MozBackup: backup Tool Untuk Firefox dan Thunderbird



blog tutorial



MozBackup: backup Tool Untuk Firefox dan Thunderbird

Posted: 07 Feb 2011 06:13 AM PST

mozbackup toolInstall ulang komputer memang sesuatu yang sangat tidak diharapkan bagi pemilik komputer, namun kadang kala hal tersebut harus dilakukan dengan berbagai alasan, mungkin salah satunya adalah terkena virus yang sudah tidak dapat di antisipasi.

Menginstall berbagai software memang mudah, namun hal yang kurang nyaman adalah data yang telah tersimpan umumnya hilang semua, sebut saja browser internet firefox, semua data bookmark, password, cookie, dan lain sebagainya akan kembali kosong.

Untuk mengurangi ketidak nyamanan tersebut, mungkin Mozbackup bisa membantu anda. Mozbackup adalah Tool yang dapat membuat backup data untuk aplikasi tertentu. Aplikasi yang dapat di backup antara lain :

Sebelum proses install ulang dilakukan, coba backup dulu data yang ada dengan MozBackup. Apabila proses install ulang sudah selesai, anda tinggal melakukan restore dan semua data sebelumnya akan kembali seperti sedia kala.

Mozbackup adalah tool yang bisa anda dapatkan secara gratis, jadi apabila anda tertarik, silahkan download saja langsung pada situs resminya.

Download MozBackup



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info