Fadlypuccino Blogs



Fadlypuccino Blogs


Daily Game Mar 13 - Another Cave Runner

Posted: 13 Mar 2011 03:12 AM PDT

Run through the cave in story mode or perpetual mode in a fun "Canabalt" style game.

Another Cave Runner is powered by dailygame.org

Blogger Awards: Stylish Blog Award 2011

Posted: 12 Mar 2011 06:57 PM PST

Mengawali tulisan diblog ini, saya sangat berterimakasih kepada sobat blogger saya yaitu Anwar (maaf clo salah) dengan site blog di : http://anwar358.blogspot.com/ yang telah memberikan saya Stylish Blog Award 2011 ini.
bisa dibilang ini adalah award pertama saya. hhehe..
karena usaha saya dalam membangun Tips Trik Blog ini telah mendapat apresiasi dari sobat blogger sekalian.
langsung ke topik permasalahan, di blog mas Anwar saya diharuskan untuk melakukan beberapa langkah yang harus dilakukan sebagai penerima Blogger Awards ini, salah satu diantaranya adalah: Mengharuskan menuliskan 8 Things About My Self.
kenapa mesti 8 tidak 7 saja, karena di blog luar hanya 7 saja. hhehe. .
yaudah deh saya tuliskan 8 Things About My Self.

#1 I hate writting Blogs.
Entah mengapa saya sebenarnya tidak suka sama sekali untuk menulis Blog, mungkin karena dulu sewaktu mengerjakan tugas kuliah, jawabannya harus dipublish di blog, ya jadinya mau tidak mau harus menulis di blog. saya menulis blog tips trik ini hanya sekedar untuk sharing karena saya suka Berbagi.

#2 Im Addicted to Capuccino.
tidak salah mengapa nama belakang saya sengaja saya tambahkan Puccino, coz I love Capuccino.

#3 I Love First Person Shooter PC Game
saya suka sekali game PC yang berhubungan dengan perang-perangan, mungkin terkesan kekanak-kanakan, but its Real Me..yang terakhir saya mainkan adalah Call Of Duty Black Ops, very realistic War Game.

# 4 I Love Sports
Saya suka sekali berolah raga, futsal, badminton, basket dll.

#5 Really Love Programing language
mungkin karena saya juga kuliah yang tiap harinya berhubungan dengan bahasa pemrograman.

#6 I love Music
Musik apa saya suka koq.. yang penting bisa headbanging!!!!

#7 Im Bass Player
Yeah, Im Bass Player. but i dont have a Bass.. hhehe.

#8 I Really Love My Girl
give a lot of thanks to my little angel,Syahsoza Puji who always support me for everything.
 
*Blogger i have recently discovered
8. Syahsoza Blogs

Peraturannya Jika sobat Menerima Blogger Awards Ini dari saya.
  1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award (Done)
  2. Share 8 Things About My Self (Yang ini pastinya sudah)
  3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered (Done)
  4. Contact those blogger and tell them about their awards. (Sip, sudah!) 
Ingat!!
Sebelum meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 8). Dan teman-teman semua harus adil dalam menjalankannya (Tidak Boleh Curang yah..). Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 8 orang saja dan jika mereka semua mengerjakannya, maka sobat akan mendapatkan backlink gratis.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info