adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Hari Gini Percaya Screen Shoot ?

Posted:

Begitu banyak panduan di internet yang akan mengajarkan Anda untuk bisa mendapatkan hasil dengan cepat. Blueprint kesuksesan!

Kata-kata seperti : Mudah, autopilot, instant, cepat, tidak perlu traffic, tidak perlu list building, tidak perlu produk dll adalah kata-kata yang sering membuat  mulut Anda melongo.

Dan seabrek penawaran lainnya yang intinya Quick Scheme to Rich.

Dan ditambah dengan screenshoot yang menggiurkan. Akhirnyaaaaaaa….

KENA JEBAKAN BATMAN!!!!!

:beer:

Nah loh….

Kawan, bekerja pintar adalah tentang menyadari APA YANG BENAR-BENAR BEKERJA, dan kemudian fokus terhadap hal itu secara khusus.

Jangan tergoda untuk berlomba-lomba di lautan merah (Red ocean). Berlomba mendapatkan ikan-ikan kecil dengan berdarah-darah.

Pernah dengar tentang kisah gunung emas ?

Di amerika konon ada gunung emas. Banyak orang berlomba untuk menaiki dan mendapatkan emas itu. Tapi siapa yang kaya raya ? Adalah Si Penjual Sekop.

Terkadang kita mudah tergoda untuk mengikuti kerumunan massa. Padahal kita masing-masing punya formula atau kunci sendiri untuk sukses.

Menyediakan TOOLS untuk orang lain bisa berhasil terkadang tidak masuk dalam perhatian kita. Padahal ini bisnis yang cukup mudah dan abadi.

Long term Profitable Growth

Pikirkan sebuah bisnis dimana Anda membuat sistem yang bisa menciptakan “Long term Profitable Growth".

Memang awalnya Anda harus working in business, artinya Anda terlibat langsung dalam bisnis itu. Tetapi target akhirnya harus working on business, artinya Anda berada di atas bisnis itu…. sekalipun 6 bulan Anda tidak menyentuhnya, dia tetap menghasilkan uang untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah MENCIPTAKAN SEBUAH SISTEM.

Ingat… tidak ada cara mudah atau cepat. Yang ada adalah cara pintar yang dihasilkan oleh kerja keras dan terus fokus di dalamnya.

Number of View: 54



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info