Maz Evan



Maz Evan


Launching Website PT. IMPIAN PUTRA TEKHNIK

Posted: 25 Apr 2011 07:56 PM PDT

Wah, nggak nyangka, lama juga Maz Evan nggk posting, hehehe. Tapi hari ini Maz Evan seneng banget, soalnya kemaren dapet tugas dari bos suruh bikin web dan kemaren maz evan mulai hari Sabtu. Alhamdulillah sekarang udah mulai tampil. Ya meskipun nggak bagus-bagus amat lah soalnya Maz Evan pake wordpress, hehehe.
Website dari sebuah perusahaan swasta bernama PT. Impian Putra Tekhnik yang bergerak dibidang jasa mechanical, electrical, dan supplier ini adalah tempat Maz Evan bekerja sekarang. Jadi ya lumayan lah bisa nambah pengalaman buat bikin website hehehe.
Buat temen-temen bisa cek di http://impianputratekhnik.com/ mungkin ada masukan bisa lewat comment, soalnya Maz Evan belum begitu mahir ngotak atik WordPres. Dan sekalian aja Maz Evan promosi siapa tahu ada dari tmen-temen semua yang mau Tambah Daya ataupun Pasang Baru PT. Impian Putra Tekhnik siap membantu. Karena PT Impian Putra Tekhnik sudah memiliki pengalaman dan sudah profesional. Untuk daftar pengalaman project dan konsumen-konsumennya bisa di cek di http://impianputratekhnik.com/
Oke, itu saja yang bisa Maz Evan sampaikan, dan Maz Evan tunggu comentnya.
Happy Blogging :)


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info