Mas Doyok!



Mas Doyok!


Mengurangi Error Validasi Template Blogger

Posted: 28 Apr 2011 06:29 PM PDT

Melanjutkan postingan saya sebelumnya berjudul: Validasi template, Apakah Template Anda Lolos?, ternyata banyak sekali komentar yang masuk dan bertanya tentang cara melakukan validasi blogger template. Karena saya sedang tidak enak badan, itu juga yang menyebabkan hari kemarin blog ini tanpa postingan, kali ini saya hanya akan berbagi link tutorial-tutorial tentang validasi template Blogger. Sebenernya ingin menulis sendiri step by step... Tapi... semoga ini tetap bermanfaat untuk Anda.

Kang Deny (Oblo): Step By Step Validasi Blogger
RikyRizkiana: Memvalidasi Template Blogger

Cara-cara yang Anda dapatkan dari link di atas, tidak menjamin bahwa template Anda bisa valid 100%, ini tergantung juga pada struktur template masing-masing. Belum lagi dengan penambahan satu widget saja blog Anda berpotensi besar menambah error lagi. Apalagi widget-widget default Blogger memang banyak yang tidak bisa valid.

Jadi, mari kita kurangi error pada template kita. Untuk hasil lebih maksimal, hindari penggunaan embed dan iframe seperti penambahan Shoutmix dan Facebook Comment.

Atau, silahkan yang berminat Anda bisa menggunakan template gratisan master Choen valid XHTML, meski masih ditemukan 2 errors dan 2 warning(s), tapi saya kira ini benar-beanr hebat. Free Template: Free Blogger Template Valid XTML.

Semoga bermanfaat, semoga besok bisa fresh untuk kembali berbagi dengan lebih baik...


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info