Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Harga Tablet Mungil HTC Flyer Terbaru Dibanderol Rp 7 juta di Pasarkan Akhir Juni

Posted: 26 May 2011 02:18 AM PDT

Harga Tablet Mungil HTC Flyer Terbaru Dibanderol Rp 7 juta di Pasarkan Akhir Juni - HTC akhirnya meresmikan tablet perdana mereka di Tanah Air. HTC Flyer -- demikian nama produk ini -- akan dipasarkan mulai akhir Juni dengan banderol hampir Rp 7 juta.

Gaung HTC Flyer sejatinya sudah lama terdengar. Produk ini mulai menampakkan dirinya sejak perhelatan Mobile World Conggress di Barcelona, Februari 2011 lalu.

HTC Flyer memiliki dua tipe. Pertama, yang cuma dilengkapi dengan WiFi dan kapasitas memori 16GB yang beredar lebih dahulu di kawasan Eropa, serta versi 3G dengan kapasitas penyimpanan 32 GB yang kini resmi hadir di Indonesia.

Khusus di Indonesia, HTC Flyer akan dijual dengan paket data dari Telkomsel. Pengguna mendapatkan data unlimited selama 6 bulan secara gratis.

"Hari ini menandai sebuah babak baru kerjasama kami dengan Telkomsel, tujuannya adalah membawa inovasi besar pasar smartphone di Indonesia," tukas Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, di Ritz Carlton, Kamis 26/5/2011

Kesan pertama ketika menggenggam piranti ini adalah ukurannya terbilang mungil. Bentang layar hanya 7 inch, berbeda dengan kebanyakan tablet yang sudah mengusung 10 inchi.

Dimensi HTC Flyer berukuran 195,4 mm untuk panjang, lebar 122 mm dan ketebalan 13,2 mm. Cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku tipe celana tertentu.

Cara Membuat Start Menu dengan Icon Kecil Pada Windows 7

Posted: 26 May 2011 12:58 AM PDT

Cara Membuat Start Menu dengan Icon Kecil Pada Windows 7 - Bosan dengan tampilan Start Menu anda? jika jawabannya adalah iya, tip & trik kali ini perlu anda baca. Baca juga Shortcut untuk Mengaktifkan UAC pada Windows 7.

Berikut diberikan tip cara mengubah tampilan Start Menu agar menampilkan icon program berukuran kecil sekadar untuk variasi guna menghilangkan kebosanan pada tampilan standar.

  • Klik kana Start Menu dan pilih perintah Properties pada context menu yang muncul.
  • Setelah jendela Taskbar and Start Menu Properties muncul, pindah ke tab Start Menu. Kemudian, klik tombol Customize.
  • Pada jendela yang muncul selanjutnya, scroll ke bawah pada list item yang tersedia dan temukan item bernama Use Large icon. setelah ketemu, hilangkan tanda centang pada item tersebut dan akhiri dengan mengeklik tombol OK.
  • Terakhir, klik tombol Start Menu dan tampilan baru Start Menu adalah dengan icon berukuran kecil.
  • Selesai...

Semoga informasi di atas bermanfaat dan salam sukses....

Keyword:
Cara Membuat Start Menu dengan Icon Kecil Pada Windows 7, cara mengubah Start Menu dengan Icon Kecil Pada Windows 7, langkah mengubah Start Menu dengan Icon Kecil Pada Windows 7, tips dan trik Start Menu dengan Icon Kecil Pada Windows 7.

Update Game Demon Carnival Terbaru 2011, Hero Terbaru Dari Avalon Online Indonesia

Posted: 25 May 2011 08:40 PM PDT

Update Game Demon Carnival Terbaru 2011, Hero Terbaru Dari Avalon Online Indonesia - Hi para ksatria Avalon!! Mengisi hari libur kalian yang telah tiba, Tim Avalon Indonesia akan menghadirkan Update Hero terbarunya yang akan membuat kalian semakin antusias memainkan Avalon.

Ada 2 Hero sekaligus yang bisa dimainkan, dan kehadiran spesial hero ini tentunya memiliki keunggulan dan keahlian tersendiri yang berbeda dengan sebelumnya.

Ternyata bukan hanya sampai disitu saja. Mengiringi kehadiran update terbaru ini, ada juga fitur-fitur terbaru dan event-event menarik menunggu kalian.

Update Demon Carnival



Ini dia kehadiran hero-hero yang akan menemani kalian dalam menjelajahi dunia Avalon.

Ellinese


Hero jarak dekat ini, memiliki kemampuan menyerang dengan menggunakan kapak. Dan rupanya yang menyeramkan ini pasti akan membuat gentar para musuh!!

Yohong


Kalau ini, hero jarak menengah sekaligus sebagai Hero penyerang. Hero ini sangat cocok sekali digunakan untuk mendampingi Hero Juajin, karena taktik serangannya yang menggunakan hit and run.

Kalau kalian ingin memiliki tampilan Hero seperti diatas, tenang saja.. Di update kali ini, tersedia juga pilihan kostum yang bisa kalian miliki untuk merubah penampilan kalian menjadi Hero Ellinese, Yohong, Heathpati, atau Pallas.

Ada juga koleksi terbaru Consumable Item, yang akan membuat Hero kalian semakin kuat dan tangguh!!



Tidak ketinggalan, ada banyak sekali pilihan fitur yang akan diupdate bersamaan dengan Update Demon Carnival ini.

Reconnect Sistem
Dengan fitur ini, pemain yang terputus di tengah permainan battle mode dapat kembali masuk ke dalam room sebelumnya dan melanjutkan permainan. Tapi hati-hati, bagi pemain yang terputus dari permainan, namun tidak terhubung kembali dalam waktu 3 menit, akan mendapatkan pinalti.

Trade System
Fitur ini memungkinkan sesama player untuk dapat melakukan transaksi secara langsung. Oya, untuk dapat menggunakan fitur ini, kalian harus memiliki minimal level Kin 11. Dengan adanya fitur ini, kalian dapat melakukan pertukaran item, hero, maupun barang-barang lainnya dengan mudah.

Kill Title
1st TAKER !! Double Kill !! Triple Elimination !! Special effect kill title akan keluar saat kalian berhasil menghabisi lawan-lawanmu dalam pertempuran. Wow, mantep kan ^^ Jangan sampai terbunuh. karena jika kalian terbunuh oleh lawan-lawanmu, Kill title akan tereset.

Tidak lupa seiring dengan kehadiran Update Demon Carnival ini, ada juga serangkaian event menarik yang telah dipersiapkan oleh Tim Avalon Indonesia guna menambah kegembiraan kalian semua dalam menyambut Update ini ^,^


Login Reward
Event Login Reward adalah event yang di peruntukkan bagi kalian yang login ke dalam game dan bermain Avalon selama 1 jam.

Periode event ini akan berlangsung pada :
Senin, 24 Mei - Selasa, 25 Mei 2011 pukul 08.00 WIB

Bagi 30 Ksatria Avalon yang beruntung akan mendapatkan : Contract of slot Expansion (30 hari) yang berfungsi untuk meningkatkan slot Hero menjadi 40 slot.

Costume Customization
Event ini adalah event spesial bagi seluruh ksatria Avalon yang melakukan pembelian item Costum yang telah dikategorikan, dengan berdurasi 30 hari. Event ini akan berlangsung pada :
Selasa, 24 Mei - Selasa, 31 Mei 2011 pukul 23.59 WIB

Ini dia pilihan Costum yang berlaku di event ini





Bagi 20 orang Ksatria Avalon yang beruntung yang telah mengikuti event ini, akan mendapatkan hadiah utama berupa : Gai (Master Hero 3 Open Slot)

Dan bagi 30 Ksatria Avalon yang tidak mendapatkan hadiah utama, berkesempatan mendapatkan hadiah : 3 buah Ethereal Gem Defense Grade 2

Mereka yang memiliki batu misterius yang mengandung kekuatan ether ini, akan mendapatkan kekuatan permanen. Kemungkinan berhasil 100. Meningkatkan Pertahanan +4

Harga Smartphone Premium Nokia Oro Terbaru Dilapis Emas dan Kristal Safir

Posted: 25 May 2011 08:29 PM PDT

Harga Smartphone Premium Nokia Oro Terbaru Dilapis Emas dan Kristal Safir - Di tengah persaingan smartphone yang ketat mengandalkan fungsi dan teknologi baru, Nokia menyegarkan suasana dengan menghadirkan model premium terbaru Nokia Oro. Smartphone berlayar sentuh yang dirancang untuk kelas premium ini dilapis emas 18 karat, dihiasi kristal safir, dan dibalut kulit berkualitas dari peternakan terbaik di Skotlandia.

Tampilannya mewah dengan sepuhan warna kuning emas. Ada dua alternatif pilihan warna dasar, hitam dan putih. Dari fiturnya, tak kalah dengan smartphone terbaru Nokia. Menggunakan layar AMOLED 3,5 inci, kamera 8 megapixel yang bisa merekam video HD 720p, menggunakan sistem operasi Symbian Anna yang terbaru, dan mendukung lima band koneksi termasuk HSDPA dan WiFi.

Biasanya produk premium mengorbankan fitur. Tapi, memang jangan bandingkan harga jualnya dengan spesifikasi fitur yang diberikan. Karena dirancang untuk kalangan terbatas yang membutuhkan penampilan berbeda dengan pemakai smartphone pada umumnya, Nokia oro akan dibanderol 800 euro atau pastinya di atas Rp 10 juta.

"Tujuannya memang menggunakan material terbaik. Ia dilapisi emas 18 karat yang dibuat antigores. Kulitnya dari bahan premium asal Skotlandia. Di bagian tombol menu menggunakan kristal safir asli sehingga kekuatannya delapan kali lebih keras ketimbang kaca," jelas Robert Lihou, Desainer Material dari Nokia dalam situs resmi perusahaan, Rabu (25/5/2011).

Nokia Oro akan dipasarkan secara terbatas di mulai kuartal ketiga 2011. Sejauh ini tidak ada informasi apakah produk ini akan masuk Indonesia. Yang jelas Nokia Oro pasti masuk Eropa dan untuk pasar Asia yang menjadi target baru disebutkan China dan Timur Tengah.

Cheat Point Blank 26052011 SaNsZero Hax v1.2 Cheat PB 26 Mei 2011 versi terbaru

Posted: 25 May 2011 07:19 PM PDT

Cheat Point Blank 26052011 SaNsZero Hax v1.2 Cheat PB 26 Mei 2011 versi terbaru - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan Sukses Blogger hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 26 mei 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat SaNsZero Hax v1.2 Update versi terbaru 26052011 cheat pb. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 26-05-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 26/05/2011 dan fiturnya.

Cheat PB 26 Mei 2011 Update Cheat Point Blank SaNsZero Hax v1.2 26052011 Terbaru

Fitur and Hotkey :
- F12 = No Recoil + 100% Akurasi ON
- Insert = No Respawn + No Defuse + Invicible Time ON
- Delete = No Respawn + No Defuse + Invicible Time Off
- Klick Kiri Dan Klick Kanan = Menambah Peluru Otomatis ON (60 Peluru)

Gunakan Folder lock/Flashdisk dan matikan antivirus Agar cheat work 100%

Credit :
- Trainer Created by me
- Special thanks for dll to Nina@sharemind (Not From Chandrahalim29)

Free Download Cheat Point Blank 26052011 SaNsZero Hax v1.2 Cheat PB 26 Mei 2011 versi terbaru:

Harga : Gratis
Ukuran File : 183.76 KB
Nama File : SaNsZeroX.rar
Password : www.sofilmendo.com

Keyword:
Cheat PB PointBlank 26052011, Walhack II Update 26 mei 2011 Versi Terbaru, cheat 26052011, cheat wh point blank mei 26, cheat 1 hit point blank 26 mei 2011, cheat poinblank 26052011, cheat 1 hit point blank 26 mei 2011, wh 26052011, hack char 26052011, cit wh 1 hit 26052011, cheat pb 26052011, cheat pb terbaru 26 mei 2011, cheat wh tgl 26052011, cheat pb26052011, cheat hack full title terbaru 26 mei 2011, one hit point blank 26052011, blog cheat WH 26 mei, Cheat Point Blank 26 mei 2011 Blogspot, CHEAT WH 26052011, download cheat pb 26 mei 2011, cheat pb 26052011, cheat wh 26/05/2011.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info