adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Aliran sesat dalam bisnis

Posted:

Beberapa orang yang tanya ke saya : “Pak, Anda tidak terjun di adsense ataupun PTC?”. Saya jawab “Yang seperti itu adalah aliran sesat karena tidak ada dalam kitab suci aliran saya“. hehehe…

Aliran saya adalah product creation dan product owner. Jualannya yaitu produk dan jasa.

Afiliasi produk orang lain hanya sebagai selingan.

Sekarang pakai logika ini :

1. 2 kursi diduduki oleh 1 orang. Nyaman ga ??? bakalan jatuh mungkin dan ga tahan lama…

2. 2 Perahu dinaikin oleh satu orang.. kaki kanan di perahu A, kaki kiri di perahu B. Kira-kira jalannya kedua perahu itu bisa cepat ga? atau malah terombang-ambing karena terterpa ombak ? akibatnya orang itu jatuh.

So, kalau Anda sudah mantaf untuk ikut di suatu aliran bisnis, ya cobalah untuk terus fokus, menjalani serta menghidupi. Jangan tergoda dengan aliran sesat yang akan membuat Anda murtad. :beer:

Bingung menentukan pilihan ? konsultasi dengan mentor Anda.

SELL YOUR OWN PRODUCT!!!

Number of View: 77


Macam-macam kontes SEO

Posted:

Setelah mengadakan kontes SEO 2 kali dan saya sendiri mengikuti beberapa kali kontes SEO, saya mengambil kesimpulan bahwa ada 2 macam kontes SEO.

1. Kontes SEO murni untuk unjuk kemampuan

Kontes SEO ini biasanya tidak ada embel-embel promosi dari pihak penyelenggara maupun sponsor. Hadiahnya juga cukup besar karena yang turun para penggiat SEO senior dan biasanya dari seluruh dunia (tergantung konteks).

Kontes seperti ini tidak cocok untuk nubie /pemula karena pasti akan kalah saingan.

Isi tulisan tidak terlalu diperhatikan, karena yang terpenting artikel bisa bertengger di halaman 1. Jadi jangan heran kalau kadang tulisannya acak-acakan.

Contoh yang pernah ada : STOP dreaming START action :beer:

2. Kontes SEO untuk PROMO

Kontes SEO seperti ini memang ditujukan untuk promosi produk dari penyelenggara. Jadi jangan heran kalau diharuskan menulis konten yang enak dibaca, disuruh pasang banner dll, bahkan Artikelnya harus diverifikasi dulu oleh penyelenggara sampai dinyatakan lolos.

Karena dianggap sebagai ajang promosi, hadiahnya juga tidak cukup besar, karena dari sisi marketing jelas berlaku yaitu : biaya seminimal mungkin dengan hasil seefektif mungkin. Oleh karena itu yang ikut biasanya pemula. Kalau yang ngaku sudah “jago SEO”, lebih baik tidak usah ikut kontes seperti ini karena bakalan “ngumpat” ke penyelanggara karena hadiahnya yang kecil… . :beer:

Contoh kontes seperti ini adalah : Jasa Pembuatan Radio Streaming

So, pintar-pintarlah memilih pada kontes mana Anda ikut. Namanya aja kontes Gan, ya pasti harus ada usaha, dan belum tentu berhasil karena harus berlomba. Relakan itu semua, jangan jadikan beban! Enjoy ajaaahhhhhh!!!
Semangat!!!

Referensi :

http://intuisiblog.com/2011/04/5-lima-keuntungan-mengikuti-kontes-seo/

 

Number of View: 93



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info