Fadlypuccino Blogs



Fadlypuccino Blogs


Tips Trik Blog: Membuat Kotak Chat atau Chat Box

Posted: 08 Feb 2011 06:40 AM PST

Selamat Datang di Tips Trik Blogs, Blog yang isinya Tips Trik Blog | Free Blogger Widgets | Informasi Menarik Di Bidang Teknologi dan IT.
Tips Trik Blog kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara untuk membuat kotak chat atau yang biasa dikenal dengan nama Chat Box, karena masih banyak yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk membuatnya dan memasangnya di site ataupun Blog sobat.

Kotak Chat atau Chat Box merupakan salah satu dari widgets di Blog yang wajib ada, karena selain untuk menuliskan jejak bagi visitor atau pengunjung yang datang ke blog kita juga sebagai sarana untuk berchatingan selain memberikan komentar.

lanjut ke bawah,
bagaimana membuat Membuat Kotak Chat menggunakan Cbox.

1. untuk membuat kotak chat menggunakan aplikasi Cbox maka sobat perlu mendaftar dilink dibawah ini..

2. Setelah dikirim, bukalah akun email yang sobat daftarkan Cboxnya, lihat apakah ada kode verifikasinya? jika ada kliklah untuk melanjutkan membuat kotak chatnya.

3. setelah itu sobat akan mendapatkan sebuah kode HTML chat box yang harus sobat taruh di blog sobat,

4. taruh kode HTML kotak chat sobat ditempat yang kira-kira cukup strategis di blog sobat..
so, kotak blog sobat sudah selesai dibuat..

Sekian Tips Trik Blog saya kali ini, terima kasih sudah menyimak, dan jangan lupa untuk memberikan komentar yang positif demi kemajuan blog ini.
Jika ingin melihat lebih banyak Tips Trik Blog lebih banyak lagi, bisa kunjungi Tips Trik Blogs, disana juga terdapat Free Blogger Widgets alias widgets blog gratis yang bisa anda terapkan untuk mempercantik tampilan Blog anda.


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info