Submit Blog Anda



 Semakin banyaknya tumbuh blog-blog baru tentu memberikan persaingan yang lebih ketat. Menembus top 10 mesin pencari adalah sesuatu yang memang benar-benar membutuhkan perjuangan. Jika selama ini Anda disibukkan dengan keyword dan lain-lain, setidaknya Anda perlu membuka kemungkinan lain datangnya traffic untuk blog Anda. Anda tak bisa berdiam diri hanya dengan menunggu traffic. Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk mempromosikan blog Anda dengan men submit ke list-list di bawah ini. Ini adalah 5 list pertama, dan saya menyarankan lebih banyak di seri-seri berikutnya.




Google - Yang terpenting dan paling utama tentu saja google. Tak bisa dipungkiri google adalah penguasa jagat internet saat ini. Anda hebat di google, maka traffic pun akan membanjiri Anda. Submit blog Anda ke google untuk indeks yang lebih cepat. Jika ingin artikel Anda lebih cepat terindeks, lakukan hal yang sama dengan submit langsung alamat postingan Anda. Submit ke http://www.google.com/addurl/



http://www.maximumpc.com/files/u69/YahooLogo_0.png
Yahoo! - Mesin pencari terbesar kedua tentu saja adalah yahoo. Selain itu Yahoo memiliki direktori dan juga tempat kumpulan berita dimana Anda bisa mensubmit blog Anda.

Tak bisa kita pungkiri Mesin Pencari Yahoo!, adalah salah satu yang terbesar. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan yahoo untuk promosi blog Anda. Google memang sangat menjanjikan, namun Yahoo akan sangat membantu tambahan traffic disamping google.

Yahoo! Directory juga akan sangat berguna. Beberapa kalangan malas mencari dari mesin pencari. Namun mereka memilih blog berdasar kategori dan subkategori. Yahoo menyediakan are kumpulan website dan membaginya rapi berdasar kategori dan subkategori.

Berita Yahoo! adalah sasaran lain yang terlewatkan. Daftarkan feed situs Anda disini untuk ikut serta ambil bagian dalam update news Yahoo yang tentu dimintai sangat banyak orang di dunia ini. Yang sedikit menjadi perhatian, adalah Yahoo menyaring konten original dan bukan total copy paste.

Submit ke Yahoo: https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
Directory Yahoo: http://add.yahoo.com/fast/add?17051064
Feed Submission: http://submit.search.yahoo.com/free/request
News Submission: http://add.yahoo.com/fast/help/us/news/cgi_feedback/

http://www.finaid.org/about/images/MSN_logo.gifMSN - Banyak yang melupakan MSN. Bagi Anda yang selama ini hanya submit ke google dan Yahoo segera lah gali potensi lebih dengansubmit ke MSN. Submit ke http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2
http://contactdubai.com/wp-content/uploads/2009/06/bing-logo.png 
Bing - Bing adalah mesin pencari terbasru besutan microsoft yang sarat potensi.
Kelebihan yang sangat banyak dan juga perkembangan yang signifikan. Jadi, ikut
ambil bagian dalam perkembangan bing dan mereka akan membantu mengembangkan Blog Anda. Submit ke Bing di http://www.bing.com/docs/submit.aspx

AltaVista
Altavista - List ke lima adalah altavisata. Segera submit ke Altavista untuk mencari sumber traffic lain. Submit ke Altavista di http://addurl.altavista.com. Tak banyak yang bisa saya katakan. Ini beberapa list awal dan masih banyak sekali link untuk menggali potensi traffic buat Anda. Semoga bermanfaat, selamat berakhir pekan.
le texte existent réellement à ce lien


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info