Mas Doyok!



Mas Doyok!


Cara Mendapatkan Trafik Gratis

Posted: 14 May 2011 06:09 AM PDT

Cara Mendapatkan Trafik Gratis | Prospek keberhasilan bisnis online sangat tergantung pada jumlah lalu lintas yang menghasilkan Website mereka. Jika Anda adalah seorang pengusaha berbasis internet, tips berikut akan membantu Anda menghasilkan traffic SEO gratis untuk situs Anda.

Mencoba Strategi Backlink :
Salah satu cara yang paling populer untuk mendapatkan lalu lintas SEO gratis adalah dengan mendapatkan banyak back link ke website anda. Dalam Menulis artikel atau blog kemudian melampirkan link ke website Anda pada akhir setiap posting atau artikel. Namun, Anda harus sangat berhati-hati ketika menulis artikel atau blog. Jangan menggunakan generator konten. Selain itu, hindari copy dan paste informasi dari situs lain. Search engine, seperti MSN, Google dan Yahoo dengan mudah dapat mendeteksi konten copas dan menempatkan Website Anda di bagian bawah mesin pencari. Oleh karena itu, Anda harus kreatif untuk membuat konten yang segar.

Gunakan Iklan Baris Gratis:
Banyak Website iklan baris gratis ada di Internet. Situs tersebut akan memungkinkan Anda untuk menyisipkan link website Anda secara gratis. Dengan cara ini, Anda tidak akan hanya mendapatkan traffic SEO gratis, tetapi juga meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan peringkat Tinggi di mesin pencari.

Publish Siaran Pers : 
Publishing siaran pers merupakan cara lain untuk mendapatkan lalu lintas SEO gratis. Dengan menulis siaran pers online tentang situs Anda, Anda dapat menginformasikan calon pelanggan Anda tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan dari produk dan jasa Anda. Ingat, siaran pers online menarik perhatian pembaca dari seluruh dunia. Jika para pembaca, setelah membaca siaran pers, merasa ingin tahu lebih banyak tentang bisnis Anda, mereka akan mengunjungi website anda. Dengan demikian, ini adalah salah satu cara yang paling bagus untuk menarik target pasar Anda dan mendapatkan lalu lintas SEO gratis.

Komentar di Blog lain :

Berkomentar di blog adalah cara lain yang mudah untuk mendapatkan lalu lintas SEO gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirim komentar pada blog yang berbeda. Anda bahkan dapat mencoba untuk menjawab pertanyaan poster-poster lainnya. Hal ini akan memungkinkan pembaca anda untuk mengunjungi website anda dan meningkatkan traffic SEO gratis dari situs Anda. Note ** Untuk masalah komentar selengkapnya Disini 

Semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat untuk mendapatkan trafik gratis untuk blog atau web anda, terima kasih.

Author By Rizkyzone.com


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info