Mas Doyok!



Mas Doyok!


Sitemap Error, Feedburner Konflik

Posted: 21 Apr 2011 08:45 PM PDT

Ini penting bagi yang sudah membakar feednya dengan Feedburner. Sebelumnya saya telah posting mengenai: submit sitemap di Google Webmaster Tools Untuk Index lebih Optimal, dan kali ini ada beberapa masalah yang muncul terkait dengan feed yang sudah dibakar dengan feedburner.


Feed yang sudah dibakar dengan feedburner memiliki beberapa kelebihan, diantaranya akses yang lebih cepat dan adanya berbagai alat untuk optimalisasi feed itu sendiri (baca selengkapnya di kategori: Feedburner). Tapi dibalik itu, Google Webmaster Tools tidak dapat membaca Feed Feedburners.

Masalah timbul ketika feed blog deafult blogger yang telah dibakar dengan feedburner, maka otomatis ketika disubmit ke Webmaster Tools juga di arahkan ke feed dalam model feedburner. Untuk mengatasinya?

Sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menambahkan ?redirect=false saat submit sitemap di webmaster tools di belakang alamat feeds Anda. Sehingga menjadi seperti ini:

/feeds/posts/default?redirect=false
/rss.xml?redirect=false
/atom.xml?redirect=false
Silahkan Anda coba dan semoga ini membantu masalah Anda. Salam blogging... dan tak lupa saya mengajak Anda untuk bergabung di Mas Doyok Forum.

Segera Bergabung Untuk Banyak Kemudahan

Posted: 21 Apr 2011 05:20 PM PDT

Setelah sebelumnya saya perkenalkan tentang Mas Doyok Forum (baca: Baru, Mas Doyok Forum Untuk Diskusi Blog), kini Mas Doyok Forum telah melalui penggodokan baik dari segi content, navigasi maupun template.

Apa Keuntungan Anda Bergabung?
Pembahasan Detail:
Ketika Anda membaca salah satu tutorial di blog ini, misalkan saja tentang pembuatan menubar. Nah, Anda menginginkan sesuatu yang berbeda atau modifikasi dari kode yang dipaparkan di artikel. Atau Anda kesulitan menerapakan dan bingung kode mana yang harus diganti atau di masukkan ke template, Anda memang bisa bertanya lewat komentar namun tentu saya kesulitan menjawab jika materi jawab mengandung kode-kode html yang tidak bisa diterima komentar blogger. Forum Mas Doyok menjadi jawaban tepat, karena disini kita bisa saling jawab-menjawab dengan wahana luas dan support HTML Code juga BB Code.

Momod Yang Siap Membantu:
Forum Mas Doyok bukanlah suatu layanan yang mungkin untuk dikelola sendiri. Saya mengajak beberapa sahabat blogger berpengalaman untuk ikut membantu mengatur lalu lintas pertanyaan dan jawaban di forum. Ketika Anda membuat suatu thread berupa pertanyaan, maka akan ada banyak orang yang siap membantu.

Lebih Hidup:
Dengan pilihan HTML Code, BB Code, plus Emoticon yang bisa diterapkan dengan mudah, akan membuat suasa menjadi lebih hidup.

Komunitas dan Pengenalan Diri:
Anda bisa memanfaatkan forum ini untuk pengenalan diri dan blog Anda. Upload avatr dan buat signature untuk ciri khasmu!

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/205770_1753657680175_1200922518_31562411_3163983_n.jpg

Tampilan Baru
Maaf untuk hari kemarin karena blog ini tidak datang dengan postingan baru, karena saya merampungkan tampilan forum mas doyok. Dengan tampilan baru, saya harap ini akan lebih ramah untuk segala macam resolusi monitor dan hati pembaca.

Bergabung sekarang juga! Silahkan loncat ke: Forum.Masdoyok.Co.Cc


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info