adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Audiobook Seri 2 : Turn passion into money

Posted:

https://lh6.googleusercontent.com/_9W8681AXnyo/TaKJdA-3w3I/AAAAAAAAAYQ/h0KCL-T6YVQ/s320/passion%202.jpgPassion… itulah yang membuat Anda rela tidak tidur semalaman… rela keluar uang banyak karena Anda sudah begitu gila karenanya.

Passion adalah gairah yang membuat hidup Anda jadi semangat karenanya.

Apa yang menjadi passion Anda ? atau apa hal yang membuat Anda Interest  / tertarik ?

1. Saya tertarik dengan BOLA Pak!

2. Saya tertarik dengan musik!

3. Saya tertarik dengan perpajakan!

4. Saya tertarik dengan dunia broadcasting!

5. Saya tertarik dengan forex!

6. Saya tertarik dengan SEO pak!

7. Saya tertarik dengan desain grafis!

8. Saya tertarik dengan otak atik blog!

9. Saya suka memelihara burung pak! :beer:

10. Saya suka nonton film pak!

11. Saya suka fotografi pak!

12. Saya suka LINUX pak!  dst….

 

https://lh4.googleusercontent.com/_9W8681AXnyo/TaKIvpL32xI/AAAAAAAAAYM/IR2y0zifOww/passion.jpgOke… masih banyak lagi hal yang menjadi hobby, passion ataupun interest Anda.

Pernah ga sih Anda bekerja di bidang yang ga Anda sukai ? Misal Anda itu suka marketing. EH… dapat kerjaan kok jadi ADMIN ??? Menghitung uang sampai akhirnya Anda salah tulis yang akhirnya Anda dipecat ???

Ya, memang tempat duduk Anda bukan di sana guyz. Kalau Anda senang marketing, kenapa tidak kerja di situ?? Memaksimalkan apa yang Anda sukai akan jauh lebih mudah.

Kejenuhan dalam bidang yang Anda interest di dalamnya itu pasti ada. Makanya perlu yang namanya teman yang memiliki interest yang sama. Dan Anda akan terus bisa BERTUMBUH dan BERKEMBANG.

1 Minggu ke depan saya akan meluncurkan audiobook bisnis internet seri ke 2 tentang : Turn passion into money.

Saya ingin tambahan materi apa yang Anda usulkan di topik ini. Silahkan beri komentar terbaik Anda!

Number of View: 77


Bisnis Internet Jualan Ebook?

Posted:

Pagi ini saya dapat email dari seseorang subcriber saya. Saya tanya soal apa hobby dia via email broadcast, dan ini jawabannya :

“tapi sebelumnya mohon maaf ya Pak Purba Kuncara, bukannya bisnis Bapak tidak bagus, karena saya kurang menguasai. karena secara umum bisnis online hanya memberikan link dengan produk informasi dalam bentuk ebook yang harus dipelajari, yang menurut saya sangat awam dan rumit, belum untuk melakukan promosi dll.”

Masih ada orang yang beranggapan bahwa bisnis online atau bisnis internet itu “secara umum” hanya menjual ebook. Mungkin orang yang berpendapat seperti ini cuma melihat produk-produk seperti SMUO dll. Dia masih belum tahu tentang dbc, ABE, dll yang notabene jualan produk betulan, tapi secara MLM online.

Atau mungkin belum tahu tentang penjualan jasa layanan hosting, domain, streaming dll. Atau toko online seperti rodadua.net  :beer:

Saya cuma mau bilang bahwa bisnis internet itu tidak melulu jualan ebook / produk informasi. Atau bahkan ada yang bilang kalau bisnis internet itu adalah ebook. Itu salah besar guys. Jualan ebook itu cuma sebagian saja, bagian dari penjualan produk digital.

Number of View: 109



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info