Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


10 Ponsel Terlaris 2011 Apple iPhone 4 menjadi ponsel terlari bulan maret 2011

Posted: 06 Apr 2011 06:54 AM PDT

10 Ponsel Terlaris 2011 Apple iPhone 4 menjadi ponsel terlari bulan maret 2011 - Apple iPhone 4 lagi-lagi menjadi ponsel terlaris bulan Maret 2011. Ini sekaligus menjadi kali keenam berturut-turut smartphone berbasis iOS 4 itu menduduki posisi puncak sejak Oktober tahun lalu. Lihat juga Harga dan spesifikasi Ponsesl Android W700 K-Touch ponsel cerdas Android Dual Core.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, Krusell mengumumkan daftar 10 ponsel terlaris sepanjang bulan Maret 2011. Posisi Apple iPhone 4 sebagai penyandang predikat ponsel terlaris masih belum dapat digeser.

Jika menilik kemampuan dan fiturnya, rasanya smartphone terakhir besutan Apple itu memang pantas bertahan dengan predikat tersebut. Ia mendobrak pasar dengan fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call lebih nyata dan jernih dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, Apple juga melengkapinya dengan fitur Retina display Apple terbaru, yang memungkinkan tampilan beresolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang lebih detail dan tajam.

Lantas apa yang baru dalam daftar Krusell?

HTC Desire, Nokia C7, Nokia 6303 Classic, HTC HD2, dan Samsung B2100 merupakan serentetan wajah lama yang kembali masuk ke dalam daftar 10 ponsel terlaris versi Krusell bulan ini. HTC Desire, yang menjadi ponsel terlaris di Inggris, sempat masuk ke dalam daftar 10 ponsel terlaris sepanjang tahun 2010.

Sementara Nokia C7, Nokia 6303 Classic, HTC HD2, dan Samsung B2100 kerap keluar-masuk di daftar Krusell dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, sama seperti HTC Desire, semuanya juga sempat menghuni daftar 10 ponsel terlaris sepanjang tahun lalu.

Menariknya, setelah tidak pernah absen dalam 10 daftar ponsel terlaris Krusell dalam beberapa bulan terakhir, bahkan sempat menjadi produk terlaris pada September silam, akhirnya Samsung I9000 Galaxy S harus mental dari daftar bulan ini.

Berikut 10 ponsel terlaris per bulan Maret 2011 versi Krusell:
Apple iPhone 41.
  • (1) Apple iPhone 4
  • (4) Nokia 3720 Classic
  • (3) HTC Desire HD
  • (7) Samsung GT-B2710 / Xcover 271
  • (-) HTC Desire
  • (-) Nokia C7
  • (-) Nokia 6303 Classic
  • (-) HTC HD2
  • (5) Nokia C5
  • (-) Samsung B2100

"Daftar 10 ponsel terlaris versi Krusell menunjukan bahwa iPhone masih belum tergantikan. Penjualannya di toko-toko retail sangat baik. Perubahan yang signifikan dibandingkan bulan lalu adalah produk-produk Samsung yang tidak bertahan lama dalam daftar," kata Ulf Sandberg, direktur Krusell, seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu 6 April 2011.

"Nokia dan HTC mulai mendominasi daftar kembali. Saya pikir bulan depan akan ada perubahan besar ketika Sony Ericsson kembali ke daftar ini dengan Arc. Bukan tak mungkin produk tersebut langsung meroket ke posisi tiga besar," jelas Sandberg.

Sebagaimana diketahui, pemilihan 10 ponsel di atas didasari pada daya serap konsumen terhadap produk-produk casing (pembungkus) ponsel sepanjang 2010, termasuk perangkat serta pernak-pernik portabelnya, yang diproduksi Krusell sebanyak lebih dari tiga juta unit rata-rata per tahun.

Daftar keluaran produsen pernak-pernik perangkat elektronik dan ponsel asal Swedia ini cukup unik mengingat data yang terkumpul merepresentasikan penjualan ponsel di 6 benua dan lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Skor pertandingan Persija Jakarta vs Persiwa Wamena Hasil angka akhir

Posted: 06 Apr 2011 07:37 AM PDT

Skor pertandingan Persija Jakarta vs Persiwa Wamena Hasil angka akhir - Hasil Persija vs Persiwa. Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Persiwa Wamena dengan skor kaca mata pada lanjutan ISL 2010/11.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 6 April 2011, Persija mampu mendomiasi laga sejak menit-menit awal. Namun, rapatnya pertahanan Persiwa, pemain Macan Kemayoran kerap gagal menciptakan peluang.

Justru Persiwa yang mampu mengancam gawang Persija melalui tendangan Ferdinand Sinaga menit ke-20 yang masih bisa diantisipasi kiper Hendro Kartiko.

Persija baru mengancam pada menit 23 melalui Greg Nwokolo. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan, striker asal Nigeria tersebut melepaskan sundulan yang masih membentur mistar gawang.

Sembilan menit kemudian gelandang Oliver Makor memiliki peluang terbuka untuk membawa Persija unggul. Sayang, tendangan Makor dari luar kotak penalti tidak tepat sasaran.

Menit 34 giliran Bambang Pamungkas yang membuang peluang emas. Usai bekerjasama satu-dua dengan Greg, striker internasional Indonesia membuang peluang setelah tendangannya dari kotak penalti melambung meski dalam posisi terbuka.

Peluang terakhir didapat Persija melalui Ambrizal menit ke-44. Usai menerima umpan sepak pojok Ismed, pemain yang berposisi bek tengah ini langsung melepaskan tendangan. Namun, lagi-lagi belum menemui sasaran. Hingga jeda babak pertama, skor kacamata masih bertahan.

Di babak kedua, Persija masih mampu mendominasi laga. Sementara Persiwa tetap mengandalkan serangan balik. Karena terlalu fokus menekan pertahanan Persiwa, pada menit ke-71, Persiwa nyaris mencetak skor. Melalui aksi individu nan menawan Edy Foday yang berhasil melewati beberapa pemain Persija, namun sayang umpan terukur Edy Foday gagal dimanfaatkan Erick Weeks yang sebenarnya punya posisi bagus untuk melepaskan tendangan.

Meski Persija menciptakan beberapa peluang hingga masa injury time, namun skor kaca mata tak berubah hingga pertandingan usai.

Dengan hasil imbang ini, Persija harus puas tak beranjak di peringkat tiga klasemen sementara ISL. Persija kini mengoleksi 34 poin atau tertinggal sebiji poin dari Semen Padang (SP) yang menduduki posisi runner up.

Sedangkan bagi Persiwa, tambahan satu poin ini juga tak mampu untuk menggusur Sriwijaya FC. Persiwa terpaku di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 28 poin atau kalah selisih gol dari Sriwijaya yang berada satu tingkat di atasnya.

Susunan pemain Persija vs Persiwa: Persija Jakarta: Hendro Kartiko; Ismed Sofyan, Ambrizal, Eric Bayemi, Amarzukih; Oliver Makor, Syamsul Haeruddin, M Nasuha; Agu Casmir, Greg Nwokolo; Bambang Pamungkas.

Persiwa Wamena: Galih Firmansyah; Imanuel Padwa, Shibakoya Yuichi, Sasa Sacevic, Yesaya Desnam; Isak Konon, Tomoyuki Sakai, Supriadi; Erick Weeks; Boakay Edy Foday, Ferdinand Sinaga.

Trending Topic Twitter di hapus Trending Topic Sementara Waktu di Matikan

Posted: 06 Apr 2011 12:58 AM PDT

Trending Topic Twitter di hapus Trending Topic Sementara Waktu di Matikan - Anda yang mengakses Twitter hari ini, sebagian mungkin menemukan beberapa keanehan. Salah satunya hilangnya deretan topik hangat yang tengah dibicarakan tweeps yang biasa nangkring di Trending Topic.

Twitter mengonfirmasikan situsnya tengah mengalami beberapa masalah teknis. Hal itu menyebabkan situs mikroblogging ini harus menonaktifkan fitur Trending Topic dan home page baru untuk sementara waktu.

"Berhubungan dengan home page lama, kami mematikan fitur Trend," tulis tim Twitter pada halaman status.twitter.com yang dikutip detikinet, Rabu (6/4/2011).

Sebelumnya, tim Twitter juga memposting informasi yang menyebutkan bahwa mereka tengah bekerja menangani masalah gangguan menampilkan timeline. Namun, masalah tersebut kini telah berhasil diatasi.

Rupanya gangguan belum berhenti sampai disitu, terdapat juga masalah pada home page baru sehingga tampilannya terlihat jadul. Akibatnya, Twitter juga harus mematikan home page barunya itu untuk sementara. "Kami menonaktifkan #NewTwitter. Teknisi kami tengah bekerja untuk menghadirkannya lagi," tulis Twitter.

Hingga artikel ini ditayangkan, akun Twitter beberapa tweeps sudah bisa menampilkan lagi home page baru Twitter. Namun lenyapnya fitur Trending Topic masih dialami banyak tweeps.

Download Game StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1 Perbaikan bug untuk tampilan percakapan dan Match History

Posted: 06 Apr 2011 12:33 AM PDT

Download Game StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1 Perbaikan bug untuk tampilan percakapan dan Match History - Game ini merupakan game dengan fiksi ilmiah militer real-time strategy yang dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. StarCraft II: Wings of Liberty dirilis pada 27 juli 2010. StarCraft II dibagi menjadi tiga ekspansi, yakni Wings of Liberty serta dua ekspansi yang masih akan datang, Heart of the Swarm dan Legacy of the Void. Baca juga Game Plantville 2011 Game untuk Belajar Mengelola Pabrik game interaktif dibuat Siemens.

Dalam patch ini terdapat update match player antrean yang lebih baik dengan pre-made tim 2v2, 3v3, dan 4v4. selain itu, terdapat perbaikan bug dan isu yang ada, di antaranya judul untuk tampilan percakapan dibuat berskala dan tidak memotong tampilan score Match History dibuat Null untuk info map pada semua game yang dimainkan sebelum patch 1.2, pembenahan isu pemain yang tiba-tiba terputus dari jaringan, serta pengguna Mac dapat memfungsikan tombol Control untuk mengaktifkan dan meminimalkan tampilan game, serta membuat control group dengan Control+1.

Free download Download Game StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1 gratis dibawah ini.

Spesifikasi Minimum : Microsoft Windows, processor 2.6 GHz, RAM 1.5 GB, video card 128 MB, Direct 9.0C, HDD 12 GB
Ukuran File : 14,80 MB
Nama File : SC2-1.2.1-enUS-patch.zip
Nama Pembuat : Blizzard Entertainment

Download Game StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1 Perbaikan bug untuk tampilan percakapan dan Match History, download gratis StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1, free download StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1, StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1 gratis download, tutor StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1, cara menggunakan StarCraft II: Wings of Liberty v1.2.1.

Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Perkiraan Hasil angka akhir pertandingan

Posted: 06 Apr 2011 12:19 AM PDT

Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Perkiraan Hasil angka akhir pertandingan - Mengingat sejarah Barcelona di tangan Pep Guardiola, Tim Catalan wajib menghindari kekalahan dari Shakhtar Donetsk di duel leg pertama perempat final Liga Champion pada Kamis (7/4). Lihat juga Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011.

Sejarah apa maksudnya? Kekalahan 2-3 di pertandingan terakhir Grup D pada Liga Champion 2008/09 dari klub yang sama? Well, tidak juga. Kekalahan tersebut bisa dimengerti karena Tim Catalan tampil dengan mayoritas tim lapis kedua. Hasil pertandingan kala itu juga tidak berpengaruh apa pun pada klasmen.

Yang membuat kemenangan menjadi menu wajib justru karena rekor sang pelatih. Ya, Pep masih belum pernah mempersembahkan kemenangan bagi Barcelonistas saat anak asuhnya melakoni laga tandang di fase knock out Liga Champion. Nah, dengan asumsi bahwa rekor serupa bakal terulang musim ini, bukankah Barca musti menang pada midweek nanti?

Tugas ini tidak akan mudah. Barca memang pernah mengandaskan perlawanan sang lawan asal Ukraina pada Piala SUper Eropa 2009. Tapi, kala itu Barcelona hanya menang 1-0 lewat gol Pedro di perpanjangan waktu. Kesulitan yang sama jelas tergambar karena Shakhtar saat ini sudah jauh berkembang dibandingkan dua tahun silam.

Lihat pencapaian tim asuhan Mircea Lucescu di fase grup. Berada dalam kelompok yang sama dengan raksasa sekelas Arsenal, Shkahtar keluar sebagai pemuncak Grup H. Di babak perdelapan final, Shakhtar kembali tampil prima melewati hadangan tim besar AS Roma.

"Shakhtar adalah tim yang sangat kuat dengan pemain berpengalaman. Kemenangan di Piala Super Eropa kami raih dengan susah payah. Kami harus tampil bagus di dua laga menghadapi mereka," kata Guardiola usai undian perempat final pada pertengahan Maret silam.

Messi bakal menjadi sorotan. Bintang Argentina berjulukan Si Kutu tersebut telah absen mencetak gol dalam tiga partai terakhir. Itulah periode "puasa" terlama Messi di musim ini.

Padahal usai mencetak sepasang gol di leg II perdelapan final kontra Arsenal, sang bintang di prediksi bakal segera menyamai rekor 47 gol semusim milik Ronaldo. Messi sendiri musim ini sudah mencetak 45 gol. Melawan Shakhtar adalah kesempatan terbaik membuang beban tersebut.

Begitu pula dengan David Villa, eks Valencia ini malah lebih parah karena tidak mencetak gol dalam enam duel pamungkas.

Bila keduanya kembali menemui jalan buntu, bomber mungil Bojan Krkic bisa menjadi alternatif. Ia mencetak dua gol dalam tiga laga terkini di La Liga.

Head to head Barcelona vs Shakhtar Donetsk :
29 Agu 2009 (Super UEFA) Barcelona 1 – 0 Shakhtar
10 Des 2008 (LC) Barcelona 2 – 3 Shakhtar
02 Okt 2008 (LC) Shakhtar 1 – 2 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Barcelona :
03 Apr 2011 (LL) Villarreal 0 – Barcelona 1 LL
20 Mar 2011 (LL) Barcelona 2 – Getafe 1 LL
14 Mar 2011 (LL) Sevilla 1 – Barcelona 1 LL
09 Mar 2011 (LC) Barcelona 3 – Arsenal 1 UCL
06 Mar 2011 (LL) Barcelona 1 – Real Zaragoza 0 LL

Lima pertandingan terakhir Shakhtar Donetsk :
09 Mar 2011 (LC) Shakhtar 3 – AS Roma 0 UCL
17 Feb 2011 (LC) AS Roma 2 – Shakhtar 3 UCL
09 Des 2010 (LC) Shakhtar 2 – Braga 0 UCL
24 Nov 2010 Partizan 0 – Shakhtar 3 UCL
04 Nov 2010 Shakhtar 2 – Arsenal 1 UCL

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Barcelona vs Shakhtar Donetsk :

Barcelona (4-3-3) : 1-Valdes, 21-Adriano, 18-Gabi Milito, 16-Busquets, 3-Pique, 2-Alves, 6-Xavi, 8-Iniesta, 7-Villa, 10-Messi, 9-Bojan.
Cadangan: 13-Pinto, 5-Puyol, 11-Jeffren, 14-Mascherano, 20-Afellay, 30-Thiago.

Shakhtar (4-2-3-1) : 30-Pyatov, 26-Rat, 44-Rakitskiy, 27-Chygrynskiy, 33-Srna, 3-Hubscman, 22-Mikhitaryan, 20-D.Costa, 8-Jadson, 10-Willian, 9-Luiz Adriano.
Cadangan: 12-Khudzhamov, 11-Eduardo, 15-Stepanenko, 19-Gai, 29-Teixeira, 32-Ischenko, 99-Moreno.

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Shakhtar Donetsk : Barcelona menang dengan skor 3-0. Pertandingan Barcelona vs Shakhtar Donetsk disiarkan LIVE di Indovision pada tanggal 7 April 2011, pukul 01.45 WIB.

* Bolagoalnet


Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Perkiraan Hasil angka akhir pertandingan, prediksi barcelona vs shaktar, Barcelona vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor barca vs shakhtar donetsk, Prediksi pertandingan barcelona vs sakhtar, prediksi leg pertama barcalona vs shakhtar donetsk, prediksi gol barcelona vs shaktar, prediksi Barcelona vs Shaktar Donetsk, prediksi barcelona vs shakhtar donetsk leg 1, prediksi Barcelona vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor barcelona vs shaktar donetsk, youtube barcelona vs shaktar donetsk, video youtube barcelona vs shaktar donetsk, download video barcelona vs shaktar donetsk, barcelona vs shaktar donetsk video, fhoto barcelona vs shaktar donetsk.

Harga dan Spesifikasi Notebook Samsung Series 9 Terbaru Terbuat dari Bahan Pesawat Terbang

Posted: 05 Apr 2011 10:32 PM PDT

Harga dan Spesifikasi Notebook Samsung Series 9 Terbaru Terbuat dari Bahan Pesawat Terbang - Samsung meluncurkan notebook terbaru pada Selasa (5/4/2011) di Jakarta. Notebook yang diberi nama Samsung Series 9 itu memiliki kelebihan karena tipis, ringan, kuat, dan stylish. Baca juga Daftar Lengkap harga laptop toshiba terbaru April 2011.

Notebook ini memiliki cangkang berbahan duralumin. Bahan tersebut biasa dipakai di badan pesawat terbang. Bahan ini memiliki karakteristik ringan, tetapi dua kali lebih kuat dibanding bahan aluminium.

Kelebihan lain, tebal notebook ini hanya 16,33 mm dan diklaim sebagai yang paling tipis di kelasnya. Bobot notebook juga tergolong ringan sebab dengan ukuran 13 inci, beratnya hanya 1,31 kg.

Notebook didesain tanpa sudut sehingga ketika berpadu dengan ketipisannya, muncul kesan dinamis dan elegan. Dengan bobot yang ringan dan ketipisannya, notebook ini cocok bagi pengguna yang aktif.

Dengan kelebihannya, Notebook Product Manager Samsung Felix Ignatius Tanumihardja mengatakan, "Notebook ini memang dirancang untuk kelas premium. Ya, mereka yang berumur 30-an dengan pekerjaan yang mobile dan sudah mapan."

Ia mengatakan, notebook tersebut bisa mendukung fungsi dasar yang dibutuhkan para profesional, seperti menyusun presentasi dan proposal, serta kebutuhan entertainment. Tak cuma itu, Samsung Series 9 juga diharapkan bisa berfungsi sebagai bagian dari gaya.

Secara fungsional, Samsung Series 9 punya kelebihan pada layar berkat fitur Super Bright First dengan terang 400 unit. Tampilan jadi dua kali lebih terang, disertai reproduksi warna beragam (16 juta warna) dan rasio superkontras (1.300 : 1).

Terdapat pula fitur Auto Display Brightness yang akan menyesuaikan terang dengan cahaya sekitar. "Misalnya kalau cahaya lebih gelap, maka tampilan akan lebih redup dan cahaya keyboard menyala," papar Felix.

Performa notebook didukung Microsoft Windows 7 dan prosesor Intel Core i5/i7 generasi kedua dengan memori 8 GB. Intel Turbo Boost Technology mengalokasikan energi di tempat yang tepat, mendukung kecepatan dan penghematan energi.

Adanya fitur Fast Start Instant On membuat pengguna bisa mulai bekerja hanya setelah 12 detik dan hanya menunggu 3 detik saat notebook terbangun dari sleep mode. Proses booting 60 persen lebih cepat dari notebook hard disk drive (HDD).

Baterai Samsung juga hemat karena adanya Power Plus, teknologi yang mengoptimalisasi pengisian baterai sehingga bisa memperpanjang umurnya. Untuk mendukung percakapan atau merekam, terdapat webcam 1,3 M HD.

Samsung Series 9 akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 14,9 juta. Felix mengatakan, "Segmen premium di Indonesia sebenarnya cukup banyak, kira-kira 10 persen dari pengguna notebook."

Di tengah gencarnya penjualan tablet, Samsung yakin netbook dan notebook masih akan diminati. "Di Indonesia, fenomenanya berbeda. Penjualan netbook dan notebook dikatakan menurun dengan adanya tablet, tapi penjualan kami malah naik."

Sejak 2010, Samsung mulai menggarap pasar notebook dan netbook. Hingga saat ini telah ada 10 macam produk yang beredar di pasaran dan diharapkan akan bertambah beberapa buah menjadi belasan produk pada tahun ini.

Tahun 2011, Samsung hadir dengan inovasi yang didasarkan pada tagline "Brighter, Faster, Longer". Samsung juga melirik pasar perusahaan selain konsumen perorangan. Felix mengakatan, "Untuk corporate, kami akan menyasar small medium business dahulu."

Penjualan Samsung 9 Series ditargetkan bisa mencapai angka ribuan unit sepanjang tahun 2011. Peluncuran Samsung Series 9 adalah salah satu upaya Samsung untuk berekspansi menggarap segmen menengah dan premium.

Harga dan Spesifikasi Notebook Samsung Series 9 Terbaru Terbuat dari Bahan Pesawat Terbang, harga Samsung Series 9 terbaru, spesifikasi Samsung Series 9, baru Samsung Series 9, daftar harga laptop Samsung Series 9.

Harga dan spesifikasi Ponsesl Android W700 K-Touch ponsel cerdas Android Dual Core

Posted: 05 Apr 2011 08:37 PM PDT

Harga dan spesifikasi Ponsesl Android W700 K-Touch ponsel cerdas Android Dual Core - Salah satu produsen ponsel asal China, K-Touch, coba membesut ponsel cerdas Android kelas atas. Desainnya sendiri kelihatan cukup berkelas dan tidak meniru handset dari merek global. Selain itu jeroannya tampak tidak asal-asalan. Lihat juga Harga Lengkap Blackberry April 2011.

W700, demikian namanya, terlihat menjanjikan jika menilik prosesornya yang adalah Nvidia's Tegra 2 dual core. Padahal prosesor dua otak ini masih jarang dipakai oleh vendor besar sekalipun.

Spesifikasi lainnya juga cukup bagus di atas kertas. Itu termasuk layar kapasitif WVGA 3,8 inch, kamera belakang 5 megapixel, RAM 512MB sampai keberadaan kamera depan. Sedangkan OS Android yang dipakainya adalah versi 2.2 alias Froyo.

Namun tidak seperti kebanyakan ponsel buatan pabrikan China yang biasanya terjangkau, banderol K-Touch W700 cukup aduhai. Handset ini bakal dijual di China bersama operator China Unicom, dengan harga USD 540 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Seperti detikinet kutip dari IntoMobile, Selasa (6/4/2011), belum ada informasi apakah nantinya W700 akan dipasarkan juga di negara selain China.

Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011

Posted: 05 Apr 2011 06:43 PM PDT

Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011 - Acungan jempol pantas diberikan kepada Schalke 04 saat melawan Inter Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2011) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua kali, Schalke berhasil bangkit dan menghajar Inter dengan skor 5-2.

Kekalahan itu membuat peluang Inter untuk lolos ke semifinal sangat kecil. Di leg kedua di kandang Schalke nanti, Inter harus menang minimal 4-0. Sebuah misi yang nyaris tak mungkin, mengingat penampilan gemilang Schalke di San Siro.

Bobroknya lini belakang Inter sangat terlihat di laga ini. Tak ada koordinasi yang pas antara kuartet Douglas Maicon, Andrea Ranocchia, Christian Chivu, dan Javier Zanetti. Terasa sekali ketidakhadiran benteng kuat seperti Lucio dan Walter Samuel.

Setiap kali diserang balik, Inter langsung pontang-panting. "La Beneamata" sebenarnya tampil meyakinkan di awal laga. Belum juga satu menit laga berjalan, mereka berhasil unggul lewat tendangan akurat Dejan Stankovic dari tengah lapangan, 1-0 untuk tuan rumah.

Schalke tak panik. Meski bermain tanpa striker utamanya, Klaas-Jan Huntelaar, "The Royal Blues" bermain sabar dalam membangun serangan mereka. Usaha ini tak sia-sia karena pada menit ke-17 defender Joel Matip sukses menyamakan kedudukan. Melalui skenario tendangan sudut, Matip berhasil menyontek bola masuk ke sisi tengah gawang Julio Cesar, 1-1.

Inter yang mengandalkan trio Wesley Sneijder, Samuel Eto'o, dan Diego Milito sempat kesulitan membongkar pertahanan Schalke. Aliran bola kepada trio tadi macet karena lini tengah Schalke tampil disiplin. Untungnya, kebuntuan itu sirna pada menit ke-34.

Bola sundulan Esteban Cambiasso berhasil diteruskan Milito dengan kaki kirinya masuk ke gawang Manuel Neuer, 2-1 untuk Inter. Gol ini menambah semangat tuan rumah. Inter terus menggempur, tetapi strategi ini justru menjadi bumerang. Lima menit sebelum masa istirahat, Edu berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan dari dalam kotak penalti, 2-2.

Di babak kedua, Schalke benar-benar membuat Inter seperti berada di neraka. Dipimpin Raul Gonzalez, "The Royal Blues" terus memorak-porandakan pertahanan "I Nerazzurri". Hasilnya, tiga gol datang melalui tembakan Raul pada menit ke-53, bunuh diri Ranocchia pada menit ke-57, dan sontekan Edu pada menit ke-75.

Frustrasi Inter semakin terlihat setelah Chivu diusir wasit pada menit ke-62. Pada akhirnya, Inter harus menerima kekalahan menyakitkan di kandang mereka sendiri. Bagi Schalke, kemenangan ini tentu sangatlah menguntungkan. Mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua guna memastikan tiket ke semifinal. Adapun Inter harus menang dengan selisih empat gol jika masih ingin lolos.

Susunan Pemain
Inter Milan:
Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti; Stankovic (Kharja 24 (Cordoba 63), Thiago Motta (Nagatomo 76); Cambiasso; Sneijder; Eto'o, Milito

Schalke: Neuer; Sarpei, Hoewedes, Matip, Uchida; Baumjohann (Schmitz 77), Jurado, Papadopoulos, Farfan; Edu, Raul



Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011, video Inter Milan vs Schalke, youtube Inter Milan vs Schalke, Inter Milan vs Schalke di permalukan, hasil pertandingan Inter Milan vs Schalke, angka akhir pertandingan Inter Milan vs Schalke, Inter Milan vs Schalke.

Cheat Point Blank 06 April 2011 Char Hack and Beret 06042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Posted: 05 Apr 2011 09:47 PM PDT

Cheat Point Blank 06 April 2011 Char Hack and Beret 06042011 Cheat pb point blank versi terbaru - Ketemulagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan cheat point blank versi 06 April 2011. sebelumnya saya post Cheat pb terbaru 06042011 aFterLiFe FuLL Hacks v3 pointblank 06 April 2011 versi terbaru dan Cheat Point Blank 05 April 2011 BLOGGER V1.5 Fullhack 05042011 Cheat pb point blank versi terbaru. semoga cheat point blank versi 06-04-2011 ini bermanfaat buat sobat semua, berikut ini fitur dan link download nya.

Cheat Point Blank 6 April 2011 Cheat Char Hack and Beret Update Point Blank 06042011
Edited
[*] ChandraHalim29

THANKS TO:
[*] SC™ yOvi3
[*] FZR
[*] Blink2
[*] HRD
[*] UnHollyCupid

"FITUR & HOTKEY"
[*] F1 = Char hack sama beret Hitam..
[*] F2 = Char Hack and Beret SG
[*] F3 = Char Hack and Beret Assault
[*] F4 = Char Hack and Beret AWP
[*] F5 = Char Hack and Beret SMG
[*] F6 = Char Hack and Beret Secondary
[*] DELETE = Reset Char Hack and Beret
[*] DELETE = Reset Char Hack and Beret
[*] F12 = Spion Hack

CARA PEMAKAIAN BARET & CHAR HACK :
Join Room Aktifkan BARET & CHAR HACK Sesusai Kesukaan Anda
Buka Inventory Tara... Terus Play Pada Saat Loading Screen Tekan Hotkey Beret & Char Hack Sesuka Anda
Pada Saat Sebelum Respawn Tekan Off Char Hack & Beret

CARA PEMAKAIAN SPION :
Tekan Hotkey Spion Sebelum Play
Play Dan Klik Space Tara....

NB : Cheat Ini Tidak Menggunakan Metomode Flashdisk Ataupun Lockbox
Jika Anda Masih Mengalami BT :
- Bersihkan Registry Dengan CCLEANER
- instal vcredist_x86
- instal netframework 4.0


Free download Cheat Point Blank 06 April 2011 Char Hack and Beret 06042011 Cheat pb point blank versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 9.57 KB
Nama File : Char Hack and Beret & Spion.zip
Sumber : sofilmendo.com

cheat pb terbaru 06 april 2011, cheat pb hack title terbaru 06 april 2011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 06042011, cheater pb 06042011, bomberz_v1.1 06-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 06 april 2011, cheat pb 06042011, cheat point blank 06 april 2011, cheat PB update april 2011, cheat pb 06-04-2011, cheat point blank 06 april 2011, download cheat pb 06/04/2011, PKL_InjectionV8.2 06 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 06 april 2011, cheat masmed 06042011, cheat bug 06042011, download full patch PB 06042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 06042011, one hit pb, cheat point blank 06 april 2011 pb, point blank april 2011, 06 april 2011 cheat point blank, download cheat point blank 06 april 2011.

Cheat pb terbaru 06042011 aFterLiFe FuLL Hacks v3 pointblank 06 April 2011 versi terbaru

Posted: 05 Apr 2011 09:46 PM PDT

Cheat pb terbaru 06042011 aFterLiFe FuLL Hacks v3 pointblank 06 April 2011 versi terbaru - Ketemu lagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 06 April 2011. cheat point blank kali ini bernama cheat point blank aFterLiFe FuLL Hacks v3 Update versi 06042011. sebelumnya saya post Cheat Point Blank 05 April 2011 BLOGGER V1.5 Fullhack 05042011 Cheat pb point blank versi terbaru dan Cheat pb terbaru 05042011 UnHollyCupid V1.3 pointblank 05 April 2011 versi terbaru. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat point blank ini. berikut ini link download dan fiturnya.

Cheat PB 6 April 2011 Update Cheat Point Blank aFterLiFe FuLL Hacks v3 PB 06042011 Terbaru
Created : SC™Hamim
DLL : Hamim.dll

Special Tank's to :
[*] KraZy
[*] RCD
[*] HRD
[*] *Agung_AnkastA*
[*] YoVie
[*] SoNz
[*] RoCK

Fiture & Hotkey :
F1 = Char Hack + Baret GM
F2 = Char Hack + Baret SG
F3 = Char Hack + Baret Assault
F4 = Char Hack + Baret AWP
F5 = Char Hack + Baret SMG
F6 = Char Hack + Baret HeanGun
End= RESET Char + Baret Hack
F10= Spion Hack

Free download Cheat pb terbaru 06042011 aFterLiFe FuLL Hacks v3 pointblank 06 April 2011 versi terbaru

Harga : Gratis
Ukuran File : 96.28 KB
Nama File : aFterLiFe FuLL Hacks.rar
Sumber : sofilmendo.com

06042011, cheat pb 06042011, cheat 06042011, cheat PB update april 2010, cheat pb 06-04-2011, cheat point blank 06 april 2011, download cheat pb 06/04/2011, PKL_InjectionV8.2 06042011, Harakiri™ 2.0 New PB 06042011, cheat masmed 06042011, cheat bug 06042011, download full patch PB 06042011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 06042011, one hit pb, cheat pb terbaru 06 april 2011, cheat pb hack title terbaru 06042011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 06042011, cheater pb 06 april 2011, bomberz_v1.1 06-04-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 06 april 2011, cheat pb 06 april 2011, cheat 06 april 2011, cheat PB update april 2010, download cheat pb 06 april 2011, PKL_InjectionV8.2 06 april 2011, Harakiri™ 2.0 New PB 06 april 2011, cheat masmed 06 april 2011, cheat bug 06 april 2011, download full patch PB 06 april 2011 free.

Video Tawuran "Boedoet VS Ganesha" 2011 Meresahkan warga Depok Video Boedoet vs ganesha berdurasi 59 detik

Posted: 06 Apr 2011 01:21 AM PDT

Video Tawuran "Boedoet VS Ganesha" 2011 Meresahkan warga Depok Video Boedoet vs ganesha berdurasi 59 detik - Video di Youtube berisi tawuran yang diduga siswa STM Budi Utomo 6 dan STM Ganesha Satria, Depok, meresahkan para ibu. Mereka sudah paham siswa dua sekolah itu kerap berkelahi. Namun beredarnya video ini di internet sangat memprihatinkan.

Video yang berjudul 'Boedoet VS Ganesha' ini berdurasi 59 detik. Isinya seorang siswa berseragam abu-abu dikeroyok sejumlah siswa lainnya. Tanpa ampun siswa ini dikejar sampai terjatuh kemudian dipentung batang bambu.

Tampak ada noda merah, mungkin darah, di betis kiri siswa ini. Semua adegan kekerasan ini tampil tanpa sensor. Mirisnya, adegan ini direkam dengan kamera ponsel oleh salah satu penyerang. Video ini sudah ditonton 37.704 kali.

"Video yang di Youtube itu memprovokasi dan meresahkan. Kedua sekolah ini kan memang sering tawuran sejak lama. Kasihan orangtua mereka," kata Julaeha (54), warga Kampung Bojong Lio, Kecamatan Sukmajaya, Depok II Timur.

Siti Mariam (40), warga Jl Rengas, Sukmajaya, Depok, juga sudah mendengar video tawuran dua sekolah di Depok ini. Namun dia belum menonton langsung sebagaimana Julaeha. Yang jelas, Siti yang berjualan di pinggir jalan memang kerap menyaksikan tawuran.

"Setiap Jumat ada tawuran. Mereka kucing-kucingan dengan polisi," keluh Siti Mariam.

Seorang ibu rumah tangga, Nani, juga mengkhawatirkan video tawuran di Youtube tersebut. Menurutnya, Depok adalah kota pendidikan. Tidak pantas anak pelajar saling berkelahi satu sama lain.

"Video itu juga saya sudah dengar. Anak Budi Utomo dan Ganesha tawuran, salah satunya dibacok. Nggak pantaslah anak sekolah begitu," kata ibu warga Jl Merapi, Depok II Timur.



Video Tawuran "Boedoet VS Ganesha" 2011 Meresahkan warga Depok Video Boedoet vs ganesha berdurasi 59 detik, video youtube Boedoet VS Ganesha, download video Boedoet VS Ganesha, photo tawuran Boedoet VS Ganesha, video youtube tawuran siswa Boedoet VS Ganesha, Boedoet VS Ganesha depok, Boedoet VS Ganesha vidio youtube.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info