adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Buat Web Anda Jadi Interactive dengan OLARK

Posted:

Web merupakan jendela tempat kita berinteraksi dengan pengunjung, baik itu pasif maupun aktif. Yang aktif yaitu dengan memasang chat seperti Yahoo Messenger. Yang pasif yang cuma berisi kolom komentar ataupun contact form.

Saya bagikan sedikit tips untuk Anda bisa menaikkan konversi penjualan melalui blog maupun web toko online.

Sejak saya menggunakan fasilitas chat dari olark, ada banyak sales yang berawal dari chat itu.

Chat dengan olark tidak ribet-ribet. Itu kali alasan pengunjung, dibanding chat dengan YM. Tapi tentunya tergantung pilihan masing-masing sih. Kalau ga punya YM, ya pasti memilih pakai olark. Lebih user friendly gitcuh…. :beer:

Ah eh Ah…. Olark itu apaan sih???

Olark itu chat client yang disediakan oleh OLARK.com. Anda bisa mendapatkan widgetnya dan bisa dipasang di blog seperti yang terlihat di adabisnis.com ini.

Terus untuk chat messengernya di komputer Anda, bisa menggunakan google talk. Nah, kalau google talk, saya memilih untuk menggunakan software PIDGIN.IM

Fasilitas olark sendiri ada yang free ada juga yang berbayar. Tetapi selama ini pake yang free aja dah cukup kok….

Oke dah.. pasti Anda bingung kan bagaimana sih cara memasang olark itu ?

Tunggu aja postingan berikutnya biar tambah penasaran *hmmmm*

Number of View: 0


Kunci Sukses : Belajar dari Yang Terbaik

Posted:

Awal mengenal dunia bisnis internet, saya memang membeli sebuah ebook yang sekarang sudah SOLD OUT. Saya tahu betul penulisnya memang punya dedikasi tinggi. Terbukti dia juga punya bisnis internet yang sampai sekarang masih jalan dan mungkin Anda juga sudah tahu.

Apa yang saya lakukan setelah saya membeli ebook itu ??? Ya yang pasti bagaimana caranya supaya saya bisa balik modal… ckckckck  .. yaitu dengan menjadi reseller. Yah, isi ebook itu juga saya sudah tahu.. Wong saya ngeblog juga sudah lumayan sebentar.. 9 bulan maksudnya… Ya akhirnya saya berusaha mempromosikan ebook itu.. Dan setelah saya cek memang kebanyakan pembeli ebook itu akhirnya jadi reseller… dan memang demikianlah yang tercantum di member area :

Ikutilah program affiliasi dari xxxxxxxxxxxx.com dan dapatkan penghasilan secara instant secepatnya!

Cukup promosikan alamat web replika yang Anda miliki, dan dapatkan komisi sebesar 50% dari harga penjualan untuk setiap transaksi yang terjadi atas hasil promosi Anda.

Bosen.. bulzit.. omong kosong dan sumpah serapah lainnya.. Ternyata bisnis internet itu jualan ebook…. weleh3… Benarkah ??

Memang betul waktu jadi reseller ebook itu, saya dapat 6 penjualan dalam waktu 3 bulan setelah beli… harus diakui itu.. cukup lumayan bagi seorang nubie. :beer:

Tapi kalau sekarang masih jadi reseller ebook macam gituan, ya mau ditaruh dimana muka ini… :beer:

Bisnis internet itu bukan cuma jualan ebook brur…. makan tuh ebook kalo ente bisa kaya mendadak!!!

Kalau elo bilang bisnis internet itu ebook, ente masih belum paham benar bisnis internet… teracuni oleh ebook – ebook penjual mimpi.

Yah, semua itu tergantung MIND SET kamu sih… bagi saya itu bagus, tapi bagi kamu belum tentu. Saya bisa mengolahnya menjadi sesuatu yang kreatif, tapi belum tentu kamu bisa melakukannya

So, menyambung artikel saya sebelumnya tentang kunci kegagalan, sekarang saya lanjut dengan kunci sukses yah..

MINDSET yang harus tertanam pada diri kamu adalah : Bisnis internet itu bisnis nyata!!!

Terus perkatakan hal itu setiap kali Anda mencoba tetapi menemui jalan buntu.

Yah, bisnis internet itu bisnis nyata.

Bisnis internet itu bukan bisnis ngeklik iklan, iklan diklik, arisan berantai, MLM, jualan ebook hampa. Yang seperti ngeklik iklan itu lebih tepatnya program internet, bukan internet business (kalau mau lebih jelas tanya aja di twitter @andhikawijaya).

Paham ya sampai di sini ?

Bisnis internet itu banyak macamnya. Salah satunya yaitu jualan. Entah itu jualan jasa (hosting, domain, autoresponder, pembuatan web), produk digital (VCC, ebook, video, software), ataupun produk fisik.

*tuh kan ada jualan ebook lagi*

Yah terserah ente bilang apa… tapi yang jelas jualan ebook itu termasuk produk digital, entah isinya hampa (kosong tak berisi), ataupun benar-benar berisi ilmu / ide original (hasil pemikiran penulis sendiri, bukan kumpulan pustaka/copas).

Bagaimana Anda memulai bisnis internet dengan sukses ????

Belajarlah dari yang terbaik. Carilah orang yang memang sudah terbukti sukses di bidang yang Anda sukai itu. Misal Anda suka desain. Dan Anda hendak menjual jasa pembuatan LOGO di fiverr. Maka, cari mentor yang bisa membimbing Anda untuk sukses di fivver. Tinggal search di google : cara sukses di fiverr

Oke, ukuran terbaik itu relatif boz….. tapi paling tidak setingkat lebih mahir dari kamu gitu lah.

Setelah mendapatkan mentor, mulai praktekan satu persatu. Jangan cuma diem! Tidak semua yang diajarkan bisa kamu terima. Itu wajar. Maka, modifikasilah hal itu sesuai keunikan Anda.

Yah,…. Setiap kita itu unik. Teknik yang satu cocok untuk si A, tapi belum tentu cocok untuk si B. Wajarlah… Saya membuat blog kurang dari 1  bulan sudah bisa menghasilkan, tapi belum tentu Anda bisa padahal sama-sama menggunakan teknik yang sama.

Mau tahu blog saya itu apa? Tengok KLIKHOST.com

*promo lagi*

Yah, saya kan cuma mau menunjukkan bukti aja .. xixixixi….

Kalau Anda sekarang sudah menjalankan “bisnis internet” tapi frustasi karena hasilnya “sedikit”, coba tinjau ulang deh. Siapa tahu Anda telah salah mengartikan bisnis internet yang sesungguhnya.

Pilih bisnis yang bisa Long Term Profitable Growth. Artinya Anda bisa panen terus dalam jangka panjang. Bisnis apakah itu ??? Jualan produk yang terus akan dibutuhkan orang. Pikir sendiri produk apa saja itu!!!

Saya harap Anda sudah bisa “melek” setelah membaca artikel ini. :beer:

Number of View: 35


Kunci Gagal : Keragu-raguan Untuk Melangkah

Posted:

Seorang teman fb tanya ke saya “eh, beneran ta yang kamu bilang kalau bisa dapat banyak uang dari flippa ??”…. yang lain tanya “ah mas, sampean cuma ngecap itu”.

Dalam hati saya tertawa… “ini orang katanya sudah banyak membaca ebook tapi kok bilangnya ga percaya…WHY ????” ga mau action kali ya… ragu melulu :beer:

Yah memang otak setiap orang itu beda. Harus saya akui itu. Keragu-raguan juga ditentukan oleh banyaknya pengalaman masing-masing individu.

Saya ambil aja ilustrasi :

Seorang anak kecil, pingin banget bisa naik sepeda. Tapi dia takut jatuh. Akhirnya sepedanya dikasi roda di samping belakang. Apa yang terjadi, akhirnya dia bisa mengendarai sepeda itu tanpa bantuan roda samping belakang.

Tapi apa yang terjadi jika anak itu ragu?? tetap takut untuk jatuh ?? ya selamanya dia ga bisa naik sepeda.

Ilustrasi spt ini kan sudah sering Anda dengar to…. Eh, tapi ini beneran terjadi lo!!!!

Sekarang bagaimana kalau Anda ragu untuk melangkah ?? Ah eh ah…. takut kalau nanti jatuh terjungkal jungkal terguling guling ditipuu orang bangkrut 7 turunan… aL4Y LEB4Y GEBOY D4H.. tapi itu kan yg sering Anda pikirkan ?? Oke kalo bukan seperti itu berarti ANDA LAYAK UNTUK SUKSES.

OKe

Lalu apa sih yang dimaksud dengan roda samping belakang tadi ??? Itu adalah orang – orang yang mensupport Anda untuk sukses.

Ingat guys, kalau kita takut berjalan sendirian, kita bisa minta orang lain untuk menemani. Kalau Anda pingin menjelajah di tempat yang asing, Anda perlu pemandu. Di bisnis online hal ini sama saja…. Anda butuh teman atau mentoring.

Dah itu saja.. Kunci gagal adalah keragu-raguan… #capekdeh

Coba pahami mindset dari ilustrasi yang saya tulis di atas. Kalau masih bingung, download audiobook dan ebook saya gratis di link di bawah ini :

Audio book Internet Marketing Preview

Ebook Internet Marketing Preview

100 USD/day dari bisnis internet itu bukan omong kosong.. tapi REAL!!! Trust me!

Pertanyaannya mungkin sekarang : “harus dari mana saya memulainya??” Kalau Anda serius, kontak YM saya : adabisnis2

Saya akan bocorkan rahasianya!

:beer:

Number of View: 24


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now


Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info