adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis



adabisnis.com - Belajar Bisnis Internet Secara Gratis

Link to ADAbisnis.com

Hati-hati : Penawaran Balance Paypal Murah

Posted:

Menyambung tulisan Pak Onny tentang penipuan penawaran balance paypal murah, saya juga ingin berbagi pengalaman.

Sekitar bulan oktober saya dihubungi oleh seseorang dengan id YM : yul_aidar@yahoo.co.id. Dia mau menjual balance paypal dengan harga sangat murah. fbnya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000063276937

Nah, transaksi pertama sukses. Tidak ada masalah. Dan sempat kita ngobrol dan memang dia cewek. Rekening Banknya yaitu Bank Mandiri a.n Yuli Situmorang no rek. 107 000 5656 121. Mengaku bekerja di SMAN 2 Sibolga (Sumatera Utara) sebagai TU (tata usaha).

Transaksi berikutnya dia menjual balance paypal dalam jumlah kecil. Katanya itu kiriman dari temannya yang menggunakan kartu kredit. Bule pula…. pertama dari australia. Besoknya transaksi tersebut didispute.

Terus dia bilang katanya akan ditransfer lagi. Dan dia menjual lagi beberapa balance dengan harga sangat murah. Lagi-lagi balancenya dari bule, yaitu orang belanda kalau ga salah. Dia mengaku bahwa itu temannya yang beli chip poker dari dia. Setelah transfer balance pp itu dia telpon saya minta buru-buru transfer karena ibunya tangannya terbakar dan membutuhkan biaya untuk perawatan di Rumah Sakit. Saya sebetulnya cukup sangsi dengan hal itu. Tapi ya sudah akhirnya 2 jam kemudian saya transfer.

1 Minggu berikutnya balance itu didispute. Si bule kirim email ke saya yang isinya : kep*rat kamu… mencuri balance paypal saya! Saya hubungi Yuli Situmorang, tapi HPnya ga pernah aktif. Pernah aktif tapi yang mengangkat cowok. Mungkin itu suaminya yang bernama Victor Olteanu.

Oke deh…. saya memang sempat kecewa waktu itu. Saya konsultasikan ke seorang teman dan dia bilang “ikhlasin aja.. kalau rejekimu pasti balik”.

Dalam kondisi terpuruk karena balance paypal saya jadi NEGATIVE, saya harus segera menambahkan isinya,… kalau tidak bakalan kena limited oleh paypal.

Semoga kejadian seperti ini tidak perlu Anda alami.

Pelajarannya :

1. Hati – hati membeli penawaran balance paypal dari orang yang tidak dikenal

2. Hati-hati jika dia minta buru-buru transfer karena alasan mau dipakai cepat uangnya.

3. Hati-hati jika uang tersebut dari hasil jual chipoker atau alasan apapun.

4. Hati-hati jika akun paypalnya masih belum terverifikasi dan masih baru karena rawan limited.

5. Hati-hati jika ada orang menawarkan balance paypal karena alasan dia mendapat uang dari pacarnya atau dari orang lain di luar negeri sedangkan dia tidak punya akun paypal >>> bau – bau penipuan

Belajarlah dari kesalahan orang lain, karena anda tidak punya cukup waktu untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri…

Number of View: 1



Jangan Lupa Jempolnya :


 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 tutorial blogger indonesia PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info