Asrizal Wahdan Wilsa



Asrizal Wahdan Wilsa


PERBEDAAN ANTARA PTC DAN PPC

Posted: 06 Jun 2011 06:39 AM PDT

PERBEDAAN ANTARA PTC DAN PPC - Mungkin para blogger atau para penjelajah internet bingung apa perbedaan antara PTC dan PPC. Pada dasarnya kedua - duanya mempunyai dasar yang sama, yaitu program periklanan. Saya akan menjelaskan perbedaan antara PTC dan PPC. PTC kepanjangan dari "Paid To Click",  yang artinya website atau situs tersebut akan membayar kita kalau ada iklan yang di klik secara rutin oleh kita sendiri. Pada PTC, kita akan dibayar jika kita mengklik iklan yang ada. Biasanya kita harus menjadi member dari situs yang menyediakan program PTC. Untuk mengetahui situs apa saja yang menyediakan program PTC, lihat di bagian akhir artikel ini.

Sedangkan PPC kepanjangan dari "Paid Per Click". Yang artinya website atau situs tersebut akan membayar kita jika ada iklan yang di klik oleh pengunjung di web atau blog kita.Jadi kita harus menyediakan space iklan di blog atau website kita, untuk menempatkan iklan yang telah dipasang. Dan jangan pernah anda mengklik iklan anda sendiri, dengan disengaja maupun tidak sengaja.

Sudah jelaskan perbedaan antara PTC dengan PPC, jika belum ini perinciannya :

Perbedaan pertama
  • Pada PTC kita dibayar jika kita mengklik iklan yang disediakan
  • Pada PPC kita dibayar jika ada yang mengklik iklan yang kita pasang
Perbedaan kedua
  • Pada PTC kita diwajibkan untuk mengklik iklan
  • Pada PPC kita dilarang keras untuk mengklik iklan yang kita pasang
Perbedaan ketiga
  • Pada PTC kita tidak perlu mempunya web atau blog, hanya mendaftar saja di website yang menyediakan PTC
  • Pada PPC kita harus mempunyai website atau blog dan menyiapkan tempat untuk iklan di blog atau website kita.
Perbedaan keempat
  • Pada PTC umumnya harga nilai klik tidak begitu bervariasi, mulai dari $0.001 sampai $0.005
  • pada PPC kisaran tingkat klik iklan perbedaannya bisa sangat jauh mengingat para advertiser berkompetisi untuk mampu menampilkan iklan mereka sebanyak banyaknya di website atau blog para publisher (penerbit iklan) —> (yang dalam hal ini adalah kita).
Sudah jelaskan perbedaan antara PTC dengan PPC

Perbedaan kelima
  • Pada PTC disediakan program referrer, jadi jika kita bisa mengajak teman kita untuk ikut program PTC yang kita ikuti, kita akan mendapatkan imblan dari program tersebut.
  • Pada PPC jarang yang menyediakan program referrer.
Daftar PTC yang mungkin bisa anda ikuti :
  1. Clixsense
  2. Neobux
  3. bux.to
  4. virtapay.com
  5. bestclicever
  6. incentaria
  7. rich ptc
  8. people stering <--disini kita bisa bersosialisasi seperti facebook
  9. icy bux
  10. paid2youtube
Daftar PPC :
  1. Google adsense
  2. adsensecamp
  3. kliksaya.com

Dan masih banyak lagi website yang menyediakan program periklanan, silahkan anda cari di google untuk mendapatkan lebih banyak lagi.


Cara Install Tema Windows 7 dengan Mudah

Posted: 05 Jun 2011 07:33 PM PDT

Menginstall tema Windows 7 atau Vista mungkin cukup susah bagi Anda yang termasuk pemula di kalangan user semua. Kadang-kadang file readme yang disertakan dalam sebuah tema Windows 7 susah dimengerti apalagi jika Anda tidak menguasai bahasa inggris. Karena kebanyak file readme tersebut di tulis dengan bahasa Inggris. Selain itu, kadang-kadang sebuah tema Windows 7 membutuhkan beberapa software untuk bisa menginstall tema tersebut ke Windows 7 Anda. Bagi Anda yang mempunyai kesulitan dalam mengistall tema Windows 7 ataupun Windows Vista, saya menemukan sebuah software bagus untuk mempermudah menginstall tema Windows 7 atau Vista tersebut.
Nama software tersebut adalah Windows Themes Installer. Windows Themes Installer adalah sebuah freeware untuk mempermudah Anda dalam menginstall tema Windows 7 maupun Tema Windows Vista. Dengan software ini hanya tinggal memilih file tema Windows 7 yang mau di install dan mengklik tombol Apply untuk mengaplikasikan tema. Cukup mudah bukan.
windows themes installer
Selain bisa digunakan untuk mengistall tema Windows 7 atau Vista, Windows Themes Installer juga bisa digunakan untuk menginstall beberapa file seperti Explorer.exe, OobeFldr.dll, ExplorerFrame.dll, Shell32.dll yang disertakan dalam beberapa theme pack atau visual styles Windows 7 maupun Vista.
Disamping itu, software ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan atau merestore tema default windows 7 atau Vista. Dengan hanya mengklik tombol Restore Default System Files, Anda sudah mengambalikan tema default windows 7. Tidak hanya tema, file system yang dipacth dengan visual style yang pernah Anda aplikasikan juga dikembalikan dengan menekan tombol ini.
Windows Themes Installer juga bisa digunakan untuk menghapus tema-tema Windows 7 atau Vista yang pernah Anda install, namun tidak lagi Anda inginkan. Dengan memilih nama tema pada kotak di sisi jendela sebelah kanan, di bawah tulisan Installed Themes, kemudian mengklik tombol Remove Theme maka tema tersebut sudah terhapus dari Windows Anda.
Untuk Anda yang ingin segera mencoba Windows Themes Installer, untuk mempermudah install Tema Windows 7 atau Vista Anda, silahkan download melaui link di bawah. Selamat mencoba!
Download Windows Themes Installer.



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info