adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Marketing with real people

Posted:

Seorang teman berkata kepada saya bahwa gajian adsensenya sebesar 2500 USD lenyap begitu saja karena terbanned. Padahal harusnya dia bisa gajian total 5000 USD lebih bulan lalu.

Untuk bermain adsense, butuh traffic yang besar supaya semakin sering diklik. Berbeda dengan amazon, traffic sedikit saja sudah bisa menghasilkan earning yang lumayan.

Untuk membuat affiliate site, berarti isinya harus benar-benar mengena untuk akhirnya pembaca memutuskan membeli produk yang ditawarkan. Berbeda dengan adsense yang isinya bisa jadi ala kadarnya.

Melalui kedua program bisnis internet di atas terbukti banyak teman-teman saya yang berhasil.

Ga perlu menerima komplain pelanggan. Ga perlu harus online terus menerus. Banyak deh keasyikan lainnya.

Berbeda jauh dengan e-commerce alias BERDAGANG secara ONLINE. Lebih tepatnya disebut pedagang online yah, daripada pebisnis internet. He3…

Semisal jualan hosting. Ini contoh jualan yang harus menguasai hal teknis yang cukup rumit awalnya bahkan bisa jadi seterusnya.

Untuk jualan hosting, harus siap-siap standby atau paling tidak ada Blackberry untuk YM/gTalk/BBM/Email. Karena calon pembeli ataupun pelanggan butuh bertanya-tanya. Marketing with real people!

Inilah sensasi rasa yang tidak didapatkan pada affiliate maupun publisher. Ada sensasi dikomplain, diancam, disiksa. Tapi asyiknya bisa bayaran tiap hari… ga perlu nunggu 1 bulan atau 3 bulan. :beer:

Nah, kalau masalah earning ecommerce seperti jualan hosting itu memang bervariasi. Ada seorang teman yang pelanggannya ada hampir 1000 orang. Dan dia mengatakan kalau pendapatan bersih perbulan sekitar 2-4 juta.

Wah, jauh ya dibanding dengan affiliate atau publisher?

Yah, memang jauh. Tapi sewaktu saya tanya kenapa kok lebih memilih jualan hosting dibanding bermain publisher atau affiliate… dia menjawab kalau dia lebih aman jualan. Ya memang dari sisi earning mungkin jauh ya, tetapi lebih menjamin jangka panjang.

Ini semua tergantung pilihan masing-masing yah. Karena itu pilihan, jadi biarkan saja orang memilih. Earning 5 jt/bln saja sudah lebih dari cukup kalau Anda bisa mengatur dan mensyukurinya.

Number of View: 24



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info