Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Free download WhoisThis Domain 1.55 software mendapatkan informasi pemilik domain

Posted: 23 Feb 2011 06:31 AM PST

Free download WhoisThis Domain 1.55 software mendapatkan informasi pemilik domain - Berbagai informasi, misalnya informasi registered domain, dapat diperoleh dengan bantuan software. Tentunya akan lebih baik bila user menggunakan software yang memang didesain secara khusus, misalnya Whoisthisdomain. aplikasi ini secara otomatis mengarah pada server WHOIS yang tepat berdasarkan top-level nama domain dalam pencarian informasi registered domain. Baca juga Free download VideoCacheView 1.83 menampilkan video yang tersimpan dalam Cache.

Informasi hasil pencarian yang berasal dari server WHOIS terlihat pada bagian bawah user interface Whoisthisdomain. Whoisthisdomain mendukung generic maupun country code domain. untuk kelancaran proses yang dilakukan aplikasi itu, user harus menyediakan akses internet yang stabil dan bila didapati firewall, terapkan rule yang mengizinkan outgoing connection pada port 43.

Bila didapati input-an domain name berupa karakter non-english, secara otomatis aplikasi itu melakukan konversi ke dalam bentuk ASCII sebelum di-submit ke server WHOIS.

Download aplikasi WhoisThis Domain 1.55 gratis di bawah ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : 110,79 KB
Nama File : whoistd.zip

Free download WhoisThis Domain 1.55 software mendapatkan informasi pemilik domain, download gratis WhoisThis Domain, WhoisThis Domain free download software, free WhoisThis Domain, WhoisThis Domain.

Cheat pb terbaru 24022011 [B]ogelz |Repack| V1.4 download cheat point blank versi 24 Februari 2011

Posted: 23 Feb 2011 06:05 AM PST

Cheat point blank terbaru 24 Februari 2011 [B]ogelz |Repack| V1.4 cheat pb versi 24022011 - Ketemu lagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 24 februari 2011. cheat point blank kali ini bernama [B]ogelz |Repack| V1.4. sebelumnya saya post cheat pb Phantom™ 1.7. semoga cheat pb ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb ini. berikut ini link downloadnya.

Relased : 23/02/2011
Creator :

[*]Bogelz

Thanks To :

[*] All Member n Staff Blooderz(BZ)
[*] Aziman (Yang PUnya DLL MH :D)
[*] Haranobu
[*] RCD
[*] PheonxN2
[*] Dan Masih Banyak Lagi

Cheat/Trainer Effect Cheat Point Blank 24022011 24 Februari 2011 [B]ogelz |Repack| V1.4 :
[*]DM and BM to Crackdown : F11
[*]Map Hack Off : F12
[*]Minimize : Inesert (No Off)

Free download Cheat point blank terbaru 24 Februari 2011 [B]ogelz |Repack| V1.4 cheat pb versi 24022011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 55 KB
Nama File: [B]ogelz_lRepackl_V.1.4.rar
Info : ahmadindoblog.blogspot.com

cheat pb 24022011, 24022011, cheat 24022011, cheat PB update februari 2010, cheat pb 24-02-2011, cheat point blank 24 Februari 2011, download cheat pb 24/02/2011, PKL_InjectionV8.2 24022011, Harakiri™ 2.0 New PB 24022011, cheat masmed 24022011, cheat bug 24022011, download full patch PB 24022011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 24022011, one hit pb, cheat point blank terbaru 24022011, cheat pb hack title terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 24022011, cheater pb 24022011, bomberz_v1.1, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 24-02-2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, cheat point blank 24 februari 2011.

Game The Sims 3 Outdoor Living Menikmati suasana outdoor dengan memasak dan makan bersama

Posted: 23 Feb 2011 12:44 AM PST

Game The Sims 3 Outdoor Living Menikmati suasana outdoor dengan memasak dan makan bersama - The Sims merupakan game simulasi kehidupan dehari-hari yang dirancang oleh Maxis dan EA Games sebagai publisher-nya. pada The Sims 3 Outdoor Living, Sims (pemain) dapat menikmati keindahan dan kemewahan di luar ruangan.

Beberapa aktivitas yang dapat di lakukan adalah mendekorasi teras dengan perabot stylish, perangkat elektronik outdoor, dan beberapa alat untuk perapian. Sims dapat bersantai dengan temannya untuk menikmati kolam air panas baru yang dapat diatur sesuai dengan sausana hati.

SIms juga dapat memasak di luar ruangan seperti memanggang BBQ. Semua aktivitas tersebut membuat Sims semakin bersemangat untuk menikmati suasana outdoor. Terdapat dua pilihan gaya, yakni Garden Terrace dan Sunset on the Veranda. Pemain dapat memberikan Sims mereka semua kebutuhan untuk gaya hidup dan ruang yang nyaman pada The Sims 3 Outdoor Living.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2, Intel Pentium 4 with 2.4 GHz, Memory 1.5 GB, Hard Drive 6.1 GB, Geforce 6800 GT
Harga : $19,95
Genre : Simulasi
Info : www.ea.com/games/sims-3-outdoor-stuff


Download Game The Sims 3 Outdoor Living, free download Game The Sims 3 Outdoor Living, Game The Sims 3 Outdoor Living.

Definisi atau pengertian istilah Windows XP apa yang dimaksud dengan Windows XP

Posted: 22 Feb 2011 11:43 PM PST

Definisi atau pengertian istilah Windows XP apa yang dimaksud dengan Windows XP - Ketemu lagi dengan definisi terbaru hari ini, sebelumnya saya membahas definisi Notepad. kali ini dengan definisi Windows XP. berikut ini definisinya.

Windows XP adalah jajaran sistem operasi berbasis grafis yang dibuat oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, laptop, dan pusat media (Media Center). Nama "XP" adalah kependekan dari "Experience". Windows XP merupakan penerus Windows 2000 Profesional dan Windows Me. Windows XP merupakan versi sistem operasi Windows pertama yang berorientasi konsumen yang dibangun di atas kernel dan arsitektur Windows NT. Windows XP kali pertama dirilis pada 25 Oktober 2001. Windows XP digantikan oleh Windows Vista, yang dirilis pada 8 November 2006.

Demikian definisi Windows XP tersebut semoga bermanfaat dan salam sukses....

Cara membuat Footer rata kanan di Microsoft Word "Tutorial Microsoft Word"

Posted: 22 Feb 2011 11:29 PM PST

Cara membuat Footer rata kanan di Microsoft Word "Tutorial Microsoft Word" - Teks di footer tidak mau rata kanan dengan benar, setelah anda ubah margin kanan. memang anda bisa menggunakan tab, tapi sifatnya tidak dinamis. itu karena anda tidak bisa mengubah margin header atau footer. solusinya adalah dengan memasukkan tabel kde dalam footer. ini tidak akan mengubah margin header/footer, tetapi memberikan ilusi seolah-olah kita melakukannya. Baca juga Cara menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world.

Untuk melakukkannya berikut ini caranya.

  • Pada tab Insert, di grup Header & Footer, klik Footer, Edit Footer.
  • Pada tab Insert, di grup Tables, klik Table. masukkan tabel dengan format satu baris, tiga kolom.
  • Klik kolom kedua pada tabel. Pada tab Home, di grup Paragraph, klik Center.
  • Untuk kolom ketiga, klik Right.
  • Klik kanan handle Table Move (pointer dengan empat panah di kiri atas tabel). pilih AutoFit dari menu, dan kemudian klik AutoFit to Window.
  • Pada tab Design, di grup Table Styles, klik panah Borders, dan kemudian klik No Border.
  • Tutup bagian footer. bila anda mengubah margin dokumen, tabel di footer akan menyesuaikan. AutoFit to Window yang melakukannya.
  • Selesai....

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat dan salam sukses...

cara membuat Footer rata kanan di Microsoft Word, langkah membuat Footer rata kanan di Microsoft Word, trik membuat Footer rata kanan di Microsoft Word, tips membuat Footer rata kanan di Microsoft Word, membuat Footer rata kanan di Microsoft Word.

Free download VideoCacheView 1.83 menampilkan video yang tersimpan dalam Cache

Posted: 22 Feb 2011 09:17 PM PST

Free download VideoCacheView 1.83 menampilkan video yang tersimpan dalam Cache - Penayangan video secara online pada browser kini banyak digandrungi user. tak heran bila berbagai metode telah hadir sebagai solusi untuk menyimpan file video tersebut.

VideoCacheView cocok digunakan pada portal video yang menggunakan cache browser melakukan streaming video, salah satu di antaranya adalah YouTube. aplikasi ini bersifat portable yang di kemas dalam bentuk file archive berukuran 72,58 KB yang dapat anda download pada akhir postingan.

Berikut ini langkah cara menggunakan VideoCacheView 1.83 tersebut.
  • Download dan ekstrak file videocacheview.zip ke folder yang diinginkan.
  • Jalankan file VideoCacheView.exe pada folder hasil ekstrak. secara otomatis, aplikasi VideoCacheView akan melakukan scanning file video yang tersimpan dalam folder cache beberapa browser meliputi Internet Explorer, Mozilla, Opera, Chrome, serta temporary folder. pilihan loading file-file video tersebut dapat ditentukan pada jendela Advanced Options yang dapat ditampilkan dengan mengklik menu Options-Advanced Options.
  • Pilih salah satu item yang tampil pada jendela utama VideoCacheView, klik kanan dan pilih Play Selected file. video akan ditampilkan sesuai dengan dukungan aplikasi player yang ter-install pada sistem.
  • Untuk memudahkan pencarian, user dapat menggunakan jendela find yang dapat ditampilkan dengna mengklik menu edit-find.
  • Item-item yang terdapat pada folder cache tersebut pun bila diinginkan dapat dengan mudah di-copy ke folder lainnya dengan mengklik kanan mouse item tersebut. Pilih Copy Selected Files To.. kemudian tentukan direktori penyimpanan.
  • Selesai...

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Harga : Gratis
Ukuran File : 72,58 KB
Nama File : VideoCacheView.exe

Free download VideoCacheView 1.83 menampilkan video yang tersimpan dalam Cache, gratis download VideoCacheView, download VideoCacheView gratis, cara menggunakan VideoCacheView, VideoCacheView gratis free, download VideoCacheView.

Cara membuat Resume diri dengan Tweet di Jaringan sosial twitter

Posted: 22 Feb 2011 06:21 PM PST

Cara membuat Resume diri dengan Tweet di Jaringan sosial twitter - Percayakah anda bahwa 140 karakter telah menjadi salah satu titik tolak perubahan dunia internet? dengan ide micro blogging, twitter menjadi pionir layanan update informasi dalam 140 karakternya. ditambah dengan arsitektur web service-nya, banyak aplikasi yang dibuat dengan memanfaatkan Twitter. salah satunya, misalnya aplikasi untuk membuat resume dalam tweet anda. Baca juga Cara menghitung waktu yang terbuang di twitter (Twitter Tutorial).

Ada satu aplikasi website yang menyediakan servis untuk membuat resume ataupun lowongan kerja dalam bentuk mini: twtjobs. walaupun menggunakan nama "twt", sebenarnya aplikasi web ini tidak terintegrasi sepenuhnya dengan account Twitter pengguna. tanpa autentifikasi pun, anda bisa dengan seenaknya membuat resume dari account Twitter orang lain. disini, etika ber-internet pun akan diuji. hasil akhir servis ini pun bukan murni sebuah tweet, melainkan hanya sebuah link yang menuju halaman profil singkat seperti Linkedin.

Berikut ini cara membuat Resume diri dengan Tweet di Jaringan sosial twitter tersebut:

  • Buka halaman http://twtjobs.com untuk langkah awal. situs ini adalah salah satu produk yang termasuk dalam koleksi twtapss. setelah halaman terbuka, anda bisa langsung memulai proses pengisian resume anda. pertama-tama anda harus memilih apakah anda akan menge-post sebuah resume diri, atau sebuah lowongan kerja dalam 140 karakter.
  • Field yang ditampilkan akan berubah sesuai dengan pilihan anda. sebagai contoh, saat akan membuat sebuah resume diri, anda harus melengkapi semua isian yang telah disediakan seperti nama akun Twitter, akun Linkedin, spesialisasi, industri, level pendidikan, serta resume atau penjelasan singkat sebanyak 140 karakter. setelah selesai, klik tombol Create Twitter Resume.
  • Proses singkat selesai, resume andapun sudah jadi. pada bagian atas halaman, akan ada sebuah link untuk menuju halaman admin resume tersebut. alamat halaman ini dibuat unik sedemikian rupa sehingga sulit untuk ditebak. Namun, jangan pernah menyebarkan alamat tersebut karena orang lain dapat mengubahnya tanpa autentifikasi.
  • Pada bagian utama, anda bisa langsung share resume anda dengan mengklik tombol social media yang tersedia.
  • Hanya saja, jenis share ini bukan seperti update tweet biasa yang secara langsung melakukan post dengan mendapatkan hak akses account anda, melainkan hanya membuka halaman Twitter, kemudian mengisikan field status secara langsung dengan headline yang telah ditulis sebelumnya, ditambah dengan link menuju halaman twtjobs.
  • Cara lainnya adalah dengan meng-embed Javascript ke halaman website pribadi anda. website twtjobs telah menyediakannya pada tab embed. dengan demikian, sebuah kotak resume singkat akan ditampilkan oleh script tersebut.
  • Selesai...

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Cara membuat Resume diri dengan Tweet di Jaringan sosial twitter, tutorial membuat Resume diri dengan Tweet , langkah membuat Resume diri dengan Tweet di twitter, Resume diri dengan Tweet di twitter tutor, trik membuat Resume diri dengan Tweet , tips membuat Resume diri dengan Tweet .


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info