Fadlypuccino Blogs



Fadlypuccino Blogs


Tips Trik Blog: Tips Mendapatkan Penghasilan Sampingan Dari Adsense

Posted: 09 Mar 2011 06:08 AM PST

Setelah beberapa hari vakum menulis di Tips Trik Blog ini akhirnya saya kembali mencoba menulis lagi dengan membahas mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Sampingan Dari Adsense.
Jika sobat belum mengenal apa itu Adsense, maka saya akan coba jelaskan sedikit pengertiannya,
Adsense adalah semacam situs penyedia iklan dimana setiap kita mendaftarkan dan memasang banner di blog sobat, maka setiap iklan yang diklik akan mendapatkan uang.
Klik disini untuk mendaftarkan Adsense di blog/site sobat.

Namun tentu saja jangan terlalu menggantungkan sumber penghasilan kita dari pendapatan Adsense itu sendiri, karena ada banyak faktor-faktor pendukung supaya Adsense kita banyak yang mengklik.


Intinya jika site/blog sobat mendapatkan penghasilan dari Adsense, maka Populerkan terlebih dahulu site/blog sobat itu sendiri, dengan begitu site sobat akan mendapatkan visitor tetap, dan kemungkinan besar untuk mendapatkan pengunjung yang akan mengklik di blog sobat akan semakin besar.

Kemudian jangan menggunakan cara-cara yang dilarang oleh situs penyedia Iklan Berbayar (Adsense) itu sendiri, contohnya adalah:
1. Jangan menampilkan iklan melayang (Pop Up) yang mewajibkan kita untuk mengklik apa yang ada di Pop Up tersebut, tentunya hal tersebut tentunya cukup menggangu kenyamanan visitor yang ingin membaca di blog kita.
2. Jangan memasang Banner iklan di blog kita secara berlebihan, karena tentunya jika ini dilakukan maka akun Adsense kita akan di Banned..
Mungkiin itu saja yang bisa saya share.
Jika sobat ingin memiliki ataupun mengetahui apa itu Adsense Indonesia, sobat bisa baca artikel saya yang lain tentang Adsense. Cara Daftar Adsense Camp
thanks dah mampir ke Tips Trik Blogger.. Salam Blogger.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info