Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Notebook Sony VAIO C series Terbaru di lengkapi dengan keyboard backlit

Posted: 04 May 2011 02:11 AM PDT

Notebook Sony VAIO C series Terbaru di lengkapi dengan keyboard backlit - Sony Electronics mengumumkan peluncuran produk Sony seri C terbarunya, yakni seri CA dan CB. Produk notebook seri eksklusif terbarunya ini dibekali dengan Intel Core i5 generasi kedua, Blu-ray Disc Derive, dan graphic card AMD Radeon 1 GB Hybrid. kedua jenis perangkat notebook ini akan hadir dalam dua varian warna, yakni hijau neon dan oranye.

Untuk ukuran layarnya, notebook VAIO seri CA10 mengusung layar LCD dengan LED backlit 14 inci, sedangkan pada seri CB10 digunakan ukuran layar yang lebih besar, yakni 15,5 inci. kedua model VAIO di atas menggunakan keyboard backlit yang akan memudahkan anda mengetik di tempat yang gelap. sony juga telah melengkapi produknya ini dengan aplikasi Sony Imagination Studio Suite 2 VAIO Edition yang mengombinasikan lima aplikasi canggih dari Sony, seperti Vegas Movei HD Platinum dan Acid Music Studio, yang dapat anda gunakan untuk melakukan editing dan sharing koleksi file musik, foto, dan video dengan lebih mudah.

Keyword:
Notebook Sony VAIO C series Terbaru di lengkapi dengan keyboard backlit, Harga Sony VAIO C series, harga baru Sony VAIO C series, harga second Sony VAIO C series, spesifikasi Sony VAIO C series.

Jenis Virus Komputer "Boot Sector Virus" dan Bahaya Acamannya untuk komputer anda

Posted: 04 May 2011 01:00 AM PDT

Jenis Virus Komputer "Boot Sector Virus" dan Bahaya Acamannya untuk komputer anda - Virus boot sector merupakan virus yang menggunakan boot sector sebagai tempat untuk menyembunyikan dirinya. Boot sector merupakan area atau sektor khusus pada harddisk (atau floppy disk/CD/DVD) yang berisi berbagai informasi tentang harddisk tersebut.

Metode penularan virus boot sector didasari oleh fakta bahwa sistem operasi sering mengakses boot sector untuk mendapatkan ifnormasi tertentu. ketika menjalankan file, sistem membaca boot sector untuk mengetahui lokasi file tersebut. saat boot sector terinfeksi virus boot sector, sistem membaca ( dan turut menjalankan) kode-kode virus sehingga virus menjadi aktif dan siap menular. namun, virus boot sector tidak lagi populer karena berkurangnya penggunaan floppy disk yang merupakan media paling efektif sebagai tempat tinggal virus tersebut.

Semoga informasi di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Cara Mudah Memecahkan Tweet Menjadi 140 Karakter di Twitter

Posted: 04 May 2011 12:30 AM PDT

Cara Mudah Memecahkan Tweet Menjadi 140 Karakter di Twitter - Selain menggunakan Twishort untuk update tweet lebih dari 140 karakter, ternyata ada aplikasi yang menggunakan pendekatan lain. TallTweet diciptakan dengan metode memecah tweet panjang menjadi beberapa tweet kemudian mem-post seluruhnya langsung ke Twitter sehingga dapat dibaca langsung di timeline. Baca juga Cara mudah mengaktifkan HTTPS pada Twitter demi Keamanan informasi username dan password.

Cara itu dirasa lebih sederhana dibandingkan membuka link baru untuk melihat tweet utuhnya. TallTweet menampilkan bagian-bagian tweet dalam satu waktu kemudian memberinya urutan angka. bila terpecah menjadi tiga tweet, ada urutan satu sampai tiga.

Kelebihan lainnya adalah pecahan tersebut diposting secara terbalik, dari yang paling akhir hingga paling awal. Idenya adalah agar bila follower membacanya pada timeline, pecahan tweet tersebut dapat dibaca langsung dari atas ke bawah karena tweet yang pertama dipost adalah bagian tweet paling akhir. untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka halaman http://www.talltweets.com/. Sama seperti aplikasi lainnya, anda tidak perlu membuat account baru, cukup menggunakan account Twitter anda untuk memanfaatkan TallTweet karena aplikasi itu terintegrasi dengan Twitter API. Klik tombol Sign in With Twitter berwarna biru pada halaman.
  • Anda akan diminta untuk melakukan login dengan cara memasukkan username dan password anda. dalam proses login tersebut juga ditanyakan konfirmasi anda untuk mengizinkan aplikasi TallTweet untuk melakukan update Twitter anda. klik tombol Allow untuk melanjutkan.
  • Untuk meng-update tweet, cukup isi texfield yang telah disediakan. dibawah textfield tersebut tersedia penghitung karakter beserta kalkulasi pemecahan tweet menjadi beberapa bagian. setelah selesai mengetikkan tweet, klik tombol Post Tweet.
  • Bila berhasil, TallTweet akan menampilkan pecahan tweet anda secara terurut dari atas ke bawah. setiap pecahan akan diikuti denan nomor urut beserta angka yang menunjukkan total bagian yang dibuat.
  • Namun, ternyata tweet tersebut akan dipost secara terbalik, dari bawah ke atas. tujuannya agar bila dibaca melalui timeline Twitter, tweet tetap dapat dibaca dari atas ke bawah. Interval melakukan update pun dalam waktu yang sama sehingga sangat kecil kemungkinan untuk terpisah akibat tweet lainnya.
  • Selesai....

Semoga informasi diatas bermanfaat dan salam sukses...

Keyword:
Cara Mudah Memecahkan Tweet Menjadi 140 Karakter di Twitter, menulis di twitter agar lebih panjang, langkah Memecahkan Tweet Menjadi 140 Karakter di Twitter, tips trik Memecahkan Tweet Menjadi 140 Karakter di Twitter, tutorial Memecahkan Tweet Menjadi 140 Karakter di Twitter.

Free Download MozBackup 1.5 Beta 1 dan Cara Membackup Firefox dan Thunderbird

Posted: 03 May 2011 11:52 PM PDT

Free Download MozBackup 1.5 Beta 1 dan Cara Membackup Firefox dan Thunderbird - Anda dapat membackup seluruh pengaturan, termasuk bookmark pada Mozilla Firefox dan beberapa browser lain. Baca juga Free Download Software MiniBin 2.1.0.0 Aplikasi Menampilkan Recycle Bin pada TrayMenu.

Selain Firefox dan Thunderbird, MozBackup dapat digunakan untuk browser seperti Sunbird 0.3 - 0.9, Flock 1.0 - 2.6, Postbox (Express) 1.0 - 1.1, SeaMonkey 1.0a - 2.0, Mozilla Suite 1.7 - 1.7.x, Spicebird 0.4 - 0.8, Songbird 1.0 - 1.7, Netscape 7.x, 9.x, dan Wyzo. Tidak ada spesifikasi khusus untuk menggunakan freeware ini. anda cukup mendownload nya dari URL http://download.freewarefiles.com/files/MozBackup-1.5-Beta-1-EN.exe. File nya berukuran 589 KB. Cara menggunakan berikut ini caranya.

  • Lakukan instalasi setelah men-download file kemudian tutup browser yang akan dibackup.
  • Jalankan MozBackup kemudian muncul form Operation Type. anda harus memilih akan melakukan backup atau restore dan browser yang anda gunakan. Pilihlah backup dan pilih browser yang akan dibackup.
  • Atur di mana anda akan menyimpan file backupnya (secara default akan langsung tersimpan di My Document).
  • Secara detail, menu Component Selection akan menampilkan seluruh komponen Firefox Anda sebelum di backup.
  • Tunggu hingga seluruh proses backup selesai.
  • Untuk mengembalikan seluruh konfigurasi Firefox, anda dapat menjalankan lagi MozBackup. Kemudian, pada form Operation Type, pilih menu restore.
  • Cari file hasil backup dari Firefox sebelumnya dan ikut langkah-langkah yang sama seperti akan mem-backup Firefox.
  • Selesai...

Semoga informasi di atas bermanfaat dan salam sukses....

Definisi atau pengertian istilah kata Malware apa yang dimaksud dengan Malware

Posted: 03 May 2011 11:16 PM PDT

Definisi atau pengertian istilah kata Malware apa yang dimaksud dengan Malware - Ketemu lagi dengan Definisi terbaru Panduan sukses blogger. kali ini kita membahas Definisi Malware. dimana sebelumnya Panduan sukses blogger membahas Definisi WHDMI. berikut ini Definisi Silverlight tersebut.

Malware Dalam bahasa Indonesia berarti "Perangkat Perusak", malware, berasal dari kata "Malicious" dan "Software". Malware adalah Software yang diciptakan untuk menyusup atau merusak sistem komputer atau jaringan komputer tanpa izin pemiliknya. Malware adalah istilah umum yang dipakai oleh pakar komputer untuk mengartikan berbagai macam software atau kode software yang menggangu atau mengusik.

Demikian lah Definisi Malware tersebut. semoga bermanfaat dan salam sukses...

Cara Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7

Posted: 03 May 2011 10:04 PM PDT

Cara Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7 - Bagi sebagian pengguna, banyak nya shortcut pada desktop kadang-kadang dirasa sangat mengganggu, apalagi bagi pengguna yang malas melakukan manajemen file dengan seenaknya main taruh file pada desktop. Baca juga Cara menghapus Service via Command Line pada Windows 7.

Tanpa pikir panjang, pilihan yang pasti akan dilakukan adalah tidak menampilkan shortcut-shortcut tersebut. konsekuensinya, shortcut-shortcut penting seperti Recyle Bin juga ikut hilang. lalu, bagaimana agar bisa mengaksesnya? jangan khawatir, anda bisa menempatkannya pada start menu. berikut ini langkah-langkah nya.

  • Buka Windows Explorer. arahkan ke direktori C:\Users\User name Anda\AppDate\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu.
  • Pada panel sebelah kanan, klik kanan area kosong dan pilih perintah New > Shortcut pada context menu yang muncul.
  • Setelah muncul Jendela pembuatan shortcut, pada kotak isian Type the location of the item, tikkan explorer.exe shell:RecycleBinFolder kemudian, klik tombol Next.
  • Pada jendela berikutnya, pada kotak isian Type a name for this shortcut. isikan nama shortcut yang akan kita buat. misalnya, kita isikan Recycle Bin. kemudian klik tombol Finisih.
  • Seharusnya, shortcut Recycle Bin ada pada jendela Windows Explorer. Namun, shortcut tersebut masih menggunakan icon folder standar. lalu, bagaimana jika kita ingin mengubah iconnya? tidak perlu khawatir. bagi anda yang ingin mengubah icon chortcut tersebut, silakan ikuti langkah selanjutnya.
  • Klik kanan shortcut tersebut dan pilih perintah Properties pada context menu yang muncul.
  • Setelah jendela Properties muncul, pastikan anda berada di tab shortcut dan klik tombol Change Icon.
  • Setelah muncul jendela Change Icon, pada kotak isian yang tersedia, isikan %SystemRoot%\system32\imageres.dll dan tekan tombol Enter pada keyboard untuk menampilkan icon sistem standar Windows 7. atau, gunakan tombol Browse untuk mencari icon favorit anda yang lain. terakhir, pilih salah satu icon dari list di bawahnya dan akhiri dengan menekan tombol OK. Tutup jendela Properties.
  • Sekarang untuk langkah terakhir, klik kanan shortcut tersebut dan pilih perintah Pin to Start Menu pada context menu yang muncul.
  • Sekarang coba anda klik tombol Start menu. jika tidak ada masalah, pasti shortcut Recyle Bin sudah terdapat di sana.
  • Selesai....

Semoga informasi di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Keyword:
Cara Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7, langkah Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7, tips trik Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7, tutorial Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7. Menampilkan Recycle Bin pada Personal Start Menu pada Windows 7.

LibreOffice 3.3.2 Versi Terbaru Penerus OpenOffice dengan fitur lebih lengkap

Posted: 03 May 2011 09:42 PM PDT

LibreOffice 3.3.2 versi Terbaru Penerus OpenOffice dengan fitur lebih lengkap - Update kedua LibreOffice 3.3 di lakukan oleh Document Foundation untuk memperbaiki beberapa bug pada versi yang sama. Perbaikan dilakukan untuk memperbaiki beberapa bug dan menjaga aplikasi lebih stabil, seperti code cleaning process, penambahan komen dalam bahasa Jerman, dan penghilangan beberapa fungsi.

Kemunculan LibreOffice 3.3.0 Beta 1 merupakan kelanjutan dari OpenOffice 3.3. Sejak itu pula Document Foundation diumumkan. LibreOffice yang kini dipakai sebagai default aplikasi word processing oleh sebagian distro ini menggantikan OpenOffice memiliki fitur-fitur tambahan karena masuknya Oracle ke dalam Document Foundation. sebagai penerus OpenOffice, LibreOffice juga mampu berjalan di atas sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Pengguna yang masih menggunakan OpenOffice bila akan menggunakan LibreOffice, harus melakukan cleaning register terlebih dahulu untuk menghindari program crash.

Cheat PointBlank PB 04052011 Cheat X-Watonz V1.8 Update 04 Mei 2011 versi terbaru

Posted: 03 May 2011 09:14 PM PDT

Cheat PointBlank PB 04052011 Cheat X-Watonz V1.8 Update 04 Mei 2011 versi terbaru - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan Sukses Blogger hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 04 mei 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat X-Watonz V1.8 Update versi terbaru 04052011 cheat pb. sebelumnya saya post Cheat PB 04 Mei 2011 WallHack "WH" Update PointBlank 04052011 versi terbaru. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 04-05-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 04/05/2011 dan fiturnya.

Cheat Point Blank 4 Mei 2011 Cheat Cheat Point Blank X-Watonz V1.8 Update Point Blank 04052011

Creator : QhydDo [Injector]

Special Thank's To :

[*]-LP-HACKER[DLL]

[*]-All Member U7
[*]-All Member Mkzscc
[*]-All Member S|C
[*]-All Member N2 << ( Tempat belajar gw )

Suport :
[*]-Mkzscc.com
[*]-useven.co.cc
[*]-Nstars.net
[*]-scarletzer.us

===========================================================================
Hotkey And Feature :
[*] Langsung Aktif (Auto On)
===========================================================================


Nb : Kalo memang ente tak bisa make tak usah rasis segala cak..!!tak apa kalo rasis dikasih nama + alamat + no telpon sekalian biar tak disebut "bencong"."jaga mulut sebelum allah membukam mulutmu untuk selamanya".

Free Download Cheat PB X-Watonz V1.8 Update 04052011 Cheat PointBlank 04 Mei 2011 versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 1013.02 KB
Nama File : X Watonz V1.8.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
Cheat PB PointBlank 04052011, Walhack II Update 04 mei 2011 Versi Terbaru, cheat 04052011, cheat wh point blank mei 04, cheat 1 hit point blank 04 mei 2011, cheat poinblank 04052011, cheat 1 hit point blank 04 mei, wh 04052011, hack char 04052011, cit wh 1 hit 04052011, cheat pb 04052011, cheat pb terbaru 04 mei 2011, cheat wh tgl 04052011, cheat pb04052011, cheat hack full title terbaru 04 mei 2011, one hit point blank 04052011, blog cheat WH 04 mei, Cheat Point Blank 04 mei 2011 Blogspot, CHEAT WH 04052011, download cheat pb 04 mei 2011, cheat pb 04052011, cheat wh 04/05/2011.

Membangun Toko Online Profesional di Facebook dengan Website Beetailer

Posted: 03 May 2011 07:42 PM PDT

Membangun Toko Online Profesional di Facebook dengan Website Beetailer - Semakin lama, Facebook semakin ramai dengan lapak dagangan virtual. jika anda tertarik untuk ikut menjajakan barang dagangan di Facebook secara profesional, website Beetailer patut anda coba.

Secara sederhana, dengan website ini siapa pun dapat membuat toko sendiri di Facebook, terlepas dari seberapa banyak waktu yang dimiliki untuk mengawasi segala sesuatu begitu toko dibuka untuk umum. anda bisa mengimpor toko online yang anda miliki saat ini ke dalam Facebook. Toko online ini akan cocok dengan sistem checkout toko online anda. selain itu, iklan maupun promosi dapat diselesaikan dengan beberapa klik. jika anda berminat untuk mencoba nya berikut ini alamat web tersebut http://beetailer.com.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan salam sukses...

Website Pic Hacker Tool Wajib pengguna Facebook yang lebay dan narsis

Posted: 03 May 2011 07:33 PM PDT

Website Pic Hacker Tool Wajib pengguna Facebook yang lebay dan narsis - Jika anda termasuk pengguna Facebook yang lebay bin narsis, rasanya layanan dari website Pic Hacker ini bisa dijadikan media penyaluran naluri tersebut. Dengan website ini, anda bisa memoles gambar profil agar lebih menarik.

Diwebsite ini anda bisa memberikan efek bordir, tombol, dan bingkai menarik pada gambar apa saja. anda juga dapat membuat montase foto yang memuat gambar anda bersama orang tenar atau sedang mejeng di tempat yang terkenal di dunia. jika anda memerlukan ide, periksa gambar profil terbaru yang terlah diciptakan orang lain, yang ditampilkan pada halaman utama. Gambar besutan anda pun akan muncul setelah anda membuatnya di website ini. jika anda berminat untuk mengunjungi situs tersebut berikut ini alamat nya. http://pichacker.com.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan salam sukses...

Cheat PB 04 Mei 2011 WallHack "WH" Update PointBlank 04052011 versi terbaru

Posted: 03 May 2011 06:19 PM PDT

Cheat PB 04 Mei 2011 WallHack "WH" Update PointBlank 04052011 versi terbaru - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 04 Mei 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat WallHack Update versi terbaru 04052011 cheat pb. Sebelumnya post Cheat PointBlank PB Megaman V.1.5 Terbaru 03 Mei 2011 Cheat PointBlank 03052011 versi terbaru. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 04-05-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 04/05/2011 dan fiturnya.

Cheat PB 4 Mei 2011 Update Cheat Point Blank WallHack 04052011 Terbaru

Credit : Indrascott Snutz
Special Thanks : Bagus Riyanto Forum Indonesia


cara pakai :
* Harus install ini dulu : DirectX End-User Runtime
* Tidak ada Hotkeys (WH & CH selalu ON)

Setelah install, ikuti tutor ini (Password : indrascott)
1. Taruh cheat di Flashdisk
2. buka PB launcher
3. BUka CEMAS SMART.exe
4. Klik inject dll
5. klik 2X Snutz_WH.dll
6. klik inject now
7. Cabut Flashdisk
8. klik resume

Free Download Cheat PB 04 Mei 2011 WallHack "WH" Update PointBlank 04052011 versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 1.29 MB
Nama File : CEMASSMART.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
04052011, cheat pb 04052011, cheat 04052011, cheat PB update mei 2010, cheat pb 04-05-2011, cheat point blank 04 mei 2011, download cheat pb 04/05/2011, PKL_InjectionV8.2 04052011, Harakiri™ 2.0 New PB 04052011, cheat masmed 04052011, cheat bug 04052011, download full patch PB 04052011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 04052011, one hit pb, cheat pb terbaru 04 mei 2011, cheat pb hack title terbaru 04052011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 04052011, cheater pb 04 mei 2011, bomberz_v1.1 04-05-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 04 mei 2011, cheat pb 04 mei 2011, cheat 04 mei 2011, cheat PB update mei 2010, download cheat pb 04 mei 2011, PKL_InjectionV8.2 04 mei 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 04 mei 2011, cheat masmed 04 mei 2011, cheat bug 04 mei 2011, download full patch PB 04 mei 2011 free, free download cheat wh 04052011 work.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info