Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Cara Mudah Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook "Tutorial Microsoft Outlook"

Posted: 13 Apr 2011 01:17 AM PDT

Cara Mudah Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook - Kadang kita perlu mencetak kontak. untuk mencetak informasi satu kontak, klik ganda namanya untuk membuka jendela Contact. selanjutnya, tekan tombol [Ctrl]+P dan pada jendela Print, klik tombol Print. Lakukan langkah berikut ini. Baca juga Cara menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook.

  • Klik Folder Contacts. Pada Tab Home, di grup Current View, pilih salah satu view. Opsi pencetakan yang tersedia ketika hendak mencetak daftar kontak bergantung pada view folder Contact. jika menggunakan view Business Card atau Card, anda dapat mencetak informasi Contact dalam style kartu, booklet, memo, atau direktori telepon. jika menggunakan view Phone atau List, opsi pencetakan lebih sedikit karena anda hanya dapat mencetak dalam style tabel.
  • Tekan tombol [Ctrl]+P. Anda akan melihat jendela Print.
  • Dibawah Settings, pilih opsi pencetakan. lihat di bagian kanan bagaimana penampakannya dan pilih opsi yang paling sesuai. klik tombol Print Options jika anda ingin mengubah jumlah kolom yang dicetak, mengubah font, mengubah header dan footer. klik tombol Print untuk mulai mencetak.

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

Keyword:
Cara Mudah Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, cara Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, tutorial Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, tips Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, trik Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook.

Definisi atau pengertian istilah E-learning apa yang dimaksud dengan kata E-learning

Posted: 13 Apr 2011 12:16 AM PDT

Definisi atau pengertian istilah E-learning apa yang dimaksud dengan kata E-learning - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger hari ini. kali ini Panduan sukses blogger membahas seputar Definisi E-learning. Sebelumnya post Definisi Base64. berikut ini Definisi E-learning tersebut.

E-learning adalah Metode pembelajaran baru berupa perpaduan antara teknologi jaringan dan multimedia yang dikawinkan dengan pedagogi dan andragogi. Pembelajaran, penyampaian materi, diskusi, dan lain-lain dilakukan melalui media elektronik. E-learning yang dikembangkan berbasiskan web sering disebut dengan Internet Enabled Learning.

Demikian lah Definisi E-learning tersebut. semoga bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Mengupas fenomena sosial budaya dari sudut pandang Antropologi

Posted: 12 Apr 2011 11:57 PM PDT

Mengupas fenomena sosial budaya dari sudut pandang Antropologi - Budaya manusia tidak tercipta secara instan, tetapi melalui proses panjang dari zaman purbakala. dalam hal inilah antropologi berperanan menganalisis fenomena-fenomena budaya, misalnya sejak kapan ada pembagian peranan berdasarkan gender, mengapa manusia memperhatikan penampilannya, dan bagaiamana manusia berkomunikasi dalam kelompok. semuanya memiliki akar antropologis.

Tertarik untuk mengupas fenomena budaya dari sudut pandang antropologi? silakan kunjungi blog Antropologi. Blog ini mengupas fenomena sosial buadaya yang ada di sekitar kita dengan contoh-contoh yang nyata. jika anda berminat untuk mengunjunginya berikut ini alamat blog tersebut http://antropologi.anekanews.com.

Harga dan Spesifikasi Game SpaceChem Terbaru 2011 Bentuk Sirkuit awal yang sederhana

Posted: 12 Apr 2011 08:36 PM PDT

Harga dan Spesifikasi Game SpaceChem Terbaru 2011 Bentuk Sirkuit awal yang sederhana - Zachtronics Industries kembali lagi pada 2011 ini dengan game puzzle yang mempunyai desain baru ambisius. dalam game ini, anda akan menjadi seorang reactor engineer yang merupakan ahli kimia terkemuka dan bekerja untuk SpaceChem. Baca juga Game Canaan Online Update Terbaru 2011.

Game ini merupakan game puzzle yang dimainkan dengan cara menggabungkan atom dari elemen - elemen yang ada sehingga membentuk sirkuit rumit dan dipenuhi instruksi yang kompleks untuk memproduksi zat yang diinginkan. setiap level menyajikan elemen-elemen dasar yang perlu dirakit dan dibongkar untuk membuat molekul baru. Proses ini menggunakan input yang dapat berputar, mengambil, dan menjatuhkan elemen-elemen dasar ke tempat yang diinginkan.

Saat pertama memainkannya, rasanya solusi puzzle ini sangat susah. Namun, dengan memecahkan puzzle ini sedikit demi sedikit, semuanya akan menjadi lebih mudah dan dapat diselesaikan. semakin tinggi levelnya, tingkat kesulitan akan semakin rumit, tetapi semakin menarik untuk dimainkan.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Intel Pentium IV 2.0 GHz, RAM 1 GB, harddisk 300 MB, VGA 64 MB NVIDIA GeForce FX 5600/ATI Radeon 9600
Harga : $14.99
Genre : Puzzle
Info : www.spacechemthegame.com.

Keyword:
Game SpaceChem Terbaru 2011, Bentuk Sirkuit awal yang sederhana, GAME SpaceChem, game terbaru SpaceChem, SpaceChem terbaru 2011, download game SpaceChem, SpaceChem game, free download SpaceChem, gratis download game SpaceChem.

Fenomena Halo Matahari Dua Lapis Muncul di padang 13 april 2011 Halo Matahari Fenomena Alam

Posted: 13 Apr 2011 01:40 AM PDT

Fenomena Halo Matahari Dua Lapis Muncul di padang 13 april 2011 Halo Matahari Fenomena Alam - Fenomena halo Matahari kembali muncul di langit Padang, Rabu siang, 13 April 2011. Yang menarik, cincin Matahari terlihat tidak hanya selapis, tapi dua lapis. Baca juga Video dan Photo Aksi Presiden Ceko Curi Pulpen di Youtube 2011 Pulpen milik Kepresiden Cile.

Pantauan VIVAnews.com, kemunculan halo Matahari kali ini tak menimbulkan kepanikan warga. Tak terdengar ada warga ribut-ribut mengaitkannya dengan bencana atau gempa.

Meski demikian, kemunculan halo Matahari membuat kantor Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika wilayah Maritim Teluk Bayur kebanjiran telepon.

"Halo Matahari mulai terlihat sekitar 1 jam yang lalu, banyak warga dan sekolah yang menelepon menanyakan fenomena ini," kata Kepala BMKG Teluk Bayur, Padang, Amarizal kepada VIVAnews.com, Rabu siang.

Semua penelepon menanyakan hal yang sama: "Apakah ini pertanda bencana atau gempa," kata Amarizal.

Dia menjelaskan, halo Matahari hanyalah fenomena alam biasa yang disebabkan proses penguapan yang menimbulkan butiran-butiran es. Butir es tersebut memantulkan cahaya Matahari hingga menimbulkan penampakan berupa cincin. "Ini hanya fenomena alam biasa yang terjadi saat langit cerah, tak ada hubungan dengan gempa," tegas Amarizal.

Penampakan halo Matahari terlihat beberapa kali di langit Padang. Pada Kamis 21 Oktober 2010, penampakan halo Matahari menimbulkan kepanikan warga.

Sejumlah warga memilih mengungsi, menjauhi pantai, karena khawatir gempa besar datang. Kantor-kantor kosong, siswa dipulangkan awal dari sekolah. Saat itu, masyarakat mengaitkan halo Matahari dengan kemunculan fenomena serupa sehari pasca gempa 7,9 Skala Richter (SR) pada 30 September 2009.

Halo Matahari juga terlihat di angkasa Yogyakarta pada Selasa 4 Januari 2011. Warga tak resah dengan fenomena itu. Jatmiko misalnya, ia mengatakan, gempa besar di Yogyakarta tahun 2006 lalu, petandanya bukan halo Matahari melainkan awan Cirrus, awan yang berbentuk vertikal.

Keyword:
Fenomena Halo Matahari Dua Lapis Muncul di padang 13 april 2011, Halo Matahari Fenomena Alam, fenomena Halo Matahari Dua Lapis di padang, foto - foto Halo Matahari Dua Lapis di padang, photo Halo Matahari Dua Lapis padang, video fenomena alam Halo Matahari Dua Lapis, YouTube Halo Matahari Dua Lapis di padang, Halo Matahari Dua Lapis, kejadian Halo Matahari Dua Lapis di padang.

Aplikasi Nokia "Ovi Store" Download 2011 Tembus 5 Juta Download Sehari

Posted: 12 Apr 2011 08:04 PM PDT

Aplikasi Nokia Ovi Store Download 2011 Tembus 5 Juta Download Sehari - Toko aplikasi Nokia, Ovi Store tercatat mengalami pertumbuhan berarti. Jumlah download di Ovi Store kini mencapai 5 juta kali per hari dan angka aplikasi telah melampaui 40 ribu buah. Baca juga Microsoft Windows App Store Terbaru 2011 Screenshotnya bocor di Internet.

Dilansir ComputerWorld , Rabu (13/4/2011), jumlah aplikasi di Ovi Store meningkat 8 kali lipat ketimbang tahun lalu. Memang cukup jauh jika dibanding dengan Apple App Store yang memiliki sekitar 350 ribu aplikasi. Namun Nokia tetap menganggap toko aplikasinya ini sukses.

"Dengan lebih dari 5 juta download per hari, Ovi Store sangatlah penting bagi Nokia dan para pelanggan Symbian, dan Nokia akan terus mendukungnya untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi konsumen," tukas juru bicara Nokia.

Namun di masa depan, terdapat pertanyaan mengenai kelangsungan Ovi Store yang melayani ponsel berbasis Symbian. Ini terkait kerja sama Nokia dengan Microsoft untuk memakai OS Windows Phone 7 di smartphonenya.

Seperti diketahui, Microsoft pun punya toko aplikasi sendiri, yakni Windows Marketplace. Para analis menilai Ovi Store dan Windows Marketplace nantinya tidak berdiri sendiri-sendiri, namun mungkin disatukan kala Nokia mulai menjual handset WP 7 pada tahun depan.

Nokia sendiri sudah berjanji akan terus mensupport Symbian meski WP 7 menjadi OS utama mereka. Vendor asal Finlandia ini baru saja merilis dua ponsel pintar berbasis Symbian, E6 dan X7.

Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson "Xperia Arc" Terbaru 2011 Dengan Android Seksi Fitur Terkini

Posted: 12 Apr 2011 07:48 PM PDT

Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson "Xperia Arc" Terbaru 2011 Dengan Android Seksi Fitur Terkini - Xperia Arc adalah produk unggulan Sony Ericsson di tahun 2011. Vendor patungan Swedia-Jepang tersebut membenamkan berbagai teknologi terkininya di Xperia Arc. Beberapa waktu lalu, detikINET sempat melakukan quick review ponsel berbasis Android Gingerbread ini. Mari kita simak pengujian lebih lanjut terhadap Xperia Arc. Baca juga Nokia Break Free Terbaru 2011 Tambahan Aplikasi Whatsapp Messenger Jadi 'Senjata' Baru.

Desain Berkelas

Di samping software yang handal, faktor desain sebuah ponsel jelas tak kalah penting untuk memikat konsumen. Dan Sony Ericsson tampak berupaya keras membuat diferensiasi desain produknya ini.

Seksi, itulah yang terpancar dari bodi Xperia Arc. Desainnya khas, dengan bagian belakang melengkung ke dalam. Terlebih lagi, Arc termasuk smartphone tertipis di dunia dengan bagian tertipis hanya 8,7 mm.

Layar lebarnya berukuran 4,2 inch, membuat ponsel ini terlihat bongsor. Bagian belakang ponsel terbuat dari bahan plastik. Meski demikian, plastik ini solid dan tidak terkesan murahan. Bagian pinggirnya dihiasi oleh lapisan metal. Boleh dibilang, tampilan luar Xperia Arc bergaya dan amat berbeda ketimbang ponsel Android lainnya. Sudah begitu bobotnya pun enteng, mungkin dikarenakan tipisnya bodi ponsel cerdas ini.

Bagian bawah layar memiliki tiga tombol navigasi dengan bentuk khas Sony Ericsson. Bahannya terbuat dari plastik mengkilat dan tak ada kesulitan berarti saat menekannya. Di bagian atas terpampang tombol on/off dan port HDMI. Kemudian lubang headphone 3,5 mm ada di sisi kiri. Sisi kanan dihiasi tombol volume dan tombol kamera.

Sayangnya, beberapa tombol berukuran kecil sehingga cukup susah digunakan, utamanya pada tombol kamera. Seringkali tangan terpeleset ketika coba mengoperasikannya.

Unjuk Teknologi Sony

Sekarang beralih ke sisi performa. Xperia Arc sudah dibekali Android Gingerbread atau versi 3.0, versi terkini OS 'robot hijau'. Kemudian prosesornya berkekuatan 1 GHz. Apa saja kemampuan yang ditawarkan Sony Ericsson di ponsel ini?

Pertama tentu perhatian tertuju pada bagian layar 16 juta warna beresolusi 854x480. Sony Ericsson memakai teknologi yang dijuluki sebagai Reality Display. Tampak nyaman di mata, layar ini menghasilkan tampilan relatif tajam dan cukup jelas terlihat di bawah sinar matahari.

Teknologi Sony Bravia Mobile ikut disertakan, yang diklaim mempertajam kontras dan ketajaman foto dan video. Ketika dipakai untuk melihat foto pemandangan alam, gembar gembor itu cukup terbukti. Foto terlihat jernih dan warna-warna mampu diterjemahkan dengan baik. Kontras warna tergambar jelas, misalnya warna merah tampak menyala.

Sektor kamera diperkuat dengan Exmor R, sebuah sensor yang biasanya cuma ditemukan di kamera buatan Sony. Fitur ini diklaim meningkatkan sensitivitas kamera saat digunakan di area minim cahaya. Dan pengujian detikINET sedikit banyak membuktikannya.

Saat digunakan dalam ruangan gelap dan hanya sedikit cahaya di obyek yang dibidik, hasil kamera Arc terlihat lebih apik dibanding bidikan smartphone yang jadi pembanding, dalam hal ini LG Optimus 2X yang sama-sama berkekuatan 8 megapixel. Meski sama-sama terlihat remang, obyek yang dibidik via Arc terlihat lebih terang hasilnya.

Dalam situasi biasa, hasil foto tampak bagus. Komposisi warna terlihat akurat. Ponsel ini juga sudah menyediakan penerangan LED Flash dan berbagai macam fitur pemotretan seperti touch focus, image stabilization, geo-tagging, sampai smile detection

Arc juga mampu merekam video kualitas HD 720p. Dan berkat adanya fasilitas HDMI, maka user dapat menghubungkannya dengan layar yang lebih besar, misalnya televisi, untuk menyaksikan hasil rekaman. Keberadaan HDMI tak cuma sebatas menampilkan gambar atau video ke perangkat lain yang juga mendukung fitur serupa, tapi juga dapat menayangkan menu lain.

Di sisi pemutar musik, interfacenya kelihatan minimalis seperti di ponsel Android lainnya. Output suara via speaker terdengar biasa saja, malah terkesan agak pecah jika diputar dalam volume tinggi. Namun ketika headset sudah dipasang, kualitas suara bisa diandalkan dan musik mengalun jernih.

Android 2.3.2

Android Gingerbread versi 2.3.2 jadi sistem operasi Xperia Arc. Ini adalah keunggulan tersendiri karena berbagai ponsel baru masih memakai versi Android di bawahnya, meski mungkin ada janji updgrade. Gingerbread menawarkan berbagai kelebihan seperti copy paste lebih baik ataupun manajemen daya yang lebih bagus.

Layar di Xperia Arc memiliki 5 buah homescreen yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna. Perpindahan antar layarnya dapat berjalan dengan mulus meski terkadang memang ada sedikit gejala lag.

Menariknya terdapat mode Overview di mana pengguna dapat mengumpulkan semua widget yang ada di semua layar pada satu layar saja. Jadi user dapat melihat semua widget yang mereka tampilkan di layar dengan mudah.

Handset ini juga disertai dengan aplikasi Timescape, interface khas Sony Ericsson. Fitur ini mengintegrasi akses ke berbagai jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter. Sony Ericsson tak menyatukan TimeScape secara langsung ke UI Arc, namun menyediakannya sebagai aplikasi terpisah. Hal ini memudahkan jika user tidak ingin menggunakannya.

Dari sisi memori internal, Arc cuma menyediakan kapasitas sebesar 320 MB. Namun Sony Ericsson sudah menyediakan microSD berkapasitas 8GB yang termasuk dalam paket penjualannya.

Untuk performa baterai, Arc dibekali sumber daya 1500 mAh. Dengan penggunaan biasa-biasa saja tanpa banyak akses internet atau main game, Arc dapat bertahan sekitar seharian. Namun daya tahan ini dapat berkurang drastis jika user banyak memakai Arc untuk melakukan bermacam fungsi.

Secara umum, Xperia Arc pantas dijadikan ponsel andalan Sony Ericsson. Wujud seksi dengan bekal berbagai teknologi terkini membuatnya jadi penantang serius di jagat smartphone Android. Bekal Android Gingerbread dan teknologi seperti Exmor R serta Bravia Engine yang cukup terbukti kemampuannya, membuat Arc bisa jadi pilihan. Tentu saja perlu disiapkan kocek sekitar Rp 5,5 juta untuk menebusnya.

Kelebihan:
- Desain seksi
- Android Gingerbread
- Exmor R dan Bravia Engine

Kekurangan:
- Beberapa tombol terlalu kecil
- Memori internal kecil

Keyword:
Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson "Xperia Arc" Terbaru 2011, Dengan Android Seksi Fitur Terkini, harga Xperia Arc terbaru, handphone sony ericsson terbaru 2011, spesifikasi Xperia Arc, harga baru Xperia Arc, Xperia Arc.

Free Download Software Goodsync Enterprise 8.6.8.8 Final Terbaru Gratis aplikasi Goodsync Enterprise

Posted: 12 Apr 2011 07:20 PM PDT

Free Download Software Goodsync Enterprise 8.6.8.8 Final Terbaru Gratis aplikasi Goodsync Enterprise - GoodSync adalah file backup mudah dan dapat diandalkan dan software file sinkronisasi, mudah untuk menggunakan produk dari siber Systems, pembuat RoboForm. Secara otomatis menganalisa, sinkronisasi, dan email Anda, foto keluarga yang berharga, kontak, MP3, dokumen keuangan, dan file penting lainnya secara lokal - antara desktop, laptop, server, drive eksternal dan perangkat Windows Mobile serta jarak jauh melalui FTP / Secure FTP / WebDAV / server Amazon S3 dan sekarang. Baca Juga Free download Software LicenseCrawler 1.4.0.135 Terbaru.


Features:
» True Bi-Directional Synchronization Prevents Data Loss
» One-Way Synchronization Provides an Easy Backup Solution
» Lightning Fast Speed, Low Memory Requirement
» Syncs not just Windows folder but also FTP, WebDAV, SFTP, S3
» Syncs with your Windows Mobile Phone and Pocket PC too
» Selective File Synchronization: Exclude and Include Filters
» Automatic Reconnect for Remote Folders
» Flexible and Easy Sync Automation

Free Download Software Goodsync Enterprise 8.6.8.8 Final Terbaru Gratis aplikasi Goodsync Enterprise

Harga : Gratis
Ukuran File : 6.7 MB
Nama File : Goodsync

Keyword:
Free Download Software Goodsync Enterprise 8.6.8.8 Final Terbaru Gratis aplikasi Goodsync Enterprise, gratis download Goodsync Enterprise 8.6.8.8, Goodsync Enterprise download gratis, aplikasi Goodsync Enterprise, Goodsync Enterprise 8.6.8.8, aplikasi terbaru Goodsync Enterprise, Goodsync Enterprise 2011, free download Goodsync Enterprise.

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Pelita Jaya 13 April 2011 Hasil Angka Akhir Pertandingan

Posted: 12 Apr 2011 07:10 PM PDT

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Pelita Jaya 13 April 2011 Hasil Angka Akhir Pertandingan - Prediksi Persela Lamongan vs Pelita Jaya. Agresivitas Persela terus membaik. Kemenangan 2-0 atas Persijap adalah buktinya. Joko Tingkit kita membidik Pelita Jaya sebagai target meraih tiga angka berikutnya. Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (13/4), ibarat neraka bagi tim tamu. Baca juga Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid 14 april 2011.

Kubu tuan rumah berani memastikan alur serangan yang sempat tersendat saat menjamu Deltras tak akan terulang. Kemenangan 2-0 atas Persijap jadi rujukan.

Kehadiran kembali Zulham Zamrun menambah amunisi di lini depan Persela. Selain itu, berangsur pulingnya cedera Redoune Barkoui yang absen dalam dua laga sebelumnya, menjadilan Persela memiliki banyak alternatif di lini depan.

Besar kemungkinan penyerang asal Maroko ini tampil sebagai pengganti dalam laga ini. "Semoga Barkoui sudah 100 persen fit dan bisa turun dalam laga besok," harap Subangkit, pelatih Persela.

Setelah banyak kehilangan poin di putaran pertama yang membuat posisi mereka tertahan di papan bawah. Kemenangan dalam laga ini sangat penting bagi Joko Tingkir.

Sementara itu Pelita Jaya tak menjanjikan perlawanan seru. Perubahan besar-besaran di putaran kedua lalu berimbas kepada apiknya permainan Safee Sali cs.

"Kami akan tetap tampil dengan karakter Pelita Jaya, yakni selalu tampil menyerang meski di kandang lawan," ucap Lalu Mara Satria Wangsa, manajer Pelita.

Selain itu, keinginan untuk menampilkan sepak bola indah juga menjadi ciri Pelita yang mayoritas dihuni pemain muda jebolan tim U-21 musim lalu.

"Kebersamaan dan kekeluargaan yang membuat kami semakin matang. Selain itu, pemain juga terus fokus berlatih dan bekerja sangat serius untuk menatap setiap laga di kompetisi musim ini," papar Lalu Mara yang membangun Pelita dengan semangat juang dan visi yang kuat.

Head to head Persela Lamongan vs Pelita Jaya:
05 Jan 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 Persela
30 Mei 2010 (ISL) Pelita Jaya 6 - 3 Persela
09 Mei 2010 (PI) Pelita Jaya 1 - 1 Persela
11 Okt 2009 (ISL) Persela 2 - 1 Pelita Jaya
18 Apr 2009 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Persela

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan:
10 Apr 2011 (ISL) Persijap Jepara 0 - 2 Persela
02 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Deltras
09 Mar 2011 (ISL) Persela 4 - 1 Persisam
06 Mar 2011 (ISL) Persela 4 - 1 Bontang FC
06 Feb 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persela

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
03 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 0 Persijap Jepara
26 Mar 2011 (ISL) Bontang FC 1 - 2 Pelita Jaya
20 Mar 2011 (ISL) Persisam 1 - 0 Pelita Jaya
12 Mar 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 2 Persib
05 Mar 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Sriwijaya FC

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persela Lamongan vs Pelita Jaya:

Persela Lamongan (4-4-2): 91-Choirul, 5-Taufik, 15-Fabiano, 4-Charis, 20-Fahrudin, 19-Jimmy, 8-Gustavo, 44-Gede, 90-Kim, 9-Zulham, 7-Aris.

Pelita Jaya (4-4-2): 21-Made, 5-Edi, 22-Ardan, 29-Chirstoper, 14-Ruben, 11-Dedi, 23-Troy, 9-Joko, 20-Engel, 55-Safee, 18-Juan.

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Pelita Jaya : Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Persela Lamongan vs Pelita Jaya disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 13 April 2011, pukul 15.25 WIB.

*BolaGoalNet

Keyword:
Prediksi Skor Persela Lamongan vs Pelita Jaya 13 April 2011, Hasil Angka Akhir Pertandingan, prediksi pertandingan persela vs pelita jaya, prediksi pertandingan persela vspelita jaya, Prediksi skor untuk pertandingan persela vs pelita 13 april 2011, prediksi bola persela vs pelita jaya hari ini, prediksi persela vs pelita jaya, prediksi skor persela vs pelita jaya, prediksi pesela vs pelita jaya, video Persela Lamongan vs Pelita Jaya 13 April 2011, YouTube Persela Lamongan vs Pelita Jaya, video youtube Persela Lamongan vs Pelita Jaya 13 April 2011, Persela lamongan vs pelita jaya.

Video dan Photo Aksi Presiden Ceko Curi Pulpen di Youtube 2011 Pulpen milik Kepresiden Cile

Posted: 12 Apr 2011 09:02 PM PDT

Video dan Photo Aksi Presiden Ceko Curi Pulpen di Youtube 2011 Pulpen milik Kepresiden Cile - Presiden Republik Ceko, Vaclav Klaus, ketahuan mengambil pulpen milik Istana Kepresidenan Cile saat bertandang ke negeri Amerika Latin itu. Menariknya, aksi Klaus itu ibarat dia sedang mencuri sesuatu, karena dilakukan diam-diam. Baca juga Bom Meledak di Belarus 11 April 2011 Di Stasiun bawah tanah Minsk 11 Tewas.

Rekaman aksi Klaus tersebut dipublikasikan ke laman jejaring sosial YouTube dan pengunjung ke akses rekaman itu terus bertambah. Dalam bahasa Inggris rekaman itu berjudul "President of Czech Republic steals pen." Rekamannya bisa dilihat dengan mengklik tautan ini.
Menurut Associated Press, stasiun berita televisi Ceko pertama kali menayangkan berita kenakalan presidennya itu pekan lalu. Klaus saat itu mengikuti jumpa pers bersama Presiden Cile, Sebastian Pinera, sebagai tuan rumah.

Berdasarkan tayangan rekaman itu, Klaus rupanya tertarik dengan pulpen di atas meja milik istana kepresidenan Cile, yang biasa digunakan untuk menandatangani perjanjian. Saat Pinera, yang berada di sebelahnya, sibuk memberi sambutan, Klaus pun bertindak cepat. Keduanya saat itu sama-sama duduk.

Dengan tangan kanan, Klaus gesit mengambil pulpen itu dari dalam kotaknya dan langsung disembunyikan di bawah meja. Setelah itu dia tampak memindahkan pulpen tersebut dari tangan kanan ke tangan kiri sebelum memasukannya ke kantung celana.

Selama beraksi, Klaus selalu tersenyum di depan hadirin, seolah tidak ada sesuatu yang istimewa. Kotak pulpen yang sudah kosong itu dia tutup lagi.
Pulpen itu istimewa, terbuat dari batu lapis lazuli khas Cile. "Itu bukan sembarang pulpen, tapi pena stylus," kata Klaus Selasa lalu, seperti dikutip harian The Guardian.

Juru bicara kepresidenan Ceko, Radim Ochvat meluruskan bahwa pulpen khusus itu memang disediakan khusus untuk tamu negara Cile. Juru bicara presiden Cile, Constanza Cea, juga membenarkan bahwa tamu presiden boleh mengambilnya tanpa harus minta izin tuan rumah.
• VIVAnews




Keyword:
Video dan Photo Aksi Presiden Ceko Curi Pulpen di Youtube 2011, Pulpen milik Kepresiden Cile, video Presiden Ceko Curi Pulpen di youtube, Presiden Ceko Curi Pulpen, photo-photo Presiden Ceko Curi Pulpen, fhoto-fhoto Presiden Ceko Curi Pulpen, Presiden Ceko Curi Pulpen, Presiden Ceko Curi Pulpen youtube, aksi Presiden Ceko Curi Pulpen, presiden ceko mencuri pena.

Cheat Point Blank 13 April 2011 ™POINT-BLUE™ x2.0 13042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Posted: 12 Apr 2011 06:32 PM PDT

Cheat Point Blank 13 April 2011 ™POINT-BLUE™ x2.0 13042011 Cheat pb point blank versi terbaru - Ketemulagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan cheat point blank versi 13 April 2011. sebelumnya saya post Cheat pb terbaru 13042011 FullHackVersiCFN hack Char pointblank 13 April 2011 versi terbaru dan Cheat Point Blank 12 April 2011 F2F_VIP Hack Release 12042011 Cheat pb point blank versi terbaru. semoga cheat point blank versi 13-04-2011 ini bermanfaat buat sobat semua, berikut ini fitur dan link download nya.

Cheat PB 13 April 2011 Update Cheat Point Blank ™POINT-BLUE™ x2.0 PB 13042011 Terbaru
Creator Injector :
NaufaL

Creator Dll :
Member VIP C2-Cyber.forumid.net

Thank To :
Sapta Agunk
MKZxRoel
MKZxHero
Youvie_Scarletzer
WESSLEY
Dayz Jr

[+] All Keluarga Scarletzer
[+] All Keluarga Mkzscc
[+] All Keluarga Netterz Zone
[+] All Keluarga N2
[+] All Keluarga Konil-pb.blogspot.com
Fitur Cheat:
=============

[*] HeadGear Deff(+++)
[*] Baret Championship (Reload Animation ALL Weapon)
[*] Char Hack Janda (Red & Blue)
[*] Wallhack (Tembus pandang)
[*] Moving Speed Dual Kriss (SV/SVD)
[*] Minimize (Alt-Tab)
[*] Peluru (ALL Weapon)
[*] Damage 1 Hit SG Standar & Spass (Point/Cash)
[*] Damage Dual Kriss (SV/SVD)
[*] NO Repawn
[*] Pasang BOM 0 Detik
[*] NO Recoil ALL Weapon
[*] Defuse 0 Detik
[*] WP Smoke 1 Hit
[*] Spion Mode
[*] Auto Exit PB

Hotkey Cheat :
===============
["] Numpad 1 = Wallhack : [ON]
["] Numpad 2 = Wallhack : [OFF] (untuk SP2)
["] Numpad 3 = WALLHACK : [OFF] (untuk SP3)
["] Tanda/anak panah atas =
Moving Speed Dual Kriss : [ON]
["] Tanda/anak panah bawah =
Moving Speed Dual Kriss : [OFF]
["] Minimize = Alt (Jika ingin kembali ke PB
nya lagi cukup tekan Alt nya kembali) : [ON]/[OFF]
["] F1 = WP Smoke 1 Hit (Harus jadi RM &
aktifkan saat lempar jatuh kebawah tanah) : [ON]/[OFF]
["] Tahan anak panah <- + anak panah ->
(Tekan bersamaan saat setelah mau habis peluru)
["] F2 = 1 Hit Dual Kriss (SV/SVD) +
NO Recoil ALL Weapon
["] F5 = HeadGear Deff(+++) +
Baret Championship + Char Hack
["] SPION MODE : END
["] EXIT GAME PB :F12

Cara pemakaian CheatMenggunakan Flash Disck[FD]:
=======================
[-] Install vcredit_x86.rar,Finis
[-] Buka injector
[-] Buka PB.langsung di star.
[-] Tunggu injecknya bergerak ke pojok kanan
[-] KLIK FULL Cheat.KLIK Ok Oke aj
[-] Jgn di Resume Dlu,Cabut dlu plash dick[FD] kalian.
[-] Baru deh di Resume

Cara penggunaan Cheat :
========================
['] Tekan Hotkey saat berada di Room atau sebelum Play

Free download Cheat Point Blank 13 April 2011 ™POINT-BLUE™ x2.0 13042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 167.04 KB
Nama File : POINT-BLUEx2.0SpecialVIP.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
cheat pb terbaru 13 april 2011, cheat pb hack title terbaru 13 april 2011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 13042011, cheater pb 13042011, bomberz_v1.1 13-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 13 april 2011, cheat pb 13042011, cheat point blank 13 april 2011, cheat PB update april 2011, cheat pb 13-04-2011, cheat point blank 13 april 2011, download cheat pb 13/04/2011, PKL_InjectionV8.2 13 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 13 april 2011, cheat masmed 13042011, cheat bug 13042011, download full patch PB 13042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 13042011, one hit pb, cheat point blank 13 april 2011 pb, point blank april 2011, 13 april 2011 cheat point blank, download cheat point blank 13 april 2011.

Cheat pb terbaru 13042011 FullHackVersiCFN hack Char pointblank 13 April 2011 versi terbaru

Posted: 12 Apr 2011 06:25 PM PDT

Cheat pb terbaru 13042011 FullHackVersiCFN hack Char pointblank 13 April 2011 versi terbaru - Ketemu lagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 13 April 2011. cheat point blank kali ini bernama cheat point blank Cheat FullHackVersiCFN hack Char versi 13042011. sebelumnya saya post Cheat Point Blank 12 April 2011 F2F_VIP Hack Release 12042011 Cheat pb point blank versi terbaru dan Cheat pb terbaru 12042011 GCEvolution1.8 [Fix] pointblank 12 April 2011 versi terbaru. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat point blank ini. berikut ini link download dan fiturnya.

Cheat Point Blank 13 April 2011 Cheat FullHackVersiCFN hack Char Update Point Blank 12042011

Fitur :
1. Viper
2. Beret GM
3. Char Robot

Hotkey :
1. DELETE = ON
2. END = OFF

Cara Pakai :
[-]Masuk Room
[-]Tekan Delet

[-]Buka Inventory
[-]Play
[-]Tekan delete lagi saat sedang muncul loading map
[]Tekan End saat Respawn pertama/Saat muncul tulisan :game sedang diperisapkan
Thanks to :
All Member F2F
Special Thanks to :
1. ComandeR
2. Awp Slankers
3. All Member Cellolexis

Free download Cheat pb terbaru 13042011 FullHackVersiCFN hack Char pointblank 13 April 2011 versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 39 KB
Nama File : FullHackVersiCFN.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
13042011, cheat pb 13042011, cheat 13042011, cheat PB update april 2010, cheat pb 13-04-2011, cheat point blank 13 april 2011, download cheat pb 13/04/2011, PKL_InjectionV8.2 13042011, Harakiri™ 2.0 New PB 13042011, cheat masmed 13042011, cheat bug 13042011, download full patch PB 13042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 13042011, one hit pb, cheat pb terbaru 13 april 2011, cheat pb hack title terbaru 13042011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 13042011, cheater pb 13 april 2011, bomberz_v1.1 13-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 13 april 2011, cheat pb 13 april 2011, cheat 13 april 2011, cheat PB update april 2010, download cheat pb 13 april 2011, PKL_InjectionV8.2 13 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 13 april 2011, cheat masmed 13 april 2011, cheat bug 13 april 2011, download full patch PB 13 april 2011 free.

Video dan Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 April 2011 Hasil angka akhir Pertandingan MU vs Chelsea 2-1 Perempat Final

Posted: 12 Apr 2011 06:57 PM PDT

Video dan Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 April 2011 Hasil angka akhir Pertandingan MU vs Chelsea 2-1 Perempat Final - Hasil Manchester United vs Chelsea. Bayang-bayang kegagalan Chelsea di leg pertama menjadi kenyataan, setelah di leg kedua The Blues kembali tumbang ditangan Manchester United dengan skor 1-2. Alhasil, Red Devils berhak lolos ke babak semifinal setelah unggul agregat 3-1. Baca juga Video dan Skor pertandingan Liverpool vs Manchester City Hasil angka akhir Liverpool vs M.City (EPL 2010/11).

Bertanding di Old Trafford, Rabu, 13 April 2011, dinihari WIB, Manchester United tampil agresif sejak awal babak pertama. Namun Chelsea yang membutuhkan kemenangan juga tak kalah menggebrak.

Kedua tim mencoba bermain dalam tempo cepat sejak menit pertama. Fernando Torres membuka peluang Chelsea di menit 12, tetapi tandukannya menyambut umpan Nicolas Anelka masih melebar.

Dua menit berselang, giliran Anelka yang mengancam, tetapi sepakan yang dilepaskan striker Prancis itu sedikit dari luar kotak penalti masih belum menemui sasarannya.

MU memperoleh peluang yang cukup apik lewat tendangan voli Rooney dari jarak 35 meter di menit 15. Namun bola bisa dikuasai kiper Chelsea, Petr Cech, dengan baik.

Pada menit ke-27, Javier Hernandez sempat membuat publik Old Trafford bergemuruh saat mampu menyarangkan bola ke gawang Petr Cech. Sayang, hakim garis lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

Akan tetapi, Man United tak patah arang. Memanfaatkan lebar lapangan, skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini terus berupaya membongkar pertahanan tamunya.

Tak tanggung-tanggung, akibat agresivitas tuan rumah, tiga pemain Chelsea harus menerima kartu kuning hanya dalam tempo 8 menit.

Upaya tuan rumah mengamankan tiket ke babak semifinal akhirnya semakin terbuka lebar saat gol yang dinanti hadir pada menit ke-43. Menerima umpan silang Ryan Giggs dari sisi kanan, Hernandez dengan mudah menyontek bola tepat di mulut gawang.

Cech pun hanya terdiam melihat bola kembali bersarang di dalam gawangnya. Kali ini Hernandez tidak dalam posisi offside seperti sebelumnya. Keunggulan 1-0 ini pun mampu dipertahankan Man United hingga jeda.

Memasuki babak kedua, manajer Chelsea, Carlo Ancelotti coba melakukan beberapa perubahan strategi. Termasuk memasukkan Didier Drogba menggantikan Fernando Torres. Beberapa menit kemudian, giliran Nicolas Anelka yang harus merelakan tempatnya digantikan oleh Salomon Kalou.

Masuknya Didier Drogba membuat pertahanan MU sedikit kerepotan. Pada menit 57, Drogba menguasai bola di kotak penalti MU, berbalik badang dan menembak, namun sepakannya masih melebar dari gawang Van Der Sar.

Alih-alih mampu mencetak gol balasan, petaka justru kembali menghampiri Chelsea. Pada menit ke-70, Ramires mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Nani. Chelsea pun harus bermain dengan 10 orang pada 20 menit tersisa.


Kendati unggul jumlah pemain, gawang Manchester United ternyata sempat kecolongan juga saat Drogba mampu menceploskan bola ke gawang melalui sela-sela kaki Edwin van der Sar pada menit ke-76.

Akan tetapi, kegembiraan kubu The Blues hanya bertahan kurangd ari semenit. Assist Giggs kembali mampu membuahkan gol, kali ini melalui kaki gelandang asal Korea Selatan, Park Ji-Sung.

Gol Park membuat mentalitas Chelsea lantas mengendur. Upaya mereka untuk lolos kini berada di jalan yang terjal. Dalam kurun kurang dari 15 menit, mereka harus mencetak dua gol tambahan, dengan 10 pemain.

Pada akhirnya, Man United pun mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan. Dengan hasil ini, MU pun berhak untuk melaju ke semifinal berkat keunggulan agregat 3-1 karena di leg 1 Wayne Rooney dkk menang 1-0. Di sana, MU akan berjumpa Inter Milan atau Schalke 04.

Susunan pemain Manchetser United vs Chelsea:

Manchester United: Van der Sar, O'Shea, Vidic, Ferdinand, Evra, Nani (Valencia 75), Park, Carrick, Giggs, Hernandez, Rooney.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Terry, Alex (Ferreira 81), Cole, Ramires, Lampard, Essien, Malouda, Torres (Drogba 46), Anelka (Kalou 60).





Keyword:
Video dan Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 April 2011, Hasil angka akhir Pertandingan MU vs Chelsea 2-1 Perempat Final, Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 april 2011, Hasil Angka Akhir Pertandingan MU vs Chelsea, chelsea vs mu, pertandingan mu vs chelsea, skor manchester united vs chelsea 13 april 2011, prediksi gol manchester united vs chelsea, chelse vs mu, skor pertandingan mu vs chelsea, pidio bola chelsea vs mu, PREDIKSI MU VS CHELSEA, leg ke2 liga champion 2011 machester united vs chelsea, video liverpool vs manchester city 2011, PREDISKI MU VS CHELSI, video pertandingan perempat final liga champion, video Manchester United vs Chelsea leg 2, youtube Manchester United vs Chelsea, video youtube Manchester United vs Chelsea, Manchester United vs Chelsea, skor pertandingan manchester united vs chelsea, prediksi skor MU vs Chelsea.

Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid 14 april 2011 Hasil angka akhir Perempat Final Liga Champion

Posted: 12 Apr 2011 07:11 PM PDT

Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid 14 april 2011 Hasil angka akhir Perempat Final Liga Champion - Prediksi Tottenham vs Real Madrid. Tottenham mendapat misi sangat berat harus mengatasi ketertinggalan empat gol walau menggelar laga kedua di rumah sendiri. Dengan faedah besar itu Real Madrid sudah melayangkan fokus ke el clasico rasa benua. Baca juga Video dan Skor Manchester United vs Chelsea Leg 2 13 April 2011.

Membalikkan keadaan tertinggal empat gol melawan tim sarat pengalaman di Liga Champion macam Madrid jelas misi mustahil bagi Tottenham. White Hart Lane, Kamis (14/4) rasanya tak cukup mistis untuk membuat El Real menyia-nyiakan kesempatan besar di depan mata.

"Belum usai sampai laga benar-benar berakhir, tapi kami mendapat tugas teramat berat," ujar pelatih Tottenham, Harry Redknapp, di eufe.com.

Tak berlebihan kalau Madrid sudah siap meladeni rival berat senegara, Barcelona, di semifinal. Klub Catalan itu diperkirakan juga takkan terpeleset di kandang Shakhtar berkat kemenangan 5-1 di Camp Nou.

Modal besar Madrid tak pelak adalah kedalaman skuad dan pengalaman. Jose Mourinho bisa merotasi pasukannya dengan enteng. Kaka, yang tampil cukup mengesankan pada akhir pekan misalnya, berpeluang menjadi starter.

Seorang Mourinho kemudian menjadi momok lain bagi Tottenham. Orang Portugis itu tak hanya selalu keluar sebagai pemenang dalam empat perempat final Liga Champion yang ia lakoni, tapi juga bisa menang dalam tiga dari empat kunjungan ke White Hart Lane ketikan masih menangani Chelsea.

Kekuarangan Spurs dalam kedalaman tim malah diperparah masalah cedera. Tottenham bisa merana kalau Gareth Bale, amunisi utama serangan mereka, tak berdaya seperti di Bernabeu.

Padahal, Madrid bukan tanpa kelemahan. Hasil 1-1 di Lyon meneruskan rekor buruk Los Merengues, belum pernah menang di luar Spanyol saat fase gugur sejak kemenangan atas Manchester United di perempat final edisi 1999/2000.

Hasil terakhir di masing-masing liga toh terasa malah memperkuat kemungkinan El Real memupus catatan buruk itu. Spurs menang dengan susah payah atas tamunya Stoke City, sementara Madrid menang 3-0 saat melawat ke kadang Bilbao.

Madrid tampaknya takkan ngotot menang, tapi juga tak ingin keunggulan mereka dirusak kekalahan di Londong Utara. Mereka tak ingin el clasico di semifinal batal digelar.

Head to head Tottenham Hotspur vs Real Madrid:
05 Apr 2011 (LC) Real Madrid 4-0 Tottenham
23 Mar 1985 (PU) Real Madrid 0-0 Tottenham
06 Mar 1985 (PU) Tottenham 0-1 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
09 Apr 2011 (EPL) Tottenham 3 - 2 Stoke City
06 Apr 2011 (LC) Real Madrid 4 - 0 Tottenham
02 Apr 2011 (EPL) Wigan Athletic 0 - 0 Tottenham
19 Mar 2011 (EPL) Tottenham 0 - 0 West Ham United
10 Mar 2011 (LC) Tottenham 0 - 0 AC Milan

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
09 Apr 2011 (LL) Athletic Bilbao 0 - 3 Real Madrid
06 Apr 2011 (LC) Real Madrid 4 - 0 Tottenham
02 Apr 2011 (LL) Real Madrid 0 - 1 Sporting Gijón
20 Mar 2011 (LL) Atlético Madrid 1 - 2 Real Madrid
17 Mar 2011 (LC) Real Madrid 3 - 0 Lyon

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Tottenham Hotspur vs Real Madrid:

Tottenham Hotspur (4-4-1-1): 1-Gomes, 4-Kaboul, 20-Dawson, 13-Gallas, 32-Assou-Ekotto, 3-Bale, 14-Modric, 30-Sandro, 7-Lennon, 11-Van der Vaart, 18-Defoe.
Cadangan: 23-Cudicini, 19-Bassong, 6-Huddlestone, 8-Jenas, 21-Kranjcar, 40-Pienaar, 9-Pavlyuchenko.

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas, 4-S.Ramos, 2-Carvalho, 3-Pepe, 12-Marcelo, 24-Khedira, 14-Alonso, 23-Oezil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo, 28-Adebayor.
Cadangan: 13-Adan, 17-Arbeloa, 19-Garay, 10-Lass, 11-Granero, 22-Di Maria, 20-Higuain.

Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid : Real Madrid menang dengan skor 1-2. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 14 April 2011, pukul 01.45 WIB.

*BolaGoalNet

Keyword:
Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Real Madrid 14 april 2011, prediksi spurs vs real madrid, prediksi skor tottenham vs real madrid 14 april 2011, Prediksi totnham vs madrid, prediksi real madrid vs tot, Prediksi Totenham Hotspurs vs Real Madrid, head to head "tottenham vs real madrid", Prediksi totteham hotspur vs real madrid, Prediksi tottenham vs real madrid.com, prediksi pertandingan tottenham vs real madrid, prediksi totemham vs madrit , Prediksi sekor toteham spurs vs real madrid, Tonteham vs madrid prediksi, prediksi totenham vs madrid, prediksi tottenham hotspur vs real madrid, www.prediksi tottenham hotspur vs real madrid, www..liga champion tottenham vs real madrid.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info