Fadlypuccino Blogs



Fadlypuccino Blogs


Tips Trik Blog: Tips Diterima Google Adsense Dalam 6 Bulan

Posted: 03 Apr 2011 01:45 AM PDT


Selamat Datang di Tips Trik Blogs, Blog yang isinya Tips Trik Blog | Free Blogger Widgets | Informasi Menarik Di Bidang Teknologi dan IT.
Tips Trik Blog kali ini akan membahas mengenai Tips Diterima Google Adsense Dalam 6 Bulan.
Pertama-tama sobat perlu tahu dulu apa yang namanya Google Adsense.
intinya dalam Google Adsense ini sobat akan mendapatkan Dollar setiap klik iklan yang terpasang di blog sobat dan juga setiap pengunjung yang datang ke blog sobat, wah.. lumayan kan buat nambah-nambahin duit jajan.
Namun tentu saja, ada persyaratan yang harus dipenuhi sebelum blog sobat didaftarkan kedalam Google Adsense ini, syarat yang paling utama adalah Blog sobat haruslah berbahasa inggris, clo belom pake english, jangan harap deh blog sobat diterima.
Langsung to the point aja deh, saya akan berikan sedikit tips Diterima Google Adsense Dalam 6 Bulan, berikut diantaranya:


1. Buat List keyword yang bisa menarik banyak pengunjung, usahakan yang sedang trend, lalu buat blog/site dengan judul keyword tersebut.
2. Siapkan Nama situs sobat, keyword, dan juga descripsi dari blog sobat.
3. Beli Domain dan hosting, domain yang berakhiran .com lebih diminati.
4. Cari bahannya di internet, lalu sobat ketik ulang dengan mengunakan bahasa inggris, jangan copy paste dari artikel yang sudah berbahasa inggris, karena Google bisa mengetahuinya.
5. Rajin-rajinlah menulis artikel, untuk awalnya sobat bisa menulis hingga 30 konten unik di blog sobat.
6. Usahakan untuk menulis/ menambahkan artikel terbaru setiap harinya.

Langkah-langkah diatas harus selesai dalam waktu 7 hari
Langkah selanjutnya.

7. Submit blog sobat ke situs-situs web submitted, seperti yahoo site submitted dll
8. Daftarkan blog sobat ke link directory, bisa sobat cari di google.
9. Submit konten unik sobat ke engine submision sehari sekali di pingoat atau lainnya.
 Lakukan langkah-langkah tersebut selama 3 minggu rutin.
clo sudah barulah sobat coba daftarkan site sobat ke Google Adsense.

Tips Trik Blog: Membuat Kotak Chat Slide Vertical dengan jQuery

Posted: 03 Apr 2011 02:21 AM PDT

Welcome Reader.
Next trik saya akan membahas mengenai bagaimana cara Membuat Kotak Chat Slide Vertical dengan jQuery seperti yang saya gunakan di Tips Trik Blog ini.
Kotak Chat Slide Vertical dengan jQuery sangatlah unik, karena jika klik tombol Chat Boxnya ,maka akan muncul kotak chatnya.
Bagaimana cara buatnya, langsung aja ikutin tutorialnya.
pertama, masuk ke akun blogger sobat,
lalu, ke Menu Rancangan - Edit HTML - jangan lupa backup dulu template blog sobat,
clo udah centang Expand Template Widget.
next step, sobat cari tag berikut ]]></b:skin>
clo udah ketemu masukan kode berikut tepat diatas/ sebelum tag tadi.
.panel{position:fixed;top:20px;left:0;background:#000;-moz-border-radius-topright:10px;-webkit-border-top-right-radius:10px;-moz-border-radius-bottomright:10px;-webkit-border-bottom-right-radius:10px;border:1px solid #444;width:330px;height:auto;filter:alpha(opacity=85);-moz-opacity:0.85;opacity:0.85;display:none;padding:30px 30px 30px 100px} .panel p{color:#ccc;margin:0 0 15px;padding:0} .panel a,.panel a:visited{color:#9FC54E;text-decoration:none;border-bottom:1px solid #9FC54E;margin:0;padding:0} .panel a:hover,.panel a:visited:hover{color:#fff;text-decoration:none;border-bottom:1px solid #fff;margin:0;padding:0} a.trigger{position:fixed;text-decoration:none;top:50px;left:0;font-size:16px;letter-spacing:-1px;font-family:verdana, helvetica, arial, sans-serif;color:#fff;font-weight:700;background:#333 url(http://lh6.ggpht.com/_xcD4JK_dIjU/S4QDwX8gRPI/AAAAAAAAD2U/TdhwLYRRzzA/d/plus.png) 85% 55% no-repeat;border:1px solid #444;-moz-border-radius-topright:10px;-webkit-border-top-right-radius:10px;-moz-border-radius-bottomright:10px;-webkit-border-bottom-right-radius:10px;-moz-border-radius-bottomleft:0;-webkit-border-bottom-left-radius:0;display:block;padding:15px 40px 15px 15px} a.trigger:hover{position:fixed;text-decoration:none;top:50px;left:0;font-size:16px;letter-spacing:-1px;font-family:verdana, helvetica, arial, sans-serif;color:#fff;font-weight:700;background:#222 url(http://lh6.ggpht.com/_xcD4JK_dIjU/S4QDwX8gRPI/AAAAAAAAD2U/TdhwLYRRzzA/d/plus.png) 85% 55% no-repeat;border:1px solid #444;-moz-border-radius-topright:10px;-webkit-border-top-right-radius:10px;-moz-border-radius-bottomright:10px;-webkit-border-bottom-right-radius:10px;-moz-border-radius-bottomleft:0;-webkit-border-bottom-left-radius:0;display:block;padding:15px 40px 15px 15px} a.active.trigger{background:#222 url(http://lh3.ggpht.com/_xcD4JK_dIjU/S4QDvxbreOI/AAAAAAAAD2M/Cz3Q2r5pdTM/d/minus.png) 85% 55% no-repeat} .columns{clear:both;width:330px;line-height:22px;padding:0 0 20px} .colleft{float:left;width:130px;line-height:22px} .colright{float:right;width:130px;line-height:22px} a:focus{outline:none} .panel img{background-color:#262626;border:1px solid #333;float:right;margin:3px 3px 6px 8px;padding:5px} .panel h3{border-bottom:1px solid silver;margin-bottom:5px;padding-bottom:3px;text-align:left;clear:both;color:#FFF;font-size:12px;font-weight:700} .columns ul,.columns ul li{list-style-type:none;margin:0;padding:0} 

clo udah, cari tag </head>, terus sobat masukin kode berikut ini diatasnya.
<script  src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.2.6/jquery.min.js'  type='text/javascript'/> 

Jika sobat telah memasang script Jquery ini sebelumnya sobat dapat meninggalkan langkah diatas.

lanjut lagi, masukin kode berikut dibawah script jQuery tadi:
<script  type="text/javascript">   $(document).ready(function(){   $(".trigger").click(function(){   $(".panel").toggle("fast");   $(this).toggleClass("active");   return false;   });   });   </script>    

kemudian cari tag <body>, terus masukin kode dibawah ini diatasnya.
<div class="panel">  Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....  </div> <a class="trigger" href="">ChatBox</a>  

sobat bisa mengganti dengan kode apapun.
yang terakhir, simpan template blog sobat.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info