Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Game "Venetica" Kembangkan kekuatan untuk mengalahkan kaum Necromancer

Posted: 21 Feb 2011 06:38 AM PST

Game "Venetica" Kembangkan kekuatan untuk mengalahkan kaum Necromancer - Venetica merupakan game bergenre role-playing game yang di kembangkan oleh Deck 13 Interactive dan Atari sebagai publisher. Venetica memiliki setting latar abad ke-16. Game itu dinamai Venetica karena mengambil banyak setting tempat di Venesia, Italia. Dalam game itu diceritakan tentant seorang bernama Scarlet, anak perempuan Death. Scarlet mewarisi kekuatan yang dimiliki ayahnya walaupun pada awalnya kekuatan itu belum begitu tampak. Baca juga Game Magic: The Gathering membangun SpeelBookmu dengan icon dan mantra yang dahsyat.

Sementara itu, kaum Necromancer adalah kaum yang menghendaki perusakan dunia dan membinasakan semua yang ada. Tokoh yang sanggup menghentikannya hanyalah Scarlet. Scarlet sering diburu oleh kaum Necromancer untuk dibinasakan sehingga Scarlet harus berlatih untuk mengembangkan kekuatannya dan menggagalkan usaha kaum Necromancer. Scarlet memiliki tugas utama dalam menuntaskan keseluruhan misi yang terdiri atas empat chapter, yang mana di setiap chapter terdapat satu boss untuk ditaklukkan.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2, Intel Pentium 4 with 2.4 GHz, Memory 1 GB, Harddisk Drive 10 GB, Geforce 6600 GT
Harga : $29,99
Genre : RPG
Info : atari.com/games/venetica

Download game venetica, free download game venetica, venetica game free download, download gratis game venetica.

Download KDE SC 4.6 Desktop KDE terbaru dengan sejumlah fitur terbaru

Posted: 21 Feb 2011 05:51 AM PST

Download KDE SC 4.6 Desktop KDE terbaru dengan sejumlah fitur terbaru - Tim proyek KDE telah mengumumkan rilis terbaru KDE, yakni KDE Software Compilation (KDE SC) versi 4.6. menurut pengembangnya, update umum dari free open source K Desktop Environment (KDE) membawa sejumlah peningkatan yang menyeluruh dan berfokus pada peningkatan kinerja dan stabilitas platform penngembangan, aplikasi yang disertakan, plasma workspace, dan sejumlah tambahan fitur yang lain. Baca juga Download Wedding Photo Editor 1.0.0 Mencoba gaya rambut dengan mudah.

KDE SC 4.6.0 memiliki fitur button "share" pada aplikasi penampil gambar Gwenview yang dapat digunakan untuk mengeskpor gambar ke situs jejaring sosial dan berbagi foto yang populer serta tambahan faceted browsing pada Dolphon file manajer. fitur itu memudahkan pengguna untuk menggunakan beberapa filter saat ingin mencari file dengan metadata. pengembang juga memberikan catatan bahwa tampilan Kfind dan Dolphin juga telah di-update dengan tampilan yang baru, yaitu dengan fitur pencarian yang lebih mudah digunakan.

Versi terbaru paket KDE itu juga telah menyertakan framework Bluetooth baru yang bernama "Blue-Devil" yang mendukung widget Plasma yang ditulis dengan QML dan Qt. Keterangan lebih lengkap mengenai KDE SC 4.6 beserta download file KDE 4.6.0 dalam bentuk source code dan binari dapat anda peroleh pada URL http://kde.org/info/4.6.0.php.

Download Wedding Photo Editor 1.0.0 Mencoba gaya rambut dengan mudah

Posted: 21 Feb 2011 01:33 AM PST

Download Wedding Photo Editor 1.0.0 Mencoba gaya rambut dengan mudah - Berbagi hal yang dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Salah satu di antaranya adalah gaya rambut. pemilihan gaya rambut harus memperhatikan bentuk wajah dan jenis rambut agar hasil yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Lihat juga Free download ID Book 2001.2 Memanajemen informasi kolega dan teman dengan rapi dan aman.

Sulit untuk dapat menemukannya gaya rambut yang tepat tanpa langsung mencobanya. kondisi tersebut dapat teratasi dengan adanya dukungan teknologi aplikasi yang canggih saat ini, salah satunya adalah aplikasi wedding photo editor. User dapat menempatkan berbagai photo wajah pada template gaya rambut yang disediakan wedding photo editor.

Aplikasi ini dapat membantu wanita terlebih yang sedang mempersiapkan datangnya hari pernikahan dengan memilih gaya rambut yang tepat sehingga memukau orang-orang yang menyaksikan pernikahannya.

Download aplikasi Wedding Photo Editor 1.0.0 gratis di bawah ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : 3,40 MB
Nama File : weddingphotoeditor.rar

Download Wedding Photo Editor 1.0.0 Mencoba gaya rambut dengan mudah, software Wedding Photo Editor, tata rambut software Wedding Photo Editor, free download Wedding Photo Editor.

Stack Overflow gudangnya tanya jawab masalah-masalah pemrograman

Posted: 20 Feb 2011 08:59 PM PST

Stack Overflow gudangnya tanya jawab masalah-masalah pemrograman - Bila sedang mengalami hambatan serius dalam pemrograman dan membutuhkan masukan dari programmer lain, anda bisa memanfaatkan website Stack Overflow. Website ini merupakan kumpulan Q & A (tanya- jawab) yang dibangun dan dijalankan oleh sesama programmer secara kolaboratif.

Anda bebas bertanya tentang masalah pemrograman apa saja. anda juga bebas menjawab pertanyaan dari programmer lain. terakhir, anda bebas membaca arsip tanya-jawab di website ini. website yang dibangun menggunakan plain HTML ini tidak menggunakan teks ROT13 atau iklan yang kadang menipu.

Anda juga bisa membuka account di sini untuk mengumpulkan karma seperti pada Digg atau Reddit. setelah karma terkumpul dan sistem memercayai kredibilitas anda, secara otomatis anda diizinkan untuk mengedit konten website ini, mirip seperti pada sistem Wikipedia. jika anda berminat anda bisa mengunjungi website tersebut di http://stackoverflow.com.

Cara menghapus File Hibernation (hiberfil.sys) di windows 7

Posted: 20 Feb 2011 08:34 PM PST

Cara menghapus File Hibernation (hiberfil.sys) di windows 7 - Hiberfil.sys merupakan file yang digunakan Windows untuk menyimpan memori ketika user mengaktifkan mode Hibernation. Baca juga Cara meningkatkan kinerja SATA Disk Drive pada Windows 7.

Pada mode Hibernation, memory akan langsung ditulis ke harddisk sehingga daya yang digunakan benar-benar tidak ada. Namun, sayangnya, file ini umumnya berukuran cukup besar dan dapat menghabiskan kapasitas harddisk Anda. Oleh karena itu, pada tip & trik kali ini kita akan mencoba untuk menghapus file tersebut dan menonaktifkan fungsi Hibernation. berikut ini cara melakukkannya.

  • Ketik "Command" (tanpa tanda kutip) pada Start Menu > Search programs anda files. kemudian, pada hasil yang ditampilkan, klik kanan file Command Prompt dan pilih perintah Runs as Administrator pada menu yang muncul.
  • Untuk menghapus file hiberfil.sys, tikkan perintah Powercfg-h off pada jendela Command Prompt. setelah itu, klik tombol Enter pada Keyboard.
  • Sekarang kita akan menonaktifkan fungsi Hibernation pada Windows 7. Klik Start Menu > Control Panel > Power Option.
  • Selanjutnya klik pada link Change plan settings. Kemudian pada tampilan selanjutnya klik pada link Change advanced power settings.
  • Selanjutnya klik tanda + pada item Sleep dan tanda + pada item Hibernate after yang tampil sesudahnya. ubah nilai pada pilihan On battery dengan Never dan Plugged in menjadi 0 minutes.
  • Selesai...

Semoga informasi singkat di atas bermanfaat dan salam sukses....

menghapus File Hibernation (hiberfil.sys) di windows 7, file hibernation di windows, menghapus file hiberfil.sys di windows 7, langkah menghilangkan file hibernations, windows 7 tutorial.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info