adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Jangan Beli Produk Sampah Ini!

Posted:

http://www.facebook.com/profile/pic.php?oid=AQDXrFIAjkY5aelE4_XKWIlHccedmNQhkiSYO-AV3OhInCSUXU-5F3M4civJR2geogg&size=normal&usedef=1Saya menerima sebuah email dari seorang subcriber autoresponder saya. Kurang lebih dia mengatakan “Saya sudah membeli banyak ebook di internet. Isinya semua itu sampah!

Jangan beli produknya lulu kemaludin dengan rumussukses.com, andhika wijaya kurniawan dengan rahasia fiverr, maulana malik dengan rahasiaflip, Andri Irawan dengan rahasia backlink, Aulia Rahmadi dengan rahasia toko online, dst.

Hi para juragan! Anda bisa saja bilang kalau itu sampah karena :

1. Anda tidak pernah mempraktekan isinya

2. Anda hanya mengoleksi tapi tidak mau membacanya

3. Anda hanya ingin sekedar mengobati rasa penasaran

Beberapa kali seorang teman chat dengan saya bilang “sudah semua ebook saya baca. Tapi kok ga ada hasil ya?”. Saya tanya balik : “sudah action belum?”

Ilmu hanya akan menjadi sebuah “pengetahuan” jika tidak pernah Anda praktekkan.

Penulis ebook/video sudah bersusah payah membagikan semua ilmunya. Tapi tidak sedikitpun Anda menghargai dengan mempraktekkannya. Ya, itu semua terserah Anda sih.

Mulailah mempraktekkan ilmu yang Anda dapatkan dengan langkah-langkah kecil. Perjalanan 1000 mil selalu diawali dengan 1 langkah.

Saya menyukai blogging. Dan dengan blogging saya menghasilkan uang. Saya menganggap blogging sebagai hobby sekaligus “REAL BUSINESS”. Ya, saya menganggap ini sebagai bisnis, hobby yang menghasilkan uang. Saya menyenangi prosesnya. Perlahan tapi pasti, apa yang saya tekuni pasti akan terus naik, naik dan naik.

Go Action Now!

Number of View: 68


Shared Hosting = Keluarga

Posted:

Seorang teman mengeluh karena hosting untuk blognya seringkali error establish database, blank page, run time out, down dan bla bla bla.

Saya coba cek di whois.domaintools.com/domain.com pada bagian tab “server stats” memang overload.

http://img820.imageshack.us/img820/6466/domaintools1.jpg

http://img210.imageshack.us/img210/1186/domaintools2.jpg

Jumlah domain dalam IP server tersebut 2.089. Belum IP yang lain. Dan belum ditambah subdomain.

Shared hosting itu ibaratnya rumah yang ditempati oleh keluarga secara bareng-bareng. Orang tuanya adalah webhoster. Anak-anaknya adalah pengguna shared hosting.

Kalau dalam keluarga Anda, adik Anda begitu egois menghabiskan listrik, sehingga ketika Anda menyalakan TV, langsung listrik padam karena ga kuat. Lalu apa yang akan Anda lakukan? terus memaksakan diri untuk memutar TV? alternatifnya yaitu :

1. Usir adik Anda dari rumah *wuih sadis.com*

2. Anda yang keluar dari rumah dan kontrak rumah sendiri biar leluasa. Bebas menggunakan listrik sepuasnya. :beer:

3. Ortu mematikan listrik untuk adik

Adik itu adalah saudara Anda sesama pengguna shared hosting. Orang tuanya adalah pengelola server / manager akun (bukan reseller, tapi root). Dan Anda sendiri adalah anak-anak dari orang tua tersebut.

(Saya menyebut hanya pengelola server, bukan reseller. Karena reseller tidak punya akses untuk memperbaiki server)

Kalau saya pribadi, saya lebih memilih alternatif kedua. Kenapa ? karena kebutuhan listrik saya juga besar. Dan itu untuk kelancaran bisnis saya. Jika bisnis Anda jauh lebih penting daripada biaya untuk hosting yang buat beli 1 mangkok bakso saja sampai tumpah, saya yakin Anda setuju dengan pilihan saya. Sudah sewajarnya orang yang lebih dewasa lebih suka mengalah, karena mengalah bukan berarti kalah.

Anda bisa baca artikel saya sebelumnya tentang urunan VPS.

Saya pribadi menempatkan beberapa klien yang berani membayar lebih, di server yang usernya sangat dibatasi. Dan memang serba dibatasi. Harapannya “kualitas” yang artinya adalah “free of error” bisa dipertahankan. Kestabilan server itu penting!

Sudah jangan punya pikiran “kalau pakai VPS, entar cara instal cpanel gimana, cara beli lisensi cpanel gimana, cara instal softaculous gimana, cara setting whm gimana, saya tidak mengerti linux, saya tidak tahu SSH, cara setting tweak gimana, entar kalau down gimana, entar kalau dihack gimana,  cara back up database otomatis gimana, dst”. Jangan terlalu banyak alasan! Anda punya mbah google yang bisa menjawab pertanyaan Anda itu : “how to install cpanel on vps”, “how to buy instant cpanel license”, “how to setup tweak cpanel”, “how to set cpanel security” dst. Atau kalau Anda tidak ingin kerepotan dengan SSH, Anda bisa beli VPS yang managed, yang artinya semua disetup oleh penjual VPS.

Jangan jadi childish dengan mengolok-olok dan menfitnah webhoster Anda di forum-forum yang notabene di situ adalah market mereka, karena ini akan menciptakan persepsi negatif.

Jangan mengolok2 webhoster karena tidak bisa memberikan pelayanan yang baik. Webhoster itu tidak hanya mengurusi web Anda saja. Ada ratusan lebih klien yang butuh perhatian yang sama.

Saya salut dengan pernyataan seorang teman webhoster lain : “Saya rela tidak jadi menikah bulan oktober yang lalu demi tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat klien. Karena hanya saya saja yang mengerti server dalam tim ini. Dan saya rela merogoh kocek (neraca jadi negatif) untuk menyewa server yang bagus agar wuzzz wuzzz”, demikian saya menirukan pernyataannya di YM.

Saya berharap Anda bisa mengambil pilihan yang terbaik! Management berbasis solusi, bukan alasan!

Number of View: 33


Hosting Gratis Paket Master Untuk 5 Orang Saja

Posted:

Besok rencananya harga Video Tutorial “Rahasia FLIP” akan naik. Untuk itu, segera take action sekarang.

Sebagai bonusnya, saya memberikan Hosting Gratis Paket Master (500 Mega – Rp. 250.000,-)  di KlikHost.com untuk 5 orang pertama saja yang mendaftar hari ini.

Sebagai pengingat, apa saja yang akan Anda dapatkan :

Modul 1

1. Mencari HOT niche dengan menggunakan _________ dan _________
2. Membangun web yang akan anda jual untuk profit
3. Value is money, bagaimana meningkatkan value agar website anda laku 2-3x lipat
4. The Art Of Not Working – Bagaimana anda bisa “sedikit bekerja” tapi “banyak uang”
5. Bagaiman mem-flip start-up website
6. banyak website yang dijual, tapi website anda harus menjadi web yang “tampak luar baisa” . gunakan ____________ secret untuk ini!
7. menulis details dan ________ yang powerfull di listing anda
8. Bagaiman meningkatkan harga jual saat anda listing website, gunakan cara ______ dan ________ ! yang bener-bener saya terapkan dan udah terbukti!
9. meningkatkan profit anda setelah website anda terjual, gunakan teknik _____ !
10. Sold, now what? apa yang harus anda lakukan setelah website anda sold!

Modul 2
1. Skema Expert website flip!
2. Basic ________ Creation – Temukan betapa powerfull _____ creation untuk expert website flip
3. Super Fast ____ creation secrets dengan menggunakan ______. ______, dan _____________
4. Basic List building, kenapa anda harus membangun list anda sekarang!
5. Autoresponder, bagaimana ia bekerja?
6. Super fast list building secrets, bagimana 4 langkah ini membuat list building anda menjadi lebih cepat dan efisien. Temukan cara saya membangun hampir 1000 (seribu) FRESH list yang isinya bule-bule dan siap membeli tawaran saya, dalam waktu kurang dari 24 jam!
7. Membaut ________ page anda menjad powerfull
8. menulis details dan ________ yang powerfull di listing anda
9. branding dan ________ marketing – membuat list anda lebih efisien
10. bagaimana membuat ____ page sehingga penjualan anda meningkat drastis
11. Promosi..promosi..promosi… bagaimana teknik promosi yang benar-benar saya gunakan untuk dapat profit $540 kurang dari 20 jam
12. Bagaimana menjual website secara extreme..
13. ___ technique – double your income!

Saya yakin Anda tidak akan rugi setelah membeli paket video tutorial ini karena isinya DAGING semua dan BERISI!

Tetapi jangan pula OVER EXPECTATION, karena bagaimanapun juga jika Anda tidak praktek, maka tidak akan ada hasilnya.

Diskon Rp. 40.000 tetap berlaku untuk hari ini. Saya tidak menjamin apakah Maulana akan berubah pikiran untuk menarik diskon ini.

Ingat! ini untuk hari ini saja! selain dapat diskon, Anda dapat hosting!

Segera amankan posisi Anda!

http://www.tmhpro.com/Take%20Action%20now.jpg

Number of View: 25


Urunan VPS jauh lebih baik

Posted:

Tidak sedikit pengguna hosting di Indonesia yang hampir semuanya mengeluh kecewa dengan layanan hosting. Entah itu hosting yang sering down, CS yang kurang cepat tanggap, SQL yang sering error, database yang hilang karena harddisk rusak, mudah kena hack dll.

Mereka golongan orang yang kurang beruntung karena mendapatkan layanan hosting yang sudah overload, overcrowded ataupun sudah menurun kualitasnya. Padahal ada banyak layanan hosting yang saya kenal dan tetap eksis sampai sekarang karena memang sangat memberikan limitasi supaya server tetap stabil.

Bagaimana kalau Anda mengalami error melulu ??

Ada baiknya Anda segera berpikir pada solusi yang terbaik. Anda tahu bahwa shared hosting itu adalah dedicated hosting yang dipakai secara bersama-sama.

Misalkan XEON. Digunakan oleh 400 domain. Dan masing-masing user (dengan lagak tidak mau tahu) menggunakan resources secara berlebihan. Misalnya dipasang wp robot, STT2 dan plugin-plugins yang memberatkan lainnya. Akhirnya membuat server jadi load.

Shared hosting itu sama kayak 1 modem terus dipakai internetan bareng-bareng. Satu orang menghabiskan bandwidth paling banyak sehingga yang lain mengalami lemotnya. Nah supaya bisa dapat bandwidth yang banyak, ya pakai aja 1 modem sendirian.

Anda bisa menggunakan layanan yang dinamakan VPS (Virtual Private Server), atau kalau di softlayer namanya “cloud server”.

Misalkan Anda mengambil paket RAM 1 Giga unmanaged di clubuptime.com, burst.net ataupun di 123systems.net yang selama ini cukup murah dan terpercaya. Supaya tetap bisa stabil, Anda bisa isi dengan maksimal 10 domain saja.

http://img375.imageshack.us/img375/325/virtualprivateservervps.jpg

Dengan dana mulai $17 per bulan (sudah termasuk lisensi cpanel dan softaculous), Anda bisa berhemat tentunya yaitu dengan berurunan. Misalkan Anda punya teman 10 orang. Jadinya urunannya cuma $1,7 per bulan. Murah bukan ? :beer:  Buat makan di mcD aja ga cukup. He3.

Jika Anda menganggap bahwa bisnis internet Anda sangat penting, maka urusan hosting untuk web Anda jangan sampai dikesampingkan.

Semoga Anda bisa menemukan solusi yang terbaik!

Number of View: 54


Syarat Transfer Domain

Posted:

Di artikel sebelumnya yaitu  tentang cara transfer domain, saya sudah membahas perbedaan antara move service (PUSH DOMAIN) dan transfer domain.

Nah, sekarang apa saja sih syarat domain untuk bisa ditransfer ke registrar lain ? misal dari directi ke godaddy.

1. Saat ditransfer, domain harus dalam keadaan UNLOCKED

Anda bisa cek di control panel domain seperti di bawah ini :

http://img262.imageshack.us/img262/6536/transferdomain.jpg

Theft Protection harus dalam keadaan “Disabled”. Jika masih “Enabled”, silahkan klik “Change”.

Atau Anda bisa lihat statusnya di http://who.is/whois/namadomainanda

http://img831.imageshack.us/img831/355/transferdomain2.jpg

Di atas adalah contoh bahwa domain yang akan ditransfer masih terLOCK. Harus diubah supaya statusnya jadi “ACTIVE”.

Atau Anda bisa lihat di billing whmcs Anda :

http://img196.imageshack.us/img196/2323/transferdomain3.jpg

Pada penguncian registrar, harus dalam keadaan tidak tercentang.

2. Umur domain sudah harus lebih dari 60 hari di registrar yang sebelumnya

http://lulukemaludin.com/2011/01/08/siapa-pelopor-branding-webblog-di-indonesia/

  • A Lock on this Domain Name atUK2 Group Ltd.,the Current Registrar prevented the Transfer.
  • The Domain Name has been Registered recently and it is not yet 60 days old. A Domain Name can only be Transferred 60 days after it was first Registered.
  • The Domain Name has been Transferred recently to UK2 Group Ltd. within the last 60 days. A Domain Name can only be Transferred 60 days after a previous successful Transfer.

Number of View: 124Kata Kunci dari Search Engine untuk artikel ini :syarat transfer domain


Cara Menghasilkan Dollar Melalui Menjual Web (Flipping)

Posted:

Rahasia Flip Klik DisiniBisnis online memberikan kemudahan bagi kita untuk memilih dan menentukan jenis apa yang mau kita tekuni. Salah satunya yaitu menjual web yang sudah jadi. Ini sering disebut sebagai FLIPPING.

Teman saya, Maulana Malik, hari ini akan meluncur sebuah produk informasi yang berisi “teknik-teknik nyata dan sudah terbukti” bagaimana dia menghasilkan ribuan dollar dari berjualan web.

Penasaran ??

Saya sudah mendownload dan melihat videonya. Wow… keren banget gan!

Setelah melihat video ini, saya jadi mengerti ternyata berjualan web tidak hanya di flippa saja. Tetapi juga bisa ditempat lain.

Pokoknya saya jadi very excited banget!

Apapun yang Anda kerjakan, kalau Anda menyukai dan menyenanginya, bakalan enjoy gan!

Nah, sayangnya produk ini baru dilaunching nanti siang (7 Januari) jam 1. Tetapi karena Anda adalah sahabat saya, maka Maulana Malik memberikan diskon khusus, yaitu sebesar Rp. 40.000,-.

Sudah ga usah pakai mikir lama, langsung ke tekape….

http://www.nextgenwebgraphics.com/images/order-now-red.gif

Number of View: 159Kata Kunci dari Search Engine untuk artikel ini :bisnis web flipping, flipping, WEB FLIPPING


Jual Token Ninja Saga Murah dan Cepat

Posted:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFgwPjVYUmaJ1g9P_hNOcGlI7DRLkxwct7phOC4HnmXqmXh4jRIvRJxW4KhxKkPlsMQ0GuDPA7wp_tywf3sSd3ttxLLtBXpdF83mU5n_PvKBKSM8GQesUj7F8z85508YtfNr5eWpQAYqE/s1600/ninja+saga+Help.jpg

Banyaknya permintaan akan pembelian token ninja saga, akhirnya ADAbisnis.com membuka layanan ini.

Berikut detailnya :

Ninja Emblem +  2000 Tokens (Penawaran Terbatas!!!) : Rp. 250.000,-

7500 Tokens : Rp. 600.000,-

2200 Tokens : Rp. 250.000,-

1000 Tokens : Rp. 150.000,-

600 Tokens : Rp. 100.000,-

Prosedur transaksi

Isi form di bawah ini :

Nama Lengkap
Alamat (Kota)
Alamat Email
No. HP/telpon
Order :
Pesan Tambahan

(Isi username

dan password

facebook Anda -

Dijamin AMAN!)


*) Pada kolom “Order”, ketikkan : Beli Token Ninja Saga

Atau kalau mau cepat, kontak aja langsung YM kami : adabisnis2

Pembayaran :

BCA : 322 0258 679 a.n Purba Kuncara Ningrat

Mandiri : 144 0010 46 96 06 a.n Purba Kuncaraningrat

BNI : 019 509 75 76 a.n Purba Kuncaraningrat

Konfirmasikan pembayaran Anda via sms ke 081334531660 dengan format : ninjasaga#nama anda#bank tujuan

Dijamin cepat dan ga pake lama!

:beer:

Number of View: 166Kata Kunci dari Search Engine untuk artikel ini :beli token ninja saga murah, berlangganan token ninja saga melalui sms, emblem ninja saga, jasa ninja saga, jual token ninja saga, ninja saga, token murah, token ninja saga, token ninjasaga


Cara Back Up Database (SQL) di cPanel

Posted:

Karena suatu sebab bisa jadi database hilang. Entah itu karena diuprek-uprek akhirnya kehapus, atapun karena sistemnya yang lagi kacau.

Tidak semua hosting menyediakan back up. Oleh karena itu sebaiknya Anda melakukan back up sendiri database Anda. Mem-back updatabase adalah TANGGUNG JAWAB masing-masing user.

Sebaiknya Anda lakukan itu 1 minggu sekali.

Berikut ini langkah-langkah sederhana melaukan back up database :

1. Login ke cPanel Anda

2. Pada tab “File”, klik icon “back up”

http://img41.imageshack.us/img41/6951/backupu.jpg

3. Download semua database penting Anda

http://img222.imageshack.us/img222/327/backup2.jpg

Number of View: 215


Jangan Terkecoh Dengan Hosting Murah

Posted:

Dalam dunia bisnis online, ada 3 hal yang vital : hosting, domain, mesin web. Jika Anda berbisnis dengan blog, maka hosting akan menjadi prioritas utama.

Ga mau kan Anda kehilangan omset gara-gara hosting down ??? atau trouble melulu ???

Kalau Anda pernah hosting di hostgator ataupun bluehost, pasti Anda akan menarik kesimpulan yang sama bahwa tidak ada hosting yang sempurna. Ada aja masalahnya. Entah itu blog tidak bisa diakses dengan firefox, database error, blank page dst. Meskipun tidak selalu sering.

Tapi hosting sekelas dunia tersebut menawarkan contact support yang bagus. Apapun masalahnya, bisa diselesaikan dengan cepat. Itu kuncinya.

Lalu, kalau begitu harga mahal untuk apa ? salah satunya yaitu untuk memberikan support yang terbaik, disamping up time server yang bergaransi.

Jangan terkecoh dengan harga murah

Beberapa waktu lalu ada salah satu thread di kaskus yang menawarkan hosting bayar 90rb gratis selamanya. Setelah saya tanya-tanya ternyata ada trik rahasia yang disembunyikan. Dan akhirnya saya tahu itu apa :beer:

1-6 bulan pertama masih aman tentram. Kemudian makin banyak pengguna. Dan akhirnya setelah itu overload dan mulai trouble. YM support sudah jarang online dlsb. Ada apa ini ???

Jadi, semakin murah, semakin tambah banyak pengguna, semakin overload, dan semakin sering error. Akun hosting bayar sekali untuk selamanya akhirnya putus di tengah jalan.

Saran saya : Kalau Anda serius berbisnis melalui blog, jangan tawar menawar lagi soal harga.

Untuk menggaji seorang karyawan saja bisa lebih dari Rp. 300.000 / bulan. Bandingkan dengan hosting VPS (Virtual Private Server) misalnya yang cuma Rp. 200.000/bulan. Masih lebih murah kan ?

Silahkan sharing pengalaman Anda di sini!

Number of View: 238


Happy New Year 2011

Posted:

http://img375.imageshack.us/img375/594/2011happynewyearwallpapo.jpg

Segenap kru ADAbisnis.com (owner, marketing, partner) mengucapkan “Happy New Year 2011″. Semoga di tahun ini kita bisa lebih dewasa dalam berbisnis, memiliki visi jangka panjang, dan jangan lupa untuk tetap selalu rendah hati dan dermawan. :beer:

Giving Your Best!

Number of View: 221Kata Kunci dari Search Engine untuk artikel ini :happy new year 2011, animasi selamat tahun baru 2011, GAMBAR 2011



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info