Mas Doyok!



Mas Doyok!


SEO Tour: Aktif di Forum Blogger Untuk Super Backlink

Posted: 17 Apr 2011 05:16 AM PDT

Ada banyak cara untuk membuat blog terkenal. Jangan dahulu berpikir Anda akan mendapatkan sesuatu jika tidak mencoba terlebih dahulu ikhlas berbagi. Salah satu trik untuk membuat blog Anda dikenal adalah dengan aktif memberi informasi di forum atas berbagai pertanyaan yang ada. Salah satu forum wajib, adalah forum tanya jawab resmi Blogger.

Bahkan Google tak segan untuk memasukkan link Anda ke dalam salah satu halaman bantuan mereka, jika ternyata informasi yang Anda berikan beanr-benar bermanfaat. Bayangkan ketika link Anda berhasil diakui Google dan dimasukkan ke artikel bantuan yang bisa jadi permanen. Tentu sebuah prestasi luar biasa.

Jangan takut! dan Jangan ragu! Karena Anda tak perlu menulis postingan yang ribet, cukup buatlah postingan yang ringan tapi beanr-beanr bermanfaat seperti menjawab tentang isu spam dan cara mengatasinya. Di forum tanya jawab blogger pun, pertanyaan yang muncul banyak pertanyaan-pertanyaan dasar dan ringan. Mulai sekarang Anda bisa mulai menulis dengan bahasa Inggris dan memberikan rujukan link ke artikel Anda pada pertanyaan-pertanyaan di forum tanya jawab Blogger.

Seperti yang saya temukan pada blog Nitecruzr.net. Adminnya sangat rajin untuk menjawab setiap pertanyaan di forum blogger. Dan kadang ada permasalahan yang sangat mendasar atau terkesan mudah namun banyak blogger yang mengalami kesulitan. Nah, admin blog itu cerdas dan rajin dalam menjawab segala masalah tanpa memandang mudah dan sulitnya.



Seperti Anda lihat dalam screenshot di atas (atau buka: http://www.google.com/support/blogger/bin/answer.py?hl=en&answer=178518). Bahkan Google ikut menyarankan kepada penggunanya untuk mencoba artikel dari Nitecruzr karena memang dianggap berguna dan banyak dikunjungi dari forum Blogger. Terdapat tulisan dari Google, "The site you are viewing is not maintained by Google, but its content may be helpful", dan link yang mengarah ke blog terkair. Wow, menurut saya ini merupakan kesempatan luar biasa. Bukan hanya melihat dari backlink nofollow atau dofollow, tapi yang pasti traffic akan mengalir langsung atas rujukan Google.

Sekarang juga! Silahkan Anda untuk lebih aktif bergabung di forum-forum blogger untuk memperkenalkan blog Anda. Sedikit informasi semoga bermanfaat...

- Jika Anda ingin kunjungi forum Blogger, disinilah alamatnya: http://www.google.com/support/forum/p/blogger
- Jika Anda ingin bergabung juga dengan forum mas doyok dan membantu saya memcahkan beberapa masalah blog, disinilah tempatnya: http://www.forum.masdoyok.co.cc
- Jika Anda berniat untuk bergabung dengan keduanya, tentu itu lebih baik :D Tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapat hasil jauh lebih baik jika Anda bergabung di banyak forum dan merelakan beberapa menit dari waktu sibuk Anda..

Selamat malam...


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info