Benarkah Bing Jiplak Hasil Cari Google?



Benarkah Bing Jiplak Hasil Cari Google?


Benarkah Bing Jiplak Hasil Cari Google?

Posted: 20 Mar 2011 06:00 AM PDT

Setelah kembali lagi ngeblog, terpaksalah saya mulai mencari-cari lagi daftar bacaan saya dulu yang hilang bersama browser lama. Dan yang paling wajib saya baca tentu saja adalah MattCutts Blog. Artikel yang menarik perhatian saya adalah tentang pendapat kru Google, kalau Bing menjiplak Google untuk hasil cari mereka.

First off, let me say that I respect all the people at Bing. From engineers to evangelists, everyone that I've met from Microsoft has been thoughtful and sincere, and I truly believe they want to make a great search engine too. I know that they work really hard, and the last thing I would want to do is imply that Bing is purely piggybacking Google. I don't believe that. mattcuttsblog - My thoughts on this week's debate
Berikut beberapa gambar dari mattcutts:
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot
and
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot
and
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot
and
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot
and
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot
and
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot
and
Google Screenshot
compared with
Bing Screenshot

Microsoft (Bing) sendiri bukan tanpa pembelaan. Mereka tetap bersikukuh bahwa mereka tidak menjiplak Google (baca: "We do not copy Google's results"). Namun, Google juga tetap yakin bahwa Bing mengambil cara mereka. Meski begitu Google memilih untuk memperbaiki diri mereka sendiri, seperti halnya peningkatan keamanan mereka.

Dibalik semua isu ini, yang jelas... ini menandakan persaingan raksasa mesin pencariakan semakin ketat, dan kita sangat diuntungkan dengan adanya persaingan itu...

Baru! Mas Doyok Forum, Hadir Untuk Diskusi Blog

Posted: 19 Mar 2011 10:15 PM PDT

Selamat siang sobat Blogger... Apa yang baru pagi ini? Oke, sembari menunggu Blogger meluncurkan fitur terbarunya (Baca: Blogger Berniat Membuat Gebrakan di 2011), silahkan Anda nikmati yang baru dari blog ini. Beberapa bulan lalu saya memperkenalkan Mas Doyok Answers (baca: Memperkenalkan mas Doyok Answers, sarana mudah tanya jawab seputar blog), dan seiringnya waktu, layanan 'gratisan' itu mentok juga (maklum saya suka yang gratis). Mas Doyok Answers yang saya buat membentur berbagai batasan:

- Hanya dibatasi untuk 15 topic terbaru, jadi topic lama akan segera terkubur
- Hanya dibatas untuk 5 forum atau 5 pokok materi, saya rasa ini kurang untuk urusan blogging yang begitu luas dan terus berkembang


Tapi, bagi Anda yang ingin mencoba memanfaatkan fitur seperti Mas Doyok Answers, Anda bisa membaca tutorial di artikel: Membuat Forum Embed Seperti Mas Doyok Answers

Kali ini, saya memperkenalkan: Mas Doyok Forum. Layanan ini saya buat bertujuan untuk menutupi keterbatasan Mas Doyok Answers yang akan segera saya tutup beberapa minggu kedepan. Mas Doyok Forum, memiliki banyak keunggulan dibandingkan Mas Doyok Answers, karena tampil sebagai suatu forum penuh.



- Anda bisa membuat suatu group untuk komunitas Anda
- Sticky Topic, Anda bisa menandai posting-posting penting
- Shoutbox, Anda bisa chatting secara live disini dengan member lain
- Anda bisa update status Anda dan membuat halaman blog untuk tulisan Anda
- Kirim pesan pribadi antar members
dan banyak sekali kelebihan lain...

Oleh karena itu, sekarang juga silahkan Anda bergabung di forum.masdoyok.co.cc Saya harap Anda Enjoy... Dan, saya sangat membutuhkan bantuan dari Anda yang berniat untuk menjadi moderator. Kirimkan profil Anda via pesan facebook di facebook.com/masdoyok Terima kasih... Terakhir, Mari berbagi... di Mas Doyok Forum...


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info