Panduan Sukses Blogger



Panduan Sukses Blogger


Web Social Antivirus Bersama mendeteksi dan membasmi virus dari PC

Posted: 08 Feb 2011 01:48 AM PST

Web Social Antivirus Bersama mendeteksi dan membasmi virus dari PC - Anda sudah menginstal antivirus global dan lokal, tetapi masih penasaran ingin menjajal antivirus lain? bila demikian, mengapa tidak mencoba layanan unik dari website Social Antivirus? sesuai dengan namanya, website ini mengumpulkan data virus baru dari penggunanya, mirip dengan website "sosial" lainnya.

Untuk terlibat dalam website sosial ini sangat mudah. anda cukup masuk ke website ini menggunakan login Facebook, Twitter, Yahoo!, Gmail, atau Open ID. Selanjutnya, anda bisa meng-upload virus yang anda temukan beserta instruksi untuk membabatnya dari PC.

Website ini mengizinkan anda memberikan nama untuk virus baru yang anda temukan. pengguna lain diperkenankan untuk memvoting solusi terbaik untuk membasmi virus tersebut. dengan demikian, pengguna baru website ini bisa mengetahui cara terefektif untuk membersihkan virus tersebut. anda berminat mengunjungi situs tersebut berikut ini linknya http://socialav.com.

Download Nvidia Forceware 266.35 Beta Tambahan dukungan untuk 3D Vision

Posted: 07 Feb 2011 11:13 PM PST

Download Nvidia Forceware 266.35 Beta Tambahan dukungan untuk 3D Vision - Perusahaan chipset NVIDIA juga menyediakan control panel untuk pengaturan kartu grafis GeForcenya. Forceware adalah kontrol panel untuk kartu grafis GeForce yang biasanya sudah terpaketkan saat pengguna membeli kartu grafis buatan NVIDIA merk apapun. dengan Forceware ini, pengaturan konfigurasi kartu grafis akan lebih mudah dan tersedia pula utilitas untuk kualitas yang lebih baik. Baca Free download aplikasi Skype 5.1.0.104 video call dengan resolusi 640x480.

Dalam release note rsminya, patch versi 266.35 Beta ini memberikan peningkatan performa yang sebagian besar pada tampilan 3D-nya. proses instalasi 3D vision juga berubah. beberapa support juga ditambahkan untuk 3DVisionLive.com antara lain memungkinkan untuk sharing foto 3D, menambah klip video 3D ke website, dan perbaikan bug.

Untuk game dan aplikasi 3D Vision Windows Mode juga mengalami penambahan support, antara lain game Guild Wars 2, Everquest, World of Warcraft, Xun Xian, aplikasi Google Earth, dan sebagainya.

Free Download aplikasi Nvidia Forceware 266.35 Beta gratis di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows 7 32bit, Windows Vista 32bit
Ukuran File : 96,50 MB
Nama File : 266.35_desktop_win7_winvista_32bit_english_beta.exe
Nama Pembuat : Nvidia

Paten Mobile Bertenaga Surya Teknologi pengisian baterai dengan tenaga surya

Posted: 07 Feb 2011 08:34 PM PST

Paten Mobile Bertenaga Surya Teknologi pengisian baterai dengan tenaga surya - Perusahaan besutan Steve Jobs akhirnya berhasil menerima paten untuk sistem tenaga solar atau matahari pada perangkat mobile, sebuah solusi untuk menjaga iPhone dan baterai iPad melakukan pengisian dalam jangka waktu lama. US Patent dan Trademark Office memberikan nomor paten 7868582 kepada pihak Apple yang sebenarnya sudah diajukan sejak Februari 2009. Lihat Joomla 1.6 versi terbaru Menyertakan fitur manajemen user yang baru.

Sebuah panel surya digunakan oleh Apple sebagai sumber energi untuk pengisian ulang baterai ke dalam perangkat elektronik seperti iPad dan iPhone. Paten ini menunjukan bahwa Apple akhirnya tertarik untuk membuat dan mengembangkan teknologinya sendiri dan Apple sendiri sudah memiliki tiga buah paten lainnya yang berkaitan dengan perangkat bertenaga surya atau matahari.

Teknologi panel surya ini dapat menjadi keuntungan bagi apple ketika perangkat mobile seperti iPad dan iPohne tidak bisa mengisi baterai karena tidak adanya stopkontak listrik. Inti dari panel tenaga surya ini adalah sebuah konverter tegangan yang mengubah tenaga surya menjadi sumber energi yang mampu melakukan pengisian ulang baterai pada perangkat mobile. sebenarnya apple bukanlah yang pertama kali memanfaatkan energi matahri untuk mengisi ulang baterai. kita tentu ingat produsen Dexim yang membuat charger eksternal yang memiliki dua panel surya untuk pengisian ulang baterai.

Cara Menghubungkan Chat facebook dengan eBuddy Web "Tutorial facebook"

Posted: 07 Feb 2011 08:01 PM PST

Cara Menghubungkan Chat facebook dengan eBuddy Web "Tutorial facebook" - Bingung ingin chat tetapi website Facebook diblok oleh kantor atau kampus? Tenang, masih ada solusinya selain memakai handphone anda sendiri. selain untuk aplikasi mobile, eBuddy, sebuah aplikasi IM (instant messaging) yang dapat digunakan untuk berbagai jenis account, juga menyediakan aplikasi chat untuk versi web. Baca Cara Update status Facebook dengan HootSuite.

Beberapa account yang disupport oleheBuddy antara lain adalah MSN Messenger, Yahoo Messenger, AIM, GTalk, MySpace, ICQ, dan tentu saja Facebook Chat. untuk penggunaan secara keseluruhan dengan setting tetap tersimpan, disarankan untuk membuat account khusus eBuddy sendiri yang mampu me-manage account IM lainnya.

Namun jika hanya untuk sementara, pengguna bisa melakukan login langsung dengan account masing-masing IM yang digunakan. untuk cara login Facebook, ada sedikit perbedaan dengan cara login Yahoo Messenger. berikut ini langkah nya.

  • Buka halaman website resmi eBuddy di http://ebuddy.com. seperti halnya jasa gratisan, banyak iklan yang dirasa akan cukup mengganggu. anda dapat langsung menuju kotak login untuk memulai jika telah memiliki account eBuddy.
  • Untuk melakukan login dan Facebook, klik tab icon Facebook di sebelah kiri. seperti biasa, dengan security Facebook saat ini, aplikasi yang menggunakan web service Facebook harus mendapat persetujuan dari pemilik account yang bersangkutan. klik tombol Connect with Facebook untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, akan muncul form login khas warna Facebook. masukkan e-mail dan password Facebook anda. tidak perlu khawatir karena eBuddy tidak akan menyimpan data e-mail dan password anda.
  • Jika anda sudah pernah melakukan koneksi antara eBuddy dengan Facebook, anda akan langsung masuk ke window chat. namun jika belum, sebuah jendela konfirmasi persetujuan pengguna untuk menghbungkan eBuddy dengan Facebook akan ditampilkan. klik tombol Izinkan atau Allow jika menggunakan bahasa inggris untuk melanjutkan.
  • Selesai, sebuah jendela chat yang langsung terhubung dengan Facebook Chat telah tampil.

Anda bisa langsung melanjutkan aktivitas chat bersama teman Facebook anda tanpa perlu khawatir tentang pemblokiran Facebook. semoga artikel singkat di atas bermanfaat dan salam sukses....

Definisi atau pengertian Internet Explorer 9 apa yang di maksud dengan Internet Explorer 9?

Posted: 07 Feb 2011 05:51 PM PST

Definisi atau pengertian Internet Explorer 9 apa yang di maksud dengan Internet Explorer 9? - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan definisi Internet Explorer 9, sebelumnya saya membahas definisi Windows Live SkyDrive. berikut ini definisi nya.

Internet Explorer 9 biasa di singkat IE9, adalah versi mendatang dari web browser Internet Explorer dari Microsoft. saat ini IE9 tersedia dalam versi beta publik, dirilis pada 15 september 2010. IE9 mendukung semua CSS 3 selector, peningkatan kinerja JavaScript, dan mendukung warna melalui Windows Color System. IE9 juga memanfaatkan fitur gratis hardware-accelerated rendering yang menggunakan Direct2D, akselerasi perangkat keras render teks yang menggunakan DirectWrite, dan akselerasi perangkat keras render video yang menggunakan Media Foundation. IE9 juga mendukung HTML5 dan Web Open Font Format.

Demikian lah definisi Internet Explorer 9 tersebut, semoga bermanfaat dan salam sukses...


Definisi internet explorer 9, pengertian internet explorer 9, yang dimaksud dengan internet explorer 9.

Cheat pb terbaru 08022011 Ninja Saga download cheat point blank versi 08 februari 2011

Posted: 07 Feb 2011 05:36 PM PST

Cheat pb terbaru 08022011 Ninja Saga download cheat point blank versi 08 februari 2011 - Ketemu lagi dengan cheat pb terbaru Panduan sukses blogger versi 08-02-2011. cheat pb kali ini bernama Ninja Saga. sebelumnya pada tanggal 7/02/2011 saya post cheat pb Blooderz V 2.2 Update. semoga cheat pb kali ini bermanfaat buat sobat semua. berikut ini link download dan fiturnya.

FITUR:
*KALO AGAN PINTER MAKENYA BISA DAPET FREE EMBLEM
*TANPA CHEAT ENGINE
*BISA MENGATUR DARAH SENDIRI DAN LAWAN
*BELI SENJATA DAN ITEM GRATIS
*DAPAT TOKEN 9999999
*BISA MENGUASAI 3 ELEMEN LANGSUNG
*BELAJAR JURUS DALAM SEKEJAB
CARA MAKENYA ADA DI FOLDER.
PASSWORDNYA BULAN INDONESIA MERDEKA : agu****

Nb : **** isi sendiri

WORK 1000%
Sudah di test

Download Cheat pb terbaru 08022011 Ninja Saga

Sumber: yugo21.blogspot.com

cheat pb 08022011, cheat 08022011, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 08022011, one hit pb, cheat pb terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 08022011, cheater pb 08022011, bomberz_v1.1, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat PB update februari 2010, cheat pb 08-02-2011, cheat point blank 08 januari 2011, download cheat pb 08/02/2011, PKL_InjectionV8.2 08022011,Harakiri™ 2.0 New PB 08022011, cheat masmed 08022011, cheat bug 08022011, download full patch PB 08022011 free, cheat kredit facebook,cheat pb, cheat point blank, cheat masmed pb.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info