank versi terbaru - Ketemulagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan cheat point blank versi 12 April 2011. sebelumnya saya post Cheat pb terbaru 12042011 GCEvolution1.8 [Fix] pointblank 12 April 2011 versi terbaru dan Cheat Point Blank 11 April 2011 [GC]Evolution 1.7 [FIX] 11042011 Cheat pb point blank versi terbaru. semoga cheat point blank versi 12-04-2011 ini bermanfaat buat sobat semua, berikut ini fitur dan link download nya.

Cheat PB 12 April 2011 Update Cheat Point Blank F2F_VIP Hack Release PB 12042011 Terbaru
Creator :
F2F_ArifinMcDohl™
F2F_andriedk

Special thx to :
My Suhu, Echo LOndo, Farid, Rizky Nanda Parely (RNP)

Fitur & Hotkey :
[-]1 hit kriss Point dan Cash : Insert
[-]1 Hit WP SMoke : Insert
[-]Defuse Bom cepat /0detik : Delete
[-]Pasang Bomb cepat /0detik : Delete
[-]Respawn All room cepat /0detik : Delete

Cara Pakai :
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka F2F_VIP Hack Release Publick 11 April 2011
[-]Start Pb Nya
[-]TEMUKAN INJECT nya sendiri [Clue : mata Viper]

Cara penggunaan nya....:
-Tekan Insert dan Delete saat di Lobby ataupun di dalam room....
-untuk WP smoke Buang bom nya lalu tekan insert....

Free download Cheat PB 12 April 2011 Update Cheat Point Blank F2F_VIP Hack Release PB 12042011 Terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 92 KB
Nama File : F2F_VIP Hack Release Publick.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
cheat pb terbaru 12 april 2011, cheat pb hack title terbaru 12 april 2011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 12042011, cheater pb 12042011, bomberz_v1.1 12-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 12 april 2011, cheat pb 12042011, cheat point blank 12 april 2011, cheat PB update april 2011, cheat pb 12-04-2011, cheat point blank 12 april 2011, download cheat pb 12/04/2011, PKL_InjectionV8.2 12 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 12 april 2011, cheat masmed 12042011, cheat bug 12042011, download full patch PB 12042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 12042011, one hit pb, cheat point blank 12 april 2011 pb, point blank april 2011, 12 april 2011 cheat point blank, download cheat point blank 12 april 2011.

Bom Meledak di Belarus 11 April 2011 Di Stasiun bawah tanah Minsk 11 Tewas

Posted: 11 Apr 2011 09:56 PM PDT

Bom Meledak di Belarus 11 April 2011 Di Stasiun bawah tanah Minsk 11 Tewas - Sebuah ledakan terjadi di stasiun bawah tanah Minsk, ibukota Belarus, Senin, 11 April 2011. Akibat ledakan ini, dilaporkan 11 orang tewas dan ratusan lainnya terluka. Baca juga Video dan Photo Gempa 7,1 SR di Jepang 11 April 2011 video jepang di guncang gempa 7,1.

Menurut saksi mata, dilansir dari laman Associated Press, ledakan terjadi sesaat setelah para penumpang turun dari kereta di stasiun bawah tanah Oktyabrskaya pada pukul enam sore waktu setempat. Stasiun yang terletak sekitar 100 meter dari istana presiden ini adalah stasiun tersibuk di ibukota pada jam-jam kerja.

Saksi mata, Alexei Kiklevish, mengatakan bahwa atap stasiun rubuh akibat ledakan. Saksi mata lainnya, Igor Tumash, mengatakan bahwa "ada cahaya terang, kemudian ledakan, dan asap tebal, saya terjatuh dan mulai merangkak, saya melihat mayat-mayat bertumpuk-tumpuk."

Lima jam setelah peristiwa tersebut, Menteri Kesehatan Belarus, Vasily Zharko, mengumumkan bahwa 11 orang tewas dan 126 lainnya terluka, 22 diantaranya dalam keadaan kritis.

Dua jam setelah kejadian, Presiden Alexander Lukashenko mendatangi lokasi, namun tidak menjelaskan siapa yang kemungkinan berada dibalik peristiwa tersebut. Lukashenko hanya mengatakan bahwa ini perbuatan teroris dari luar Belarus.

"Saya tidak menyangkal bahwa aksi ini dilakukan oleh orang dari luar," ujar Lukashenko.

Ketegangan politik memang tengah terjadi di negara ini, menyusul terpilihnya kembali Lukashenko yang terkenal otoriter sebagai Presiden para Desember tahun lalu. Lukashenko yang telah menjabat sejak 1994 telah memerintah dengan tangan besi dengan menguasai politik, industri dan media.

Lukashenko juga telah lama mendapat tekanan dari negara-negara Barat untuk menghentikan tindakan represi terhadap para tokoh oposisi. Inilah yang membuat Lukashenko kerap menjadi sasaran teror.

Sebelumnya pada Juli 2008, peledakan terjadi pada sebuah acara konser yang dihadiri Lukashenko. Sebanyak 50 orang terluka.

Peledakan kali ini, ujar LUkashenko, juga mempunyai hubungan dengan peledakan konser tersebut. Tidak disebutkan secara jelas oleh pemerintah Belarus siapa dalang pelaku pengeboman tersebut.

Keyword:
Bom Meledak di Belarus 11 April 2011 Di Stasiun bawah tanah Minsk 11 Tewas, bom meledak di belarus, fhoto-fhoto bom meledak di stasiun bawah tanah minsk, bom meledak 11 april 2011 di belarus, photo bom meledak di stasiun bawah tanah minsk, video youtube Bom Meledak di Belarus 11 April 2011.

Cheat pb terbaru 12042011 GCEvolution1.8 [Fix] pointblank 12 April 2011 versi terbaru

Posted: 11 Apr 2011 06:20 PM PDT

Cheat pb terbaru 12042011 Cheat GCEvolution1.8 [Fix] pointblank 12 April 2011 versi terbaru - Ketemu lagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 12 April 2011. cheat point blank kali ini bernama cheat point blank Cheat GCEvolution1.8 [Fix] versi 12042011. sebelumnya saya post Cheat Point Blank 11 April 2011 [GC]Evolution 1.7 [FIX] 11042011 Cheat pb point blank versi terbaru dan Cheat pb terbaru 11042011 Cheat Megaman V.1.1 pointblank 11 April 2011 versi terbaru. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat point blank ini. berikut ini link download dan fiturnya.

Cheat Point Blank 12 April 2011 Cheat GCEvolution1.8 [Fix] Update Point Blank 12042011

Hotkey cheat :
===============
["]- Numpad 1 = Wallhack : [ON]
["]- Numpad 2 = Wallhack : [OFF] (untuk SP2)
["]- Numpad 3 = WALLHACK : [OFF] (untuk SP3)
["]- Tanda/anak panah atas = Moving Speed Dual Kriss : [ON]
["]- Tanda/anak panah bawah = Moving Speed Dual Kriss : [OFF]
["]- Minimize = Alt (Jika ingin kembali ke PB nya lagi cukup tekan Alt nya kembali) : [ON]/[OFF]
["]- F1 = WP Smoke 1 Hit (Harus jadi RM & aktifkan saat lempat jatuh kebawah tanah) : [ON]/[OFF]
["]- Tahan anak panah kiri + anak panah kanan (Tekan bersamaan saat setelah mau habis peluru)
["]- F2 = 1 Hit Dual Kriss (SV/SVD) + NO Recoil ALL Weapon
["]- F5 = HeadGear Deff(+++) + Baret Championship + Char Hack
["]- SPION MODE : END
["]- EXIT GAME PB :F12

Cara pemakaian cheat :
=======================
[-]- Gunakan Flasdisk/ UltraISO Untuk Mengaktifkan cheat
[-]- Buka Injector nya
[-]- Lalu kamu buka PB
[-]- Lalu Start PB nya, nanti Injector nya bergetar
[-]- Ketika sudah berhenti bergetar klik Inject cheat
[-]- Lalu klik tulisan Resume PB dan HS

Cara penggunaan cheat :
========================
[']- Tekan Numlock 1 pada saat Loading Scren sebelum mempersiapkan game
[']- Jika Ada web Yg Kebuka jangan di tutup Biarkan saja

Free download Cheat pb terbaru 12042011 GCEvolution1.8 [Fix] pointblank 12 April 2011 versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 102.46 KB
Nama File : GCEvolution1.8.zip
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
12042011, cheat pb 12042011, cheat 12042011, cheat PB update april 2010, cheat pb 12-04-2011, cheat point blank 12 april 2011, download cheat pb 12/04/2011, PKL_InjectionV8.2 12042011, Harakiri™ 2.0 New PB 12042011, cheat masmed 12042011, cheat bug 12042011, download full patch PB 12042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 12042011, one hit pb, cheat pb terbaru 12 april 2011, cheat pb hack title terbaru 12042011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 12042011, cheater pb 12 april 2011, bomberz_v1.1 12-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 12 april 2011, cheat pb 12 april 2011, cheat 12 april 2011, cheat PB update april 2010, download cheat pb 12 april 2011, PKL_InjectionV8.2 12 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 12 april 2011, cheat masmed 12 april 2011, cheat bug 12 april 2011, download full patch PB 12 april 2011 free.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Real Madrid Leg 2 14 april 2011 Hasil angka akhir Pertandingan Perempat Final Liga Champion

Posted: 11 Apr 2011 11:07 PM PDT

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Real Madrid Leg 2 14 april 2011 Hasil angka akhir Pertandingan Perempat Final Liga Champion - Prediksi Tottenham vs Real Madrid. Tottenham mendapat misi sangat berat harus mengatasi ketertinggalan empat gol walau menggelar laga kedua di rumah sendiri. Dengan faedah besar itu Real Madrid sudah melayangkan fokus ke el clasico rasa benua. Baca juga Video dan Skor pertandingan Liverpool vs Manchester City Hasil angka akhir Liverpool vs M.City.

Membalikkan keadaan tertinggal empat gol melawan tim sarat pengalaman di Liga Champion macam Madrid jelas misi mustahil bagi Tottenham. White Hart Lane, Kamis (14/4) rasanya tak cukup mistis untuk membuat El Real menyia-nyiakan kesempatan besar di depan mata.

"Belum usai sampai laga benar-benar berakhir, tapi kami mendapat tugas teramat berat," ujar pelatih Tottenham, Harry Redknapp, di eufe.com.

Tak berlebihan kalau Madrid sudah siap meladeni rival berat senegara, Barcelona, di semifinal. Klub Catalan itu diperkirakan juga takkan terpeleset di kandang Shakhtar berkat kemenangan 5-1 di Camp Nou.

Modal besar Madrid tak pelak adalah kedalaman skuad dan pengalaman. Jose Mourinho bisa merotasi pasukannya dengan enteng. Kaka, yang tampil cukup mengesankan pada akhir pekan misalnya, berpeluang menjadi starter.

Seorang Mourinho kemudian menjadi momok lain bagi Tottenham. Orang Portugis itu tak hanya selalu keluar sebagai pemenang dalam empat perempat final Liga Champion yang ia lakoni, tapi juga bisa menang dalam tiga dari empat kunjungan ke White Hart Lane ketikan masih menangani Chelsea.

Kekuarangan Spurs dalam kedalaman tim malah diperparah masalah cedera. Tottenham bisa merana kalau Gareth Bale, amunisi utama serangan mereka, tak berdaya seperti di Bernabeu.

Padahal, Madrid bukan tanpa kelemahan. Hasil 1-1 di Lyon meneruskan rekor buruk Los Merengues, belum pernah menang di luar Spanyol saat fase gugur sejak kemenangan atas Manchester United di perempat final edisi 1999/2000.

Hasil terakhir di masing-masing liga toh terasa malah memperkuat kemungkinan El Real memupus catatan buruk itu. Spurs menang dengan susah payah atas tamunya Stoke City, sementara Madrid menang 3-0 saat melawat ke kadang Bilbao.

Madrid tampaknya takkan ngotot menang, tapi juga tak ingin keunggulan mereka dirusak kekalahan di Londong Utara. Mereka tak ingin el clasico di semifinal batal digelar.

Head to head Tottenham Hotspur vs Real Madrid:
05 Apr 2011 (LC) Real Madrid 4-0 Tottenham
23 Mar 1985 (PU) Real Madrid 0-0 Tottenham
06 Mar 1985 (PU) Tottenham 0-1 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
09 Apr 2011 (EPL) Tottenham 3 - 2 Stoke City
06 Apr 2011 (LC) Real Madrid 4 - 0 Tottenham
02 Apr 2011 (EPL) Wigan Athletic 0 - 0 Tottenham
19 Mar 2011 (EPL) Tottenham 0 - 0 West Ham United
10 Mar 2011 (LC) Tottenham 0 - 0 AC Milan

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
09 Apr 2011 (LL) Athletic Bilbao 0 - 3 Real Madrid
06 Apr 2011 (LC) Real Madrid 4 - 0 Tottenham
02 Apr 2011 (LL) Real Madrid 0 - 1 Sporting Gijón
20 Mar 2011 (LL) Atlético Madrid 1 - 2 Real Madrid
17 Mar 2011 (LC) Real Madrid 3 - 0 Lyon

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Tottenham Hotspur vs Real Madrid:

Tottenham Hotspur (4-4-1-1): 1-Gomes, 4-Kaboul, 20-Dawson, 13-Gallas, 32-Assou-Ekotto, 3-Bale, 14-Modric, 30-Sandro, 7-Lennon, 11-Van der Vaart, 18-Defoe.
Cadangan: 23-Cudicini, 19-Bassong, 6-Huddlestone, 8-Jenas, 21-Kranjcar, 40-Pienaar, 9-Pavlyuchenko.

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas, 4-S.Ramos, 2-Carvalho, 3-Pepe, 12-Marcelo, 24-Khedira, 14-Alonso, 23-Oezil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo, 28-Adebayor.
Cadangan: 13-Adan, 17-Arbeloa, 19-Garay, 10-Lass, 11-Granero, 22-Di Maria, 20-Higuain.

Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid : Real Madrid menang dengan skor 1-2. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 14 April 2011, pukul 01.45 WIB.

*BolaGoalNet

Keyword:
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Real Madrid Leg 2 14 april 2011 Hasil angka akhir Pertandingan Perempat Final Liga Champion, prediksi real madrid vs tottenham, Prediksi skor real madrid vs tottenham, prediksi real madrid vs tottenham hotspur, prediksi real madrid vs totenham, Prediksi pertandingan Real Madrid vs Tottenham hotspur, prediksi skor madrid vs totenham, prediksi real madrid vs spurs, real madrid vs tottenham hotspur 14 april 2011 perdiksi dunia, Prediksi skor real madrid vs tottenham hotspur, prediksi skor real madrid vs totenham, prediksi skor madrid vs spurs, prediksi madrid vs totenham, prediksi real madrid vs totenham hotspur, Real Madrid vs Tottenham, predikisi skor madrid vs totenham, real madrid vs tottenham hotspur, Prediksi scor real madrid toteham, skor real madrid vs tottenham, prediksi pertandingan real madrid vs totenham, prediksi pertandingan real madrid vs tottenham, prediksi skor real madrid vs tottenham hotspurs, Prediksi skor Real Madrid vs Totteham, prediksi pertandingan real madrid vs totenham hospur, prediksi pertandingan liga champion real madrid vs tottenham hotspurs, prediksi pertandingan real madrid vs totenham hotspur, prediksi skor pertandingan real madrid vs tottenham, prediksi real madri vs toteham, prediksi totenham vs real madrid, prediksi skor real madrid vs tottenham 2011, prediksi piala champions tgl 14-04-2011

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 april 2011 Perkiraan Hasil Angka Akhir Pertandingan MU vs Chelsea

Posted: 11 Apr 2011 11:33 PM PDT

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 april 2011 Perkiraan Hasil Angka Akhir Pertandingan MU vs Chelsea - Prediksi Manchester United vs Chelsea. Carlo Ancelotti berharap wasit Portugal, Olegario Benquerenca, memimpin laga pada Rabu (13/4) lebih baik ketimbang Alberto Undiano (Spanyol). Undiano disebut Ancelotti melakukan blunder ketika di leg pertama perempat final Liga Champion pekan lalu tak menghukum Manchester United dengan penalti. Baca juga Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Barcelona 13 April 2011.

Bisa jadi keputusan Undiano terkait dengan mudahnya Fernando Torres dua kali jatuh di kotak penalti United pada kekalahan 0-1 Chelsea tersebut. Secara khusus, Olegario dan dua asisten wasit ekstra pada garis gawang di Old Trafford nanti harus memperhatikan isu-isu ini.

Ya, meski United memperlihatkan rotasi yang dilakukan Fergie di Premiership dan Liga Champion berjalan mulus, tak ada jaminan mereka kini menang besar di Theatre of Dreams. Jangan lupa, pada 1 Maret silam Chelsea bisa unggul 2-1 atas Red Devils di London meski tak diunggulkan di Premier League.

Jadi, keputusan krusial dari Olegariao sebagai wasit jelas menentukan siapa yang lolos ke semifinal. Ryan Giggs sendiri pada The Guardian menyatakan MU, tipis atau telak, akan unggul.

Giggsy mendasarkan pernyatadivannya pada fakta Luis Nani dan Dimitiar Berbatov tampil bagus di Liga domestik pekan lalu. Ini memperlihatkan opsi yang dimilki Fergie untuk tampil ofensif yang dimiliki Fergie untuk tampil ofensif pekan ini semakin banyak.

Pada sisi lain, kedalaman skuad Carletto pun sebenarnya bertambah dengan pulihnya Yossi Benayoun. Namun, dari cara mereka meraih ugly win, kemenangan yang jelek, atas Wigan di Premiership, terlihat bahwa The Blues masih labil.

Melihat Fernando Torres dicadangkan saat menghadapi Wigan, besar kemungkinan El Nino kembali menjadi starter. Akan tetapi, tekanan besar dari Mancunian Evening News akan mencemooh Tores lantaran percobaan divignya minggu lalu itu bisa membuat Carletto melakukan pendekatan berbeda. Prinsipnya, Carletto kini lebih suka bermain jelek tapi tetap menang. Ugly win? Why not?

Berikut data dan fakta terkait head to head antara Manchester United vs Liverpool:

  • MU hanya menderita satu kekalahan dari 30 partai kandang terakhirnya di Liga Champions. Dalam partai lain menghadapi sesama wakil Inggris, MU mengalahkan Arsenal 1-0 di Old Trafford tatkala kedua tim berjumpa di semifinal.
  • Musim lalu MU menang 3-2 saat menjamu Bayern Munich. Tapi kemenangan itu tidak cukup buat MU untuk terus melaju karena Bayern diuntungkan aturan mencetak gol di kandang lawan.
  • MU punya pertahanan terbaik di kompetisi musim ini setelah hanya kebobolan dua gol dalam sembilan partai. Jika nanti kiper MU Edwin Van der Sar membuat clean sheet, itu akan menjadi yang ke-50 untuknya di Liga Champions, yang mana menjaid sebuah rekor.
  • Chelsea sudah gagal mencetak gol di tiga dari empat partai terakhirnya di Liga Champions. Tapi Chelsea hanya kebobolan empat gol saja dari delapan laga terakhir.
  • Bomber Chelsea Didier Drogba sudah gagal mencetak gol dalam lima partai Liga Champions terakhirnya dan baru bikin satu gol dalam delapan laga terakhir.
  • Chelsea hanya mampu menang sekali dari lima laga tandang terakhirnya saat menghadapi sesama klub Inggris.

Head to head Manchester United vs Liverpool:
07 Apr 2011 (LC) Chelsea 0 - 1 Manchester United
02 Mar 2011 (EPL) Chelsea 2 - 1 Manchester United
08 Agu 2010 (CS) Chelsea 1 - 3 Manchester United
03 Apr 2010 (EPL) Manchester United 1 - 2 Chelsea
08 Nov 2009 (EPL) Chelsea 1 - 0 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
09 Apr 2011 (EPL) Manchester United 2 - 0 Fulham
07 Apr 2011 (LC) Chelsea 0 - 1 Manchester United
02 Apr 2011 (EPL) West Ham United 2 - 4 Manchester United
19 Mar 2011 (EPL) Manchester United 1 - 0 Bolton Wanderers
16 Mar 2011 (LC) Manchester United 2 - 1 Marseille

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
09 Apr 2011 (EPL) Chelsea 1 - 0 Wigan Athletic
07 Apr 2011 (LC) Chelsea 0 - 1 Manchester United
02 Apr 2011 (EPL) Stoke City 1 - 1 Chelsea
20 Mar 2011 (EPL) Chelsea 2 - 0 Manchester City
17 Mar 2011 (LC) Chelsea 0 - 0 Copenhagen

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (4-4-2): 1-Van der Sar, 3-Evra, 15-Vidic, 5-Ferdinand, 20-Fabio, 11-Giggs, 16-Carrick, 18-Scholes, 17-Nani, 10-Rooney, 14-Chicharito.
Caddangan: 29-Kuszczak, 12-Smalling, 22-O'Shea, 13-Park, 25-Valencia, 7-Owen, 9-Berbatov.

Chelsea (4-1-2-1-2): 1-Cech, 17-Bosingwa, 2-Ivanovic, 26-Terry, 3-A.Cole, 8-Lampard, 5-Essien, 7-Ramires, 15-Malouda, 39-Anelka, 9-Torres.
Cadangan: 22-Tumbull, 19-Ferreira, 38-Van Aanholt, 10-Benayoun, 12-Mikel, 21-Kalou, 11-Drogba.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Chelsea: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Manchester United vs Chelsea disairkan LIVE di RCTI pada tanggal 13 April 2011, pukul 01.45 WIB.

by BolaGoalNet

Keyword:
Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 april 2011, Perkiraan Hasil Angka Akhir Pertandingan MU vs Chelsea, prediksi chelsea vs mu, Prediksi pertandingan mu vs chelsea, prediksi skor manchester united vs chelsea 13 april 2011, prediksi gol manchester united vs chelsea, Prediksi chelse vs mu, prediksi skor pertandingan mu vs chelsea, pidio bola chelsea vs mu, PREDIKSI MU VS CHELSEA, prediksi leg ke2 liga champion 2011 machester united vs chelsea, video liverpool vs manchester city 2011, PREDISKI MU VS CHELSI, video pertandingan perempat final liga champion, video Manchester United vs Chelsea leg 2, youtube Manchester United vs Chelsea, video youtube Manchester United vs Chelsea, Manchester United vs Chelsea, Prediksi skor pertandingan manchester united vs chelsea, prediksi skor MU vs Chelsea.

Video dan Skor pertandingan Liverpool vs Manchester City Hasil angka akhir Liverpool vs M.City (EPL 2010/11)

Posted: 11 Apr 2011 07:25 PM PDT

Video dan Skor pertandingan Liverpool vs Manchester City Hasil angka akhir Liverpool vs M.City (EPL 2010/11) - Hasil Liverpool vs Manchester City. Diluar dugaan, Manchester City kalah telak saat bertandang ke markas Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris Matchday ke-32 musim 2010/11. The Reds sukses membungkam City dengan skor 3-0.

Bertanding di Stadion Anfield, Selasa, 12 April 2011, dinihari WIB, Liverpool langsung menekan pertahanan City sejak kick off babak pertama dimulai. Pada menit ke-6 skuad King Kenny memperoleh peluang melalui Dirk Kuyt, namun sayanag sepakannya masih melambung di atas mistar.

Semenit berikutnya, Luis Suarez nyaris mencetak gol. Memenangi sprint dengan Joleon Lescott, sontekannya hanya menerpa tiang gawang.

Carroll akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-13. Gol ini berawal dari tendangan datar yang dilepaskan oleh Raul Meireles dan mengenai kaki Vincent Kompany. Bola mengarah ke Carroll dan disambut oleh pemain bernomor punggung sembilan itu dengan sepakan kaki kiri keras yang menggetarkan gawang Joe Hart.

Gol itu semakin meningkatkan kepercayaandiri para pemain Liverpool. Tekanan demi tekanan terus mereka lancarkan, dan membuat kubu The Citizens justru lebih banyak berkonsentrasi memperkuat pertahanan mereka ketimbang aktif menyerang.


Hingga pada menit ke-34, Kuyt berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah melalui tendangan kaki kanannya setelah sebelumnya terjadi kemelut di dalam kotak penalti Man City.

Hanya berselang semenit, Liverpool kian membuat tamunya terpuruk setelah umpan silang Meireles berhasil disambar Carroll dengan tandukans ambil membelakangi gawang. Hart pun tak mampu menjangkau bola yang meluncur ke pojok atas gawang. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Unggul tiga gol pada babak pertama tak membuat Liverpool mengendurkan serangan sesuai jeda. Sementara, Man City juga mencoba terus meningkatkan serangan demi upaya memperkecil ketinggalan.

Pada paruh kedua ini, tempo permainan memang tak banyak berubah. Man City sedikit lebih menguasai permainan, sementara Liverpool cenderung bermain efektif dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Beberapa perubahan coba dilakukan Manajer City, Roberto Mancini. Termasuk memainkan David Silva menggantikan James Milner yang tampil kurang efektif. Namun, penampilan solid lini tengah The Reds yang dikomandoi Lucas Leiva dan Jay Spearing kerap menjadi pengganjal upaya tim tamu membangun serangan.

Peluang terbaik Man City pada babak kedua ini tercipta pada menit ke-83 melalui tendangan keras Yaya Toure. Namun kiper Jose Reina masih sigap menahannya.

Akibat tak kunjung memberi kontribusi maksimal, Mancini pun terpaksa menarik keluar lagi Balotelli demi menggantinya dengan Nigel De Jong. Sayang, perubahan itu tak memberi dampak apa-apa. Hingga akhir laga, Liverpool tetap bertahan dengan keungulan 3-0.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Liverpool di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Pasukan Kenny Dalglish mengoleksi 48 poin dari 32 laga. Sementara bagi City, kekalahan ini membuat mereka gagal menggusur posisi Chelsea dari peringkat ketiga. Anak buah Roberto Mancini tetap di peringkat keempat dengan 56 poin.

Susunan pemain Liverpool vs Manchester City:

Liverpool: Reina, Flanagan, Aurelio, Skrtel, Carragher, Lucas, Spearing, Meireles, Kuyt, Carroll (Ngog 90'), Suarez

Manchester City: Hart, Boyata, Kolarov, Kompany, Lescott, Toure, Barry, Milner (Silva 59'), Johnson, Dzeko, Tevez (Balotelli 16') (De Jong 83').



Keyword:
Video dan Skor pertandingan Liverpool vs Manchester City, Hasil angka akhir Liverpool vs M.City (EPL 2010/11), Skor Liverpool vs Manchester City, Hasil Lengkap Pertandingan Liverpool vs MC (EPL 2010/11), liverpool vs manchester city, www.liverpool vs manchester city.com, skor epl liverpool vs manchester city, leg 2 liga champions perempat final 2011 liverpool manchester city april 2011, Liverpool vs Manchester City, pertandingan bola livervool vs mc, Skor Liverpool vs M.City, skor Liverpool vs Manchester City, video skor Liverpool vs Manchester City, YouTube skor Liverpool vs Manchester City, Video YouTube skor Liverpool vs Manchester City, skor Liverpool vs Manchester City, skor Liverpool vs Manchester City video, pertandingan lipervol vs m city.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Barcelona 13 April 2011 Perkiraan Hasil angka akhir pertandingan shakhtar vs barca

Posted: 11 Apr 2011 11:32 PM PDT

Prediksi skor Shakhtar Donetsk vs Barcelona 13 april 2011 Perkiraan Hasil angka akhir pertandingan - Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona. Shakhtar Donetsk mencoba melakoni suatu keajaiban yang hanya bisa dilakukan tiga klub di kompetisi Eropa sebelum ini. Misi mustahil ini merupakan upaya membalikkan defisit empat gol yang dibawa dari 1st leg. Lihat juga Video dan Skor pertandingan Liverpool vs Manchester City Hasil angka akhir Liverpool vs M.City (EPL 2010/11).

Sejak kompetisi antarklub Benua Biru bergulir, baru Real Madrid, Leixoes, dan Partizan Beograd yang mampu melangkah maju setelah mengalami kekalahan berdefisit empat gol.

Sementara itu dalam kompetisi berformat Liga Champion, kemenangan terbesar di 2nd leg dipentaskan Deportivo La Coruna tatkala menjegal AC Milan di perempat final. Super Depor sukses memetik skor 4-0 meski membawa kekalahan 1-4 dari San Siro.

Misi Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, Rabu (13/4), adalah menang setidaknya empat gol tanpa balas setelah mengalamai kekalahan 1-5 di 1st leg. Sepak bola memang sulit diprediksi, tapi untuk berharap Barca takluk 0-4 rasanya mustahil.

Meski begitu, Mircea Lucescu, pelatih Shakhtar Donetsk, mengaku yakin anak asuhnya bisa memunculkan kejutan. "Kami telah memainkan banyak laga melawan Barcelona dan kami tahu kelemahan mereka. Kualitas mereka jelas lebih baik dari kami, tapi kami siap meladeni dan mengambil resiko," kata Lucescu di Reuters.

Lelaki berambut kriwil asal Rumania ini menaruh asa tinggi pada legiun Brasil miliknya. Mulai William, Jadson, Fernandinho, Douglas Costa, hingga Alex Teixeira, kombinasi yang telah mengkoleksi total 40 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Pep Guardiola di kubu Barca tampaknya ogah berspekulasi dengan menurunkan lapis kedua. Maklum, sang entrenador trauma pada kejadian disaat Barca takluk 1-3 dari Real Betis setelah mengantongi surplus 5-0. "Kami tidak boleh mempercayai tim manapun , termasuk Shakhtar Donetsk. Kami harus mengingat apa yang terjadi saat melawan Betis," ujar Pedro Rodriguez di situs resmi Barca.

Seperti kata Lucescu bahwa Shakhtar Donetsk akan mengambil resiko, maka Luiz Adriano cs amat mungkin tampil terbuka sejak start guna mencari gol cepat. Gol bisa saja lahir. Tapi, imbasnya gaya terbuka ini bisa berakibat fatal saat Barca ganti menyerang balik.

Head to head Shakhtar Donetsk vs Barcelona:
07 Apr 2011 (LC) Barcelona 5 - 1 Shakhtar
29 Agu 2009 (PS) Barcelona 1 - 0 Shakhtar
10 Des 2008 (LC) Barcelona 2 - 3 Shakhtar
02 Okt 2008 (LC) Shakhtar 1 - 2 Barcelona

Lima pertandingan terkahir Shakhtar Donetsk:
07 Apr 2011 (LC) Barcelona 5 - 1 Shakhtar
09 Mar 2011 (LC) Shakhtar 3 - 0 AS Roma
17 Feb 2011 (LC) AS Roma 2 - 3 Shakhtar
09 Des 2010 (LC) Shakhtar 2 - 0 Braga
24 Nov 2010 (LC) Partizan 0 - 3 Shakhtar

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
10 Apr 2011 (LL) Barcelona 3 - 1 Almeria
07 Apr 2011 (LC) Barcelona 5 1 Shakhtar
03 Apr 2011 (LL) Villarreal 0 - 1 Barcelona
20 Mar 2011 (LL) Barcelona 2 - 1 Getafe
14 Mar 2011 (LL) Sevilla 1 - 1 Barcelona

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Shakhtar Donetsk vs Barcelona:

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): 30-Andriy Pyatov; 32-Mykola Ishchenko, 38-Serhiy Kryvtsov, 44-Yaroslav Rakitskiy, 13-Vyacheslav Shevchuk; 3-Tomas Hubschman; 20-Douglas Costa, 8-Jadson, 10-Willian; 22-Henrik Mkhitaryan, 9-Luiz Adriano

Barcelona (4-3-3): 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 16-Sergio Busquets, 21-Adriano Correia; 14-Javier Mascherano, 6-Xavi, 15-Seydou Keita; 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 7-David Villa.

Prediksi skor pertandingan Shakhtar Donetsk vs Barcelona : Barcelona menang dengan skor 1-2. Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Barcelona disiarkan LIVE di Indovision pada tanggal 13 April 2011 pukul 01.45 WIB.

*BolaGoalNet

Keyword:
Prediksi skor Shakhtar Donetsk vs Barcelona Perkiraan Hasil angka akhir pertandingan 13 april 2011, prediksi skor shaktar donest vs barcelona liga champions, Www prediksi skor shakhtar donetsk vs barca com, Prediksi shaktar donest vs barcalona leg 2 liga champions, Prediksi shaktar donesk vs barcalona, prediksi skor Shaktar Donetsk vs Barcelona 2011, Prediksi saktar vs barcelona, barcelona vs almeria, jadwal dan head to head head to head shakhtar vs barcelona, Prediksi pertandingan liga spanyol real madrid vs barcelona, video Shakhtar Donetsk vs Barcelona, YouTube Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Video YouTube Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Shakhtar Donetsk vs Barcelona, prediksi pertandingan sepak bola Shakhtar D. v Barcelona, prediksi hasil pertandingan shaktar donest vs barcelona, .


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info