Asrizal Wahdan Wilsa



Asrizal Wahdan Wilsa


"lsass.exe: Sistem error" setiap kali Windows saya boot?

Posted: 01 Mar 2011 06:48 PM PST

"lsass.exe: Sistem error" setiap kali Windows saya boot? - Ada kemungkinan yang kuat bahwa ini adalah virus, sayangnya. Proses login LSASS mengelola pengguna, dan dengan demikian merupakan target umum untuk infeksi pada PC yang menjalankan berbagai versi Windows.
Berikut deskripsi virus ini dari Trend Micro:
"Ini memanfaatkan kerentanan sederetan komponen kecil Windows LSASS, yang merupakan buffer overrun yang memungkinkan eksekusi kode jauh dan memungkinkan penyerang untuk mendapatkan kontrol penuh sistem yang terkena Untuk menyebarkan, memindai jaringan untuk sistem yang rentan. Ketika ia menemukan sebuah sistem yang rentan, malware ini mengirimkan sebuah paket khusus yang dibuat untuk menghasilkan buffer overflow pada lsass.exe Mallware ini dapat menyebabkan LSASS crash dan memaksa Windows untuk restart"
Microsoft menunjukkan dalam sebuah buletin keamanan berjudul Windows XP: Apa yang harus dilakukan jika komputer Anda telah terinfeksi oleh Virus Sasser bahwa Anda harus melakukan:
  •    Memutuskan koneksi Internet
  •    Hentikan siklus shutdown
  •    Mengurangi kerentanan
  •    Meningkatkan kinerja sistem
  •    Aktifkan firewall
  •    Menyambung kembali ke Internet
  •    Menginstal update yang diperlukan OS
  •    Periksa dan menghapus Sasser
Langkah-langkah yang tepat diuraikan di situs Microsoft, dan mereka juga menyediakan link ke malware remover juga, Microsoft Windows Malicious Software Removal Tool.
Secara umum, saya sangat menyarankan bahwa setiap orang menjalankan Windows memiliki kedua antivirus yang kuat dan menjalankan aplikasi antispyware. Pada sistem saya, saya menggunakan Symantec Norton Antivirus untuk antivirus, dan Webroot Spy Sweeper's untuk menghentikan spyware, malware, dan infeksi lainnya. Sejauh ini, begitu bagus.
Juga, pastikan Anda benar-benar up-to-date dengan update sistem anda dari Microsoft. Saya memiliki sistem saya dikonfigurasi untuk secara otomatis memeriksa pembaruan dari Microsoft dan menerapkannya jika mereka perbaikan keamanan yang kritis. Ya tidak bisa terlalu aman. 
-------Semoga Bermanfaat------


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info