adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Nothing is Impossible

Posted:

Saya sedikit kaget *lebay* ketika ada seorang teman yang dulu adalah seorang penyiar di sebuah radio (dimana di radio itu 1 tahun yang lalu saya meniti karir dalam dunia web developer dan radio streaming) sekarang tiba-tiba membawakan sebuah acara di sebuah televisi nasional.

Saya sedikit flashback…. mengingat ceritanya dia kalau waktu dulu dia ga sengaja jadi seorang announcer. Bahkan dia tidak tahu kalau tiba-tiba dipanggil oleh radio tersebut untuk wawancara, karena yang memasukkan lamarannya adalah seorang teman dekatnya.

Dan bidang yang sebelumnya tidak dia bayangkan bakal digeluti, kini malah semakin menjadi-jadi.

Yaps, sekarang kalau Anda lihat acara “Gadis Petualang” setiap hari sabtu 13.00 – 13.30 WIB di Global TV, itulah dia.

Gadis yang memulai karir sebagai radio broadcaster, sambil kuliah di broadcast dan menjadi presenter tv lokal di Malang, Jawa Timur, awalnya. Dan inilah bukti bahwa apa yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, sudah di depan mata.

Apakah dia mencapai itu secara instant ? Sudah pasti tidak. Saya yakin 3 C tetap berlaku, atau mungkin cuma 2 C, yaitu Capabilities dan Contact.

Asah kemampuan dan perbanyak networking! Keberuntungan adalah pertemuan antara kesempatan dan kesiapan.

So, nothing is imposible guyz… siapapun Anda bisa mencapai apa yang Anda cita-citakan atau bahkan tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Sebagai contoh saya, yang tidak ada bayangan sewaktu SMA dulu bakalan jadi dokter umum, atau bahkan jadi internet marketer.. Wadoh… sama sekali ga kebayang… Jauh banget malah dari yang ada dipikiran saya.

Pinginnya jadi ahli informatika, eh malah jadi seperti ini… he3. Bahkan hasil yang saya dapat juga ga kebayang.

Tentunya juga saya jadi dokter melalui serentetan perjuangan panjang. Ga mungkin kalau saya pemalas, ga mau belajar, tiba-tiba lulus jadi dokter tepat waktu. Dan ga mungkin juga kalau waktu SMA saya ga pernah dapat juara, sekalipun cuma juara kelas.

Hmmm… Ada satu pelajaran lagi di sini bahwa bidang yang tidak pernah kita sentuh sebelumnya, setelah terjun di dalamnya, kita mungkin malah jatuh cinta… Eits…!!!

Enjoy your life! Happy easter day and Happy Weekend!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAJvHly2x3oqL_XkKAhpd8J_uCLG1dluuN7-Fe5JCUsBek15IOf83-TbfaSwH-6AvPdabE1lDqkfxrFfIbFNRueMdelC30WPj25rU-iP9u1_tA7lmVVkAqhRy6EkgVI7PeMsc8I5gv0OI/s1600/audrey-hepburn-nothing-is-impossible1.jpg

Number of View: 65



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info