Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Cheat pb terbaru 12022011 POINT BLACK.V6 download cheat point blank versi 12 februari 2011

Posted: 11 Feb 2011 09:40 AM PST

Cheat pb terbaru 12022011 POINT BLACK.V6 download cheat point blank versi 12 februari 2011 - Ketemu lagi dengan artikel Pandaun sukses blogger hari ini. cheat pb kali ini bernama POINT BLACK.V6 versi 12/02/2011. sebelumnya cheat pb Blacklist 1.1 versi 11022011. semoga membantu sobat semua yang lagi mencari-cari cheat pb ini. berikut ini link download dan fiturnya.

Fitur Cheat pb 12 Februari 2011 POINT BLACK.V6 PB 12022011 Terbaru

Greetz to :
[*] Dark Byte
[*] hrd
[*] RCD
[*] eRGe
[*] Hero
[*] Slovac
[*] All Member sukatoro,N2,US-Net,Snuzt,& CHEAT ENGINE FORUM

CARA JALANKAN INJECKTOR - RUN POINT BLACK V5.EXE- START PB..>kalau Tersuspend KLIK "CHEAT" "TRUS START" ....Heavy Cheating!!?!

Feature :
[*] INSERT : MINIMIZE ON
[*] HOME : MINIMIZE OFF
[*] F11 : MAP HACK ON
[*] F12 : MAP HACK OFF

Cara pemakaian :
o MINIMIZE
-Tekan Hotkey "Insert[ON] saat di dalam PB.
-Tekan Hotkey "Delete[OFF] Saat Screen Hitam untuk masuk lagi ke PB / TIDAK JUGA GK APA2
o MAP HACK
-Tekan F12 Sebelum Play ...Terus Pas Loading Screen Pertama Pencet F12
-Timming Harus Cepet ..kalau Tidak di jamin DC

Free download Cheat pb terbaru 12022011 POINT BLACK.V6 12 februari 2011

12022011, cheat pb 12022011, cheat 12022011, cheat PB update februari 2010, cheat pb 12-02-2011, cheat point blank 12 januari 2011, download cheat pb 12/02/2011, PKL_InjectionV8.2 12022011, Harakiri™ 2.0 New PB 12022011, cheat masmed 12022011, cheat bug 12022011, download full patch PB 12022011 free, cheat kredit facebook,cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 12022011, one hit pb, cheat pb terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 12022011, cheater pb 12022011, bomberz_v1.1, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb.

Cara membuka Facebook dari E-Mail Yahoo! Update status facebook dari yahoo!

Posted: 11 Feb 2011 02:01 AM PST

Cara membuka Facebook dari E-Mail Yahoo! Update status facebook dari yahoo! - Berkat arsitekturnya yang luar biasa, status Facebook dapat di update dengan berbagai cara. dari website facebook sendiri sampai lewat SMS yang sama sekali tidak terhubung dengan Internet secara langsung. satu trik lagi untuk pengguna e-mail Yahoo yang website Facebook diblok di kantor atau kampus. melihat dan melakukan update status melalui e-mail Yahoo. Lihat Cara Menghubungkan Chat facebook dengan eBuddy Web "Tutorial facebook".

Seseuai nama triknya, anda harus memiliki account Yahoo terlebih dahulu untuk menggunakan fasilitas ini. lakukan registrasi seperti biasa. berikut ini langkahnya.

  • Login terlebih dahulu ke e-mail Yahoo Anda.
  • Setelah halaman e-mail Yahoo terbuka, di bawah kotak update terdapat icon Facebook dan Twitter. klik Account Facebook untuk mengkoneksikan Facebook.
  • Seperti biasanya, setiap menggunakan aplikasi Facebook yang memanfaatkan web service-nya, persetujuan izin akses dari pengguna harus dilakukan. anda harus melakukan login Facebook terlebih dahulu bila belum login, kemudian melakukan persetujuan sesuai kebutuhan Yahoo untuk menjalankan aplikasinya.
  • Setelah selesai, sekali lagi anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi persetujuan. kali ini sebaliknya, konfirmasi datang dari pihak Yahoo untuk meng-update status Yahoo dan menampilkan wall Facebook di halaman e-mail Yahoo. Klik Continue untuk melanjutkan.
  • Proses autentifikasi telah selesai. anda bisa melakukan update melalui halaman email Yahoo. dengan demikian, anda tidak perlu khawatir jika Facebook di blokir di tempat anda. tapi ingat, anda harus melakukan autentifikasi sebelumnya di lokasi yang tidak di blokir. Proses pengiriman status ke halaman Facebook memang sedikit terlambat, tapi dijamin pasti terkirim.
  • Selain untuk sekadar update status, ternyata Yahoo juga dapat menampilkan wall atau update status dari teman Facebook anda. klik saja pada tab Facebook yang hanya ditampilkan jika telah melakukan autentifikasi connect sebelumnya.
  • Selesai...

semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

cara membuka Facebook dari E-Mail Yahoo!, langkah membuka Facebook dari E-Mail Yahoo!, tutorial membuka account Facebook dari E-Mail Yahoo!, membuka Facebook dari E-Mail Yahoo! tutor.

Free download Intel Chipset 9.2.0.1021 Melepaskan dukungan untuk Windows ME dan 98 SE

Posted: 11 Feb 2011 12:22 AM PST

Free download Intel Chipset 9.2.0.1021 Melepaskan dukungan untuk Windows ME dan 98 SE - Intel Chipset Software Installation Utility dikenal juga dengan Intel Chipset Device Software, biasanya dianggap sebagai software driver untuk chipset buatan Intel. akan tetapi, sebenarnya Intel Chipset Software Installation Utility bukanlah sebuah driver bahkan tidak ada driver sama sekali di dalamnya. Software ini hanya berisi file informasi dengan ekstensi .inf.

Beberapa file inf yang di install dalam patch ini berkaitan dengan konfigurasi chipset untuk beberapa fungsional, seperti USB dan AGP. Namun sayangnya, pada versi ini sudah tidak ada lagi support untuk chipset yang menggunakan I/O controller hub yang lebih lama dari Intel 82801EB controller hub (ICH5). selain itu, software ini sudah melepas support untuk windows ME dan Windows 98 SE.

Ada 3 cara instalasi, yaitu interactive, silent, dan unattended preload. Interactive mengharuskan input dari pengguna pada saat proses instalasi sedangkan silent dan unattended tidak perlu.

Download aplikasi Intel Chipset 9.2.0.1021 gratis di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003
Ukuran File : 2,74 MB
Nama File : infinst_autol.exe
Nama Pembuat : Intel

Tool .NET untuk Android Platform pembuatan aplikasi .NET untuk Android

Posted: 10 Feb 2011 08:09 PM PST

Tool .NET untuk Android Platform pembuatan aplikasi .NET untuk Android - Setelah memperbaiki bug yang terdapat pada klone .NET untuk Android, para pengembang Mono telah membuat preview dari MonoDroid yang tersedia untuk siapa saja yang tertarik untuk mencoba. Preview ini mencakup mesin virtual penuh Mono, di mana pengembang dapat menghapus berbagai pustaka yang tidak dibutuhkan untuk perangkat mobile, misalnya framework System. Configuration. Lihat Pemrograman Terpopuler 2010 Python menjadi bahasa pemrograman populer 2010.

MonoDroid disebut memiliki binding C# untuk kumpulan API Android Dalvik. Hanya saja, ".NETification" dari pustaka Java ini belum selesai seluruhnya. Pengembang Mono juga mengadaptasi file-file konfigurasi ke konversi C# dengan menggunakan properti data. Pada Android, para pengembang .NET dapat menggunakan MonoDroid untuk membuat class dan type pada saat runtime.

Para pengembang Mac kini juga dapat menggunakan platform MonoDevelop untuk pembuatan aplikasi Mono untuk Android. pada platform Windows, programmer dapat menggunakan Visual Studio. tidak seperti Mono itu sendiri, MonoDroid tidak termasuk free software , tetapi menjadi proyek komesial yang serupa dengan MonoTouch untuk iOS.

Definisi atau pengertian istilah WordPress, apa yang dimaksud dengan kata WordPress

Posted: 10 Feb 2011 06:56 PM PST

Definisi atau pengertian istilah WordPress, apa yang dimaksud dengan kata WordPress - Ketemulagi dengan artikel panduan sukses blogger yaitu Definisi WordPress. sebelumnya saya post Definisi .NET. sekarang apa yang dimaksud dengan WordPress. berikut ini definisinya.

WordPress adalah Blogging software yang ditulis menggunakan PHP dan menggunakan database server MySQL, penerus resmi dari b2\cafelog. WordPress dibuat khsusu untuk blog walaupun dapat pula difungsikan sebagai CMS untuk keperluan lain. Rilis teranyar WordPress adalah versi 3.0.4. WordPress didistribusikan dengan lisensi GNU GPL.

Demikian lah definisi WordPress tersebut. semoga membantu anda yang lagi membutuhkannya. salam sukses....

Cara Menyalin Isi File Text Menggunakan Context Menu di windows 7

Posted: 10 Feb 2011 06:20 PM PST

Cara menyalin Isi File Text Menggunakan Context Menu di windows 7 - Pada saat anda ingin menyalin isi file text ke dalam file text yang lain, tentu cara yang umum dilakukan adalah membuka terlebih dulu file text tersebut dalam sebuah text editor, Notepad misalnya. setelah itu, seluruh isinya di salin ke dalam file text tujuan. Lihat Cara Export Import Disk Quota Entry di Windows 7 "windows 7 tutorial".

Namun, pernahkah terpikir oleh anda untuk menyalin isi file text tanpa membukanya terlebih dahulu menggunakan text editor? berikut ini langkah-langkahnya.

  • Ketik "Regedit" (tanpa tanda kutip) pada Start Menu > Search programs and files kemudian tekan Enter.
  • Arahkan kursor ke alamat HKEY_CLASSES_ROOT\txtfile\shell. klik kanan pada item shell dan pilih perintah New > Key.
  • Selanjutnya ubah nama key yang baru kita buat menjadi "Copy Content" (tanpa tanda kutip). klik kanan pada key yang baru kita buat tadi dan pilih perintah New > Key.
  • Selanjutnya ubah nama key yang baru kita buat menjadi "command" (tanpa tanda kutip).
  • Sekarang arahkan kusor ke item command yang baru saja kita buat tadi. pada panel sebelah kanan, klik dua kali pada edit String muncul, pada isisan Value Data isikan CMD /C CLIP < "%1.
  • Kemudian klik OK. Terakhir tutup Registry editor dan restart komputer anda.
  • Sekarang, waktunya kita menguji tweaking kita tadi. cari file text yang hendak anda salin isinya.
  • Setelah itu klik kanan pada file tersebut dan jika percobaan kita tadi berhasil, akan ada perintah Copy Content pada tampilan menu yang muncul.
  • Selanjutnya, pada file text tujuan anda tinggal klik perintah Paste.
  • Selesai.....

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses.

Cheat point blank 11 februari 2011 Blacklist 1.1 download cheat pb versi 11022011

Posted: 10 Feb 2011 05:37 PM PST

Cheat point blank 11 februari 2011 Blacklist 1.1 download cheat pb versi 11022011 - Ketemu lagi dengan artikel cheat point blank yang kedua hari ini. kali ini versi 11-02-2011 yang bernama Blacklist 1.1. sebelumnya saya post cheat pb PheonxN2™ _|_Repack_|_™ v.5 [_FIXED_] Update. semoga membantu teman yang membutuhkannya. berikut ini link download dan fiturnya.

Creator :
[¤] Blacklist-Andrew a.k.a AndrewN3
Greetz to :
[¤] RCD to logger
[¤] rifqy36
[¤] HRD

Game Target : Point Blank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :
[¤] [Insert] Minimize On [No Off N Auto Minimize Only 24 Jam Not Bt]

Cara pemakaian :
[-] BT/DC Tergantung cara anda dan harus menggunakan timing !!

Free Download Cheat Point Blank PB 11 Februari 2011 Blacklist 1.1 11022011

cheat pb 11022011, download cheat pb 11/02/2011, PKL_InjectionV8.2 11022011, Harakiri™ 2.0 New PB 11022011, cheat masmed 11022011, cheat bug 11022011, download full patch PB 11022011 free, cheat kredit facebook, 11022011, cheat 11022011, cheat PB update februari 2010, cheat pb 11-02-2011, cheat point blank 11 januari 2011, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 11022011, one hit pb, cheat pb terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 11022011, cheater pb 11022011, bomberz_v1.1, cheat pb terbaru ngebug 11022011, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb 11022011, cheat exp pb 11022011.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info